14 Penangkal Ayah Np Kiamat

2.4K 66 0
                                    

Aku suka kalau Yingying memanggil namaku. Kamu menginginkanku untuk pertama kalinya. Kamu harus bertanggung jawab padaku di masa depan," bisik Min Quan di telinganya. Akhirnya gilirannya kehilangan keperawanannya kepada mereka dalam kehidupan ini. Namun? Yu Yingying sedang dalam suasana hati yang sangat baik, dan dia dengan senang hati terlibat dalam cinta ini.

Orang yang paling menyiksa saat ini adalah Shangguan Xun. Sebelum akhir dunia, ia dilahirkan dalam keluarga kaya. Kondisinya sangat baik dan ketampanan. Ada banyak gadis yang mengejarnya. Namun, ia mysofobia dan sangat pemilih. , agar tidak ada gadis yang bisa menggodanya. .

Selama pertarungan tadi, penampilan Yu Yingying membuatnya sangat menyayanginya. Ketika dia bangun dan melihat wajah mungilnya yang lembut, dia sangat mengaguminya. Namun, dia tidak bisa menerimanya ketika dia diminta berhubungan seks dengan seorang Wanita yang dia temui pada hari pertama, tetapi racunnya menyebar, semakin cepat, dan dia tidak dapat mengendalikannya bahkan jika dia mencoba untuk menekannya.

Erangan dan suara gertakan terus menstimulasi dia. Bingung, racun Yu Chengyi telah ditekan. Melihat Shangguan Xun yang masih berjuang, dia menariknya ke kamar sebelah.

Yu Chengyi memiliki kemampuan tipe kekuatan, dan Shangguan Xun sekarang terkikis oleh racun zombie. Siapa lawannya? Dia diseret ke tempat tidur di sebelahnya. Dua orang di tempat tidur yang terbenam di tempat tidur tercengang. oleh ketakutan yang tiba-tiba. Keluar dari tubuh.

"Aku belum tahu siapa namamu, tapi bisakah kamu membantunya melakukan detoksifikasi? Dia tidak bisa mengendalikan dirinya lagi."

“Quan, kamu pergi bersamanya dulu, dan aku akan membantunya dulu.”

"Baiklah, kawan, ayo keluar dulu."

Yu Chengyi dan Min Quan keluar bersama, dan dengan ramah menutup pintu, namun Shangguan Xun masih terlihat sombong dan tidak mau menatap Yu Yingying. Yu Yingying tidak marah, dia masih memiliki temperamen yang sama, kecuali orang-orang yang dia sayangi. Orang-orang meremehkan semua orang.

Dia mendekatinya dalam keadaan telanjang dan berkata dengan lembut: "Berbaringlah dan tutup matamu. Mungkin lebih baik begini. Aku akan membantumu."

Shangguan Xun tidak membalas atau berbicara. Dia hanya berbaring dengan ekspresi mati. Yu Yingying hampir tertawa terbahak-bahak, tetapi ketika dia melihat tinjunya yang terkepal dan butiran keringat di dahinya, dia tahu itu yang paling penting sekarang. adalah Detoksifikasi dia dengan cepat.

Shangguan Xun memejamkan mata dan merasakan bibir lembut menempel di bibirnya, dan lidah kecil masuk ke dalam mulutnya.Anehnya dia tidak merasa jijik, melainkan ingin mencicipi rasa dari lidah kecil tersebut.

Sepasang tangan kecil merogoh bajunya dan mengusap kulitnya, lalu melepas ikatan bajunya, sebelum ia sempat membuka matanya, ia hanya merasakan tangan kecil itu mencubit dua titik paling sensitif di dadanya, lalu ia disentuh oleh mulut panas dan basah Tahan di mulut Anda.

Rasa kebas menjalar ke sekujur tubuhnya. Tangan kecil gadis itu menarik celananya. Penisnya yang sangat keras terekspos ke udara, lalu dipegang oleh gadis itu. Dia mengangkanginya, dan rasa sakit yang parah di bahunya hilang. Tidak ada perasaan terpencar dan terkonsentrasi di tempat ini.

Kekerasannya sudah menempel di vagina gadis itu, dan satu kepalanya masuk. Bagian dalamnya basah dan licin, tapi terlalu sempit, jadi dia hanya bisa masuk sedikit demi sedikit. Setelah semuanya dimasukkan, Yu Yingying sudah berkeringat deras. . .

Dia mulai memutar pantat kecilnya untuk menggosok ayam yang terkubur di dalamnya. Perasaan menggelitik ini sama sekali tidak memuaskan Shangguan Xun. Dia membuka matanya dan menatap gadis yang sedikit lemah itu, mengetahui bahwa dia baru saja mengalami dua kesenangan, mungkin Dia tidak punya kekuatan lagi, jadi dia mulai meraih tangan gadis itu dan kemudian mengerahkan kekuatan.

Kelinci giok montok itu seperti ombak yang bergelombang, dan pinggang ramping pohon willow bergoyang mengikuti iramanya. Kekerasannya terkubur di lembah putih tak berbulu di bawah. Keringat gadis itu menetes di dadanya. Dia bahkan tidak tahu siapa orang itu. , siapa namanya Saya baru saja menyimpannya, dan sekarang saya harus mendetoksifikasi mereka dengan cara ini.

Tapi dia sangat jatuh cinta dengan perasaan ini. v4gina yang hangat dan lembab membungkusnya erat-erat. Semua titik sensitif di tubuhnya terkonsentrasi di tempat itu, dan setiap sel berteriak agar dia bergerak lebih cepat dan lebih keras.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang