27 Penangkal Ayah Np Kiamat

2.3K 64 1
                                    

Di masa lalu, mereka bertiga sedikit tidak puas dengan perilaku Jiang Hai yang berpura-pura menjadi pegawai negeri demi keuntungan pribadi. Mereka juga tahu pemikiran Lin Yuting tentang beberapa anggota tim. Wanita ini telah melakukan banyak hal buruk di belakangnya. adegan itu. Bahkan dua anggota tim wanita di tim sebelumnya dibunuh olehnya. Dia benar-benar gila ingin mereka kembali bersamanya.

Keesokan harinya mereka membawa Lin Yuting, yang masih pingsan, ke sekitar markas. Karena mereka tidak berencana untuk kembali dan takut dikenali dan diganggu, mereka hanya bisa membiarkan Yu Yingying membawa orang ke sana. Yu Yingying memasuki pangkalan terakhir kali. Dia telah merias wajah, dan tidak ada yang akan mengenalinya setelah melepas riasannya kali ini. Dia juga merupakan negara adidaya tingkat tiga, jadi kekuatan fisiknya secara alami lebih kuat daripada kekuatan biasa. orang, dan dia lebih dari cukup untuk menggendong seseorang di punggungnya.

Inilah yang dia inginkan. Dia membawa orang itu ke gerbang pangkalan dan menyerahkan orang itu kepada penjaga. Dia juga secara khusus menjelaskan "pentingnya" Lin Yuting dan meminta mereka untuk memberi tahu Profesor Yin bahwa setelah Yu Yingying pergi, Lin Yuting dikirim ke laboratorium, dan Profesor Yin mengambil darah dan cairan tubuhnya untuk memulai penelitian.

Para pria tidak tahu apa-apa tentang hal-hal ini. Setelah Yingying kembali, tim Longyin secara resmi memulai jalur peningkatan untuk melawan zombie di kiamat. Reputasi tim secara bertahap menyebar ke seluruh dunia, dan Lin Yuting telah diuji sejak dia dikirim ke laboratorium Darah dan cairan tubuh mengandung bahan yang tidak diketahui, jadi dia dipenjarakan oleh Profesor Yin.

Setiap kali dia bangun, dia akan disetubuhi oleh pria yang diracuni oleh racun zombie, dan kemudian dia akan pingsan dan mengulanginya lagi setelah bangun tidur.Dia hanya merasa tubuhnya semakin lemah, dan racun dalam jumlah besar terus menerus. air mani perlahan mengikis tubuhnya.Menyentuh tubuhnya, ketika dia merasa tidak bisa bertahan lebih lama lagi, beberapa gambaran muncul di benaknya.

Di tempat yang sama, gadis yang dikendalikan di sini seperti dia adalah Yu Yingying. Dia mengkhianati Yu Yingying, dan kemudian dia mendapat hadiah dari Profesor Yin, senjata yang sangat ampuh. Dia menggunakan senjata itu untuk mendapatkan Meiguo lalu mengumpulkan banyak orang dan pergi dasar.

Apakah ini kenangan dari kehidupan sebelumnya? Kenapa, kenapa kenyataannya tidak seperti ini, ia tidak mau menerimanya, namun tubuhnya semakin lemah, bahkan kesadarannya mulai kehilangan fokus, dan akhirnya ia berhenti bernapas.

Setelah sepuluh tahun, pangkalan Kyoto akhirnya mengembangkan obat penawar yang dapat menyembuhkan racun zombie. Pada hari ini, langit di seluruh dunia ditempati oleh helikopter. Sejumlah besar bubuk ditaburkan ke udara, dan mereka yang terluka perlahan pulih.

Namun orang yang sudah benar-benar berubah menjadi zombie tidak bisa kembali lagi, fungsi dari bubuk tersebut adalah untuk melarutkan racun zombie, sehingga zombie yang terkena bubuk tersebut pada akhirnya akan larut dan menghilang dari dunia. Dengan lenyapnya para zombie, kiamat telah berakhir dan babak baru telah dibuka.Sedangkan untuk Tim Dragon Roar, mereka juga menghilang bersama para zombie.

Setelah tim Longyin meninggalkan Pangkalan S, mereka memulai perjalanan untuk membantu anggota tim menemukan kerabat mereka. Setelah bertahun-tahun mencari, mereka hanya menerima kabar buruk, dan akhirnya menyerah. Setelah kiamat berakhir, mereka tinggal di sebuah gunung. Dalam sepuluh tahun terakhir, mereka hidup dalam pengasingan. Namun, karena mereka menolak bergabung dengan basis mana pun, mereka juga menyinggung banyak orang, dan orang-orang ini masih berkuasa.

Pemandangan di sini indah sekali, deretan bangunan panggung terletak di lereng gunung, dan bunga-bunga bermekaran di seluruh gunung. Satu orang sedang memasak di dalam rumah, dan satu lagi membantu mencuci sayuran. Dua orang pria sedang menyiangi sayuran. lapangan di luar, dan seorang pria sedang mencuci pakaian di belakang rumah... …. Dan Yu Yingying menyentuh perutnya yang membuncit dan tersenyum bahagia.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang