Rencana makan daging

3.1K 75 0
                                    

Yu Yingying telah kembali selama seminggu, dan dia telah sepenuhnya menerima kelahirannya kembali. Dia telah memikirkannya. Dia tidak memiliki impian besar dalam hidup ini, dia hanya ingin menjalani kehidupan yang baik dengan suaminya. Adapun sampah itu, Qin Junyue sudah membalas dendam, biarkan dendam itu berlalu, rencananya saat ini adalah memakan pria itu terlebih dahulu.

Di kehidupan sebelumnya, ia hidup sampai usia 19 tahun. Tentu saja ia memahami urusan laki-laki dan perempuan, dan ia menemukan hal yang aneh, yaitu mengapa bentuk tubuh dan kulitnya membaik. Mungkinkah ingatannya bingung? ? Dia ingat dengan jelas bahwa ketika dia berumur 16 tahun, dia masih bernilai A, dan dia ditertawakan oleh teman-temannya karena hal ini.Ada juga rambut di bagian bawah tubuhnya, jadi bagaimana dia bisa menjadi harimau putih? Gadis yang mabuk dengan dirinya sendiri di bak mandi tidak merasa malu sama sekali.

Qin Junyue tidak tahu bahwa dia telah menjadi gemuk di mata seseorang sekarang. Dia memikirkan tentang perubahan terbaru gadis itu di tempat tidur. Dia bahkan tidak dapat mengingat sudah berapa lama sejak gadis itu tidak dekat dengannya. Dia biasanya tinggal menjauh darinya ketika dia melihatnya., bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa dia tidak menyukainya?

Ayah Yu pernah menyelamatkan nyawanya. Sejak dia mengambil alih gadis itu, dia merawatnya seperti putrinya sendiri. Namun, perasaan ini berangsur-angsur berubah selama bertahun-tahun. Dia menemukan bahwa dia memiliki pemikiran tentang gadis itu, itulah perbedaannya. antara seorang pria dan seorang wanita, jika tidak, gadis itu mungkin akan mengetahuinya, jadi dia mengasingkannya, dan dia menurutinya, takut dia akan melakukan sesuatu yang menyakitinya dan membiarkannya mengasingkan diri.

Seperti pepatah yang dia dengar, jika kamu terlalu memperhatikan seseorang dalam waktu yang lama, dia akan menjadi kebiasaanmu. Ujung-ujungnya kamu akan jatuh cinta atau membencinya. Mungkin seperti itulah dia.

Dia pernah punya pacar, tapi wanita itu tidak menyukainya karena miskin, dan akhirnya kabur bersama seorang pemula yang berusia lebih dari lima puluh tahun.Saat itulah dia bergabung dengan Geng Qinglong, dan selangkah demi selangkah dia mencapai statusnya saat ini.

Selama bertahun-tahun, wanita sering kali melemparkan diri ke dalam pelukannya, namun dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang dan tidak dapat membangkitkan minat.Bahkan orang-orang di bawah menyebarkan rumor bahwa bosnya mungkin tidak akan memanfaatkan kesempatan tersebut, namun dia tidak peduli. Demi gadis itu, dia perlahan-lahan menempatkan kekuatan dunia bawah pada belas kasihan orang lain. Perlahan-lahan, segala sesuatunya terungkap, dan sekarang sebagian besar muncul ke permukaan. Dia tidak punya rencana untuk menikah dalam kehidupan ini, jadi setelahnya dia pergi, setidaknya dia harus membiarkan gadis itu menjalani kehidupan yang nyaman.

Gadis Shu Xin memegang ponselnya dan dengan cermat melihat 36 strategi merayu pria yang dikirimkan temannya. Yu Yingying sekarang berada di tahun pertama sekolah menengahnya. Temannya adalah Qiao Xiaoyu, yang telah menjadi teman sekelasnya sejak taman kanak-kanak dan lebih tua darinya. Setelah beberapa bulan, dia menyerahkan keperawanannya pada ulang tahunnya yang ke 16 tahun ini. Adapun kepada siapa dia memberikannya, dia tidak memberitahunya.

Qiao Xiaoyu memiliki temperamen yang berapi-api dan tak kenal takut. Dia akan melakukan apapun yang dia inginkan dan jarang peduli dengan pendapat orang lain. Yu Yingying justru sebaliknya. Aneh kalau dua orang bisa menjadi teman baik, tapi ini Pada akhirnya, persahabatan itu hancur. karena Zhao Zixin, karena dia terlalu bodoh.

Selama liburan musim panas Zhengzheng, mereka berdua berkomunikasi melalui ponsel. Qiao Xiaoyu juga berusaha keras untuk membantu teman-temannya dengan saran. Yu Yingying tercengang dengan setiap rencananya. Dia merasa mengetik di ponsel tidak dapat menjelaskan dengan jelas. Qiao Xiaoyu juga menelepon, dan mereka berdua Mereka membuat janji untuk pergi ke mal keesokan harinya, dan Qiao Xiaoyu ingin memberi Yu Yingying perubahan yang bagus.

Mendengarkan suara gembira temannya, Yu Yingying sedikit panik, apakah sudah terlambat baginya untuk menyesalinya sekarang?

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang