Ketika Yu Yingying hampir kehabisan napas karena dicium, lift akhirnya tiba. Pria itu melepaskan tangannya dari celananya. Kelembapan yang terlihat jelas di jari-jarinya membuatnya tersipu malu. Dia tidak menjawab panggilan dan menelepon telepon rumah asistennya Dia masih sibuk, entahlah dia baru saja datang untuk mengantarkan makanan, bagaimana bisa berakhir seperti ini.
Karena bos bekerja lembur dan dia khawatir dengan perintahnya, Asisten Zhang memberi tahu semua departemen untuk tetap tinggal hari ini. Begitu mereka tinggal, mereka semua tahu berita besar. Mereka punya bos wanita. Dia sepertinya masih di bawah umur. Ternyata Ternyata bos mereka bukannya tidak kompeten, tapi Dia telah mempermainkan rencana pengembangan, dan berbagai gosip menyebar dengan liar di perusahaan.
Di kantor, ada banyak hidangan di atas meja kecil, dan setiap hidangan berukuran kecil. Di sofa sebelahnya, gadis itu telanjang. Ada beberapa bola nasi di tubuhnya. Ini dibuat oleh gadis itu, dan hanya itu yang dia tahu cara membuatnya.
Laki-laki itu memakan bola-bola nasi di tubuh gadis itu dengan mulutnya. Setelah memakannya, dia mencium seluruh kulit di sekitarnya. Setelah makan seperti ini, seluruh tubuh gadis itu telah dicium olehnya. Tubuh gadis itu gemetar dan dia mengalami a beberapa bola suci dimasukkan ke dalam vaginanya.Seperti yang diharapkan, Qin Junyue selesai memakan bola nasi dan merentangkan kaki gadis itu, menutup mulutnya dan meminta gadis itu untuk mengeluarkan tomat ceri.
Vaginanya sudah basah karena ciuman pria tadi dan ada benda asing di dalamnya. Dia mengerahkan kekuatan, dan beberapa buah merah dengan jus masuk ke mulut pria itu. Biasanya dia tidak suka makan buah seperti itu, tapi hari ini rasanya seperti The rasanya sangat enak, saya akan mencoba lebih banyak lagi di masa depan.
Buah itu dimakan oleh pria itu, dan dia merasakan kekosongan di bagian bawah tubuhnya. Yu Yingying menjepit kakinya, tetapi dihentikan oleh pria itu. Dia melihat pria itu dengan cepat melepaskan ikatan ikat pinggangnya, melepas celananya, dan menggosoknya. penis dengan urat menonjol di pintu masuk vaginanya sebanyak dua kali, turun, lalu terendam seluruhnya.
"Uh... bengkak..." Perasaan kenyang membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak bersuara, dan kerinduan serta keletihan pria itu hari itu pun sirna, "Sayang, apakah kamu merindukanku hari ini? Paman telah memikirkanmu sepanjang hari." Aku baru saja melihat gadis itu. Pada pandangan pertama, dia sudah siap untuk bergerak, tubuhnya berteriak-teriak untuk menekannya di bawahnya dan masuk lebih dalam.
Sekarang dia akhirnya mendapatkan keinginannya. Di dalam terowongan, daging lembut itu seperti ribuan tentakel yang menghisap tubuhnya dengan erat, membuatnya tidak bisa menahan diri untuk mulai bergerak-gerak. "Apakah kamu nyaman? Sayang," gadis itu menatapnya dengan mata penuh kasih sayang, dan dia tidak bisa menyembunyikan perasaan di matanya.Meskipun dia tidak tahu mengapa gadis itu tiba-tiba berubah beberapa waktu lalu, dia tidak akan mengeksplorasinya karena perubahan seperti inilah yang dia impikan.
Dia menyayangi orang yang dia cintai, dan seluruh hati serta matanya tertuju pada dirinya sendiri. Manisnya selama periode ini lebih dari gabungan empat puluh tahun sebelumnya. Dia adalah satu-satunya kehangatan dan dukungannya.
"Nyaman... suamiku... um... cintai aku... sedikit lagi. " Pria itu baru saja mengumumkan identitasnya di depan asistennya. Dia bahagia. Setelah kelahirannya kembali, tujuannya adalah menikah dengannya sebagai seorang "istri kecil tersayang", kami akan bertunangan saat kamu sudah besar." Mereka akan bertunangan saat dia berusia 18 tahun, dan sekarang dia terlalu muda, jadi lebih baik dia menyembunyikannya terlebih dahulu.
Pria itu merencanakan masa depan mereka sambil mempercepat gerakannya. “Sayang, apakah kamu ingin suamimu melakukannya lebih cepat atau lebih dalam?” Suara berat pria itu berbisik di telinganya, “Aku ingin semuanya… um…” Apa seorang pria kecil yang rakus.
Meskipun dia berpikir begitu, pria itu tetap memuaskannya, berdebar keras dan cepat, dalam dan keras. Meskipun efek isolasi suara di ruangan itu sangat bagus, Yu Yingying tidak tahan dan mengerang sembarangan. Asisten Zhang, yang memegang telinganya di depan pintu, masih terdengar Sekarang, ada tiga sekretaris laki-laki juga bersandar di pintu, dan mereka mendengarkan dengan penuh minat.
Ternyata presiden suka tipe lolita. Gadis ini sepertinya belum dewasa. Meski sudutnya terdengar bagus, hidupnya sepertinya lebih penting. Saat mendengar nafas yang semakin kencang di dalam, beberapa orang segera berpencar dan melarikan diri. adegan.
“Oh…Suamiku…ahhh…Aku tidak bisa melakukannya lagi…cepatlah…payudara~…” Mendengar perkataan gadis itu, pria itu dengan cepat memasukkan salah satu puting susu ke dalam mulutnya dan menekannya. yang lain dengan tangannya yang besar. Gadis itu gemetar, dan sejumlah besar jus muncrat, manis dan lezat. Semua susu mengalir ke mulut pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...