[Istri Kecil Paman]
Pemilik aslinya sangat keberatan. Gu Yanjian berbicara dengannya dan berkata bahwa dia tidak akan mengganggu hidupnya di masa depan, dan tidak ada tetua di keluarga Gu, jadi dia diminta untuk memikirkannya. Pemilik aslinya langsung setuju ketika dia mendengar bahwa tidak ada yang akan peduli tentang hal itu. Keluarga Yu sangat tertarik untuk mengubah Yu. Yingying tidak memiliki harapan yang tinggi. Rencana mereka adalah mempersiapkan suami berkualitas tinggi untuk Yu Yingying terlebih dahulu, dan sekarang mereka akan menghubungi perlahan agar Gu Yanjian bisa bersiap terlebih dahulu.
Setelah itu, Yu Yingying dikirim ke keluarga Gu. Gu Yanjian tidak mempedulikannya. Dia hanya mengirimnya ke sekolah di pagi hari dan menjemputnya di malam hari. Adapun panggilan telepon dari guru, dia secara selektif mengabaikannya. . Bagaimanapun, Yu Jia ada di sekolah. Tidak mungkin memecat Yu Yingying. Dia tahu bahwa gadis kecil itu berada dalam tahap pemberontakan, dan semakin dia mengendalikannya, semakin dia akan melawan. Lebih baik membiarkan orang-orang di sekelilingnya mempengaruhinya dengan cara yang halus. Jika dia tidak bisa mengubahnya, dia akan menepati janjinya untuk menjaganya selama sisa hidupnya.
Mereka berdua hidup damai bersama selama beberapa tahun. Anak-anak yang pernah bermain-main dengan Yu Yingying berangsur-angsur tumbuh. Mereka semua tahu bahwa mereka tidak bisa berkeliaran selama sisa hidup mereka, jadi mereka meninggalkannya satu per satu. Gu Yanjian , dengan bantuan keluarga Yu Yingying, Jadikan keluarga Gu semakin besar dan menarik.
Yu Yingying lambat laun jatuh cinta pada Gu Yanjian. Awalnya, ini adalah hal yang baik. Keduanya siap untuk mendapatkan sertifikat. Sayangnya, mantan pacar Gu Yanjian, Bai Yueguang, kembali dari luar negeri. Dia adalah seorang penari dengan temperamen luar biasa bernama Xiao Zhuxin, ketika mereka berdua bersama di masa lalu, mereka dipukuli oleh para tetua keluarga Gu, Xiao Zhuxin terpaksa pergi ke luar negeri "sebagai upaya terakhir".
Sekarang dia telah kembali setelah menjadi terkenal, dan orang-orang yang menghalanginya telah pergi, dia hanya ingin memperbarui hubungannya dengan Gu Yanjian. Ketika majikannya datang untuk mencuri suaminya, Yu Yingying tentu saja menolak melakukannya, jadi dia menggunakan koneksinya untuk menekannya dan memaksa Xiao Zhuxin pergi, itulah yang sebenarnya terjadi. Ketika Gu Yanjian mengetahuinya, dia mendorong Gu Yanjian, yang tidak berniat untuk kembali bersama Xiao Zhuxin, ke arahnya.
Yang satu adalah tunangan yang susah diatur, keras kepala, dan tidak masuk akal, dan yang lainnya adalah Bai Yueguang, orang yang lembut dan baik hati yang berpengetahuan dan sopan. Bisa dibayangkan di sisi mana Gu Yanjian akan berada. Pada akhirnya, Xiao Zhuxin bahkan mengarahkan dan berakting dalam sebuah drama, merancang Yu yang impulsif.Yingying ingin dia benar-benar putus dengan Gu Yanjian, tapi bagaimanapun juga, Gu Yanjian bukan lagi pemuda seperti ketika dia jatuh cinta dengan Xiao Zhuxin beberapa tahun yang lalu. Meskipun dia tahu bahwa tunangannya nakal dan keras kepala, dia tidak percaya bahwa dia akan melakukan sesuatu yang merusak alam.
Pada akhirnya, dia melihat wajah asli Bai Yueguang. Xiao Zhu hancur baik secara mental maupun fisik. Dia tidak bisa lagi menjaga kekasihnya dan bahkan kehilangan karirnya. Pada akhirnya, karena cinta dan kebencian, dia mengikat Yu Yingying dan bersiap. untuk mati bersamanya di tepi sungai. Gu Yanjian bergegas Saya teringat Yu Yingying, tetapi arusnya terlalu kuat. Saya mencoba yang terbaik untuk mendorong Yu Yingying ke darat, tetapi dia tenggelam.
Paru-paru Yu Yingying terinfeksi karena tenggelam, dan dia sangat menyalahkan dirinya sendiri, dia menderita depresi dan meninggal dalam beberapa tahun.
Keinginan pemilik aslinya: menikahi Gu Yanjian dan membuat Gu Yanjian benar-benar jatuh cinta padanya.
Setelah memahami alur ceritanya, Yu Yingying melihat dirinya sendiri sekarang. Dia memiliki keterpaksaan kompulsif, rambut berwarna-warni, pakaian dan celana robek, dan riasan smoky. Sepertinya dua kata tertulis di wajahnya: "Saya pantas dipukuli." ".
Dia sekarang berusia 16 tahun, Yu Yingying, seorang gadis pemberontak di sekolah menengah. Hanya karena para tetua di keluarganya mengatakan gadis mana yang baik, dia tidak melakukan itu. Yang paling dia benci adalah apa yang dikatakan orang tua tentang orang lain. perempuan. Dia masih anak-anak, jadi semakin banyak mereka membicarakannya, semakin dia memberontak. Dia tidak belajar dengan baik, berpakaian tidak mencolok, tidak memiliki keterampilan khusus sama sekali, memiliki temperamen buruk dan tidak suka mendengar apa pun Dia suka melihat orang yang lebih tua tidak berdaya.
Melihat dirinya seperti ini, Yu Yingying merasa sangat lelah. Ini adalah minggu kedua dia berada di rumah Gu. Hari ini adalah akhir pekan. Pemilik aslinya mendapat hari libur di siang hari. Dia berpakaian seperti ini untuk bersiap pergi keluar di malam hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...