Menjelang tengah hari, ayah mertuanya berpakaian dan kembali ke kamarnya.Menantu perempuan itu, memikirkan tentang imbalan yang besar dari misi sampingan, menghubungi seorang detektif swasta dengan reputasi baik secara online dan memintanya untuk mengikuti Han Bingxin. .
Chu Lingfeng sibuk dengan latihan akhir-akhir ini, jadi dia tidak punya waktu untuk menemui Han Bingxin. Untuk menangkap Chu Lingfeng, Han Bingxin bahkan tidak kembali ke sekolah dan meminta Komisaris Politik Liu untuk menyapa sekolah. , mengambil dua cuti berbulan-bulan.
Hanya ada satu langkah terakhir yang tersisa antara Chu Lingfeng dan dia hari itu, yang membuatnya tidak bisa naik atau turun.Ada api jahat yang berkeliaran di dalam hatinya akhir-akhir ini.
Di malam hari, banyak orang kesepian yang siap beraktivitas. Di kamar mandi lantai dua rumah Komisaris Politik Liu, Han Bingxin sedang mandi. Setelah melepas riasannya, penampilannya jelas jauh lebih kusam. Payudaranya yang 36C dianggap besar , dan kulitnya putih, tapi hampir terlalu besar dibandingkan istri kecilnya.
Seorang detektif menyelinap masuk hari ini dengan memperbaiki pipa air dan diam-diam memasang banyak kamera mini di rumah Liu.Sekarang dia melihat Han Bingxin mandi dan melakukan masturbasi dengan senang hati.
Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, dan seorang lelaki tua berminyak dan gemuk menyelinap masuk. Dia melepas pakaiannya dalam beberapa detik, berjalan mendekat dan memeluk Han Bingxin di bawah pancuran, keduanya berciuman, dan detektif itu minum jus dan menyemprotkannya ke monitor komputer. , segera bersihkan dengan kertas dan lanjutkan membaca.
Orang tua gemuk itu mencubit kedua payudara Han Bingxin dengan satu tangan, meremasnya, lalu memasukkan satu ke dalam mulutnya dan menghisapnya dengan kuat.Keinginan di wajah Han Bingxin agak tidak menyenangkan.
Lelaki tua gendut itu menekan jari-jarinya pada lubang di bawah, lalu mengoleskannya ke pelataran belakang Han Bingxin. Dia membaliknya, mengambil kondom dari lemari di wastafel dan memakainya. Ayam hitam itu diisi sedikit demi sedikit. krisan.
"Pelacur kecil, jika kamu bersabar bersamaku selama beberapa hari lagi, kamu tidak akan takut ketika anak laki-laki dari keluarga Chu itu menginginkanmu."
“Paman, aku merasa gatal.”
Detektif hebat itu hampir muntah setelah menonton video keduanya berhubungan seks.Setelah menyalinnya, ia mengirimkannya ke alamat email yang diberikan oleh Yu Yingying.
Mayor Chu sedang menggunakan komputer ketika dia tiba-tiba menerima email anonim. Dikatakan Anda akan menyesal jika tidak membacanya. Awalnya saya ingin menghapusnya, tetapi suasana hati saya sedang baik hari ini. Latihan selesai. Saya bisa menemui Han Bingxin setelah menyerahkan laporan besok. .
Chu Lingfeng mengklik email dan membuka video. Beberapa menit yang lalu, itu adalah wajah murni Han Bingxin yang sedang mandi dan melakukan masturbasi. Tampaknya tubuh bagian bawahnya sedikit menggembung. Ketika dia melihat Komisaris Politik Liu dan dia telanjang dan saling berpelukan Lainnya, Chu Lingfeng tiba-tiba merasa mual. Dia hampir memuntahkan makan malamnya. Setelah menonton seluruh video, Chu Lingfeng meninju meja. Meja itu rata dan tangannya bengkak. Memikirkan pertemuan dekat dengan Han Bingxin di kantor hari itu, suasana hati saya sangat buruk.
Keesokan harinya, Mayor Chu menerima kurir lain, yang berisi salinan daftar operasi plastik dan tanda tangan Han Bingxin.
Itu termasuk penyesuaian mikro wajah, pembesaran payudara, pembesaran bokong, operasi mikro bagian pribadi, dan perbaikan selaput dara.Setelah membacanya, wajah Mayor Chu menjadi sedikit lebih gelap dan dia merasa sangat jijik.
Mayor Chu meminta Nyonya Liu untuk melihat video dan dokumen tersebut tanpa meninggalkan jejak apa pun. Setelah itu, keluarga Liu berada dalam keadaan panik dan Han Bingxin diusir. Mayor juga meminta seseorang untuk menjaga Han Bingxin ketika dia kembali ke kampung halamannya.
Setelah melakukan ini, sang mayor tiba-tiba menyadari bahwa dia sudah lebih dari setengah tahun tidak pulang, dan dia tiba-tiba ingin pulang dan melihat ayahnya dan gadis jelek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
Любовные романыPahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...