18 Penangkal Ayah Np Kiamat

2.2K 64 0
                                    

“Yingying, baiklah, datang dan bantu kamu mencucinya.” Yu Zhiwei menjilat daun telinga putrinya dan berkata di telinganya, “Tidak, singkirkan tangan burukmu, eh… jangan sentuh itu.” Tangannya yang besar dan kasar sedang menggosoknya Sambil memegang klitoris di luar lubang bunga, Yu Yingying bersandar lemas pada ayahnya.

"Ya, ayah akan membantumu mencuci bagian dalamnya. Kamu tidak bisa mencucinya sendiri. " Dia berkata sambil memegang k3maluannya dan memasukkannya ke dalam vagina. "Iya...itu terlalu besar, jadi bengkak." Ayam Yu Zhiwei adalah tidak hanya tebal dan panjang, tetapi juga Belum genap, dan terlihat seperti labu pahit yang besar, Hanya Yu Yingying yang dapat merasakan kenikmatan dari akar ini, sementara yang lain hanya dapat merasakan sakit.

Ayam yang dicampur dengan air mandi masuk ke dalam vagina. Yu Zhiwei memeluk Yu Yingying dan duduk di bak mandi, dan mulai mengerahkan tenaga. Air di dalam ember terus melonjak, dan Yu Yingying sepertinya hanyut, hanyut mengikuti arus, dan air terciprat. Dia menamparnya berulang kali dan keluar dari bak mandi.

“Iya…Ayah…Ayah…pelan-pelan…oh…” Airnya sudah agak dingin, dan tubuh bagian bawah diregangkan dengan paksa dan ditembus lagi dan lagi, kenikmatan itu perlahan terakumulasi dan meningkat. seperti jam pasir. Tiba-tiba, Yu Zhiwei mendorong dengan kuat dan mendorong dengan kuat. Menekan tubuhnya ke bawah, v4ginanya yang halus terpaksa memasukkan keseluruhan yang besar ke dalam tubuhnya.

"Ah..." Stimulasi yang kuat membuat Yu Yingying meluruskan pinggangnya dan berteriak, payudaranya secara alami berdiri, dan Yu Zhiwei memegangnya dan menggosoknya dengan keras.

Yu Zhiwei menegakkan pinggangnya dan mendorongnya ke atas.Kenikmatan yang menyesakkan membuat keduanya mengerang tanpa sadar. Bagaikan air yang mengucur deras dari bak mandi, nafas dan rintihan kasar sang pria, ditambah dengan erangan lemah sang wanita, memainkan simfoni cinta di ruangan kecil ini.

"Ah...Ayah...pelan...pelan...klik...ah..." Yu Yingying bahkan tidak bisa menyelesaikan kata-katanya karena bantahannya yang terlalu tergesa-gesa. "Konsentrasi, oh..." Yu Zhiwei tersentak dan meregangkan pinggangnya dengan keras.Vaginanya terus menelan batang besi, dan akar jantan yang besar dipelintir erat oleh daging empuk di dalam lubang.Setiap kedutan membawa orgasme yang luar biasa.kenikmatan.

"Sayang... um... jangan menjepitnya terlalu erat... oh..." Setelah Yu Zhiwei mendorong dengan kuat, dia menekan pantatnya dan berhenti, bernapas berat untuk menghilangkan rasa sakit Yu Yingying. tubuhnya, dan v4ginanya berkontraksi untuk beberapa saat, hampir meledak karena hasrat. Seluruh otot di tubuhnya saling bertautan, sekeras batu. Tetesan keringat mengalir di wajahnya dan jatuh ke air.

Setelah Yu Yingying orgasme, tubuhnya gemetar dan jatuh ke pelukan ayahnya. Dia terengah-engah. Airnya dingin. Dia bersandar di lengan Yu Zhiwei, terengah-engah. Kedua putingnya dipenuhi susu harum. Yu Zhi Wei sedikit kesal, saking hebohnya tadi sampai lupa mengambil susu putrinya.

Yu Zhiwei menekan pantat batu giok yang saling bersentuhan dengan erat, mengangkat Yu Yingying seperti anak kecil yang sedang kencing, keluar dari bak mandi dan berjalan perlahan ke ruang dalam.

Tubuh setelah orgasme sangat sensitif. Gerakan ekstrim Yu Zhiwei menyebabkan batang besi bergesekan maju mundur di dalam lubang, menyebabkan jus cinta Yu Yingying mengalir ke samping, dan erangannya terus berlanjut. Dengan setiap langkah yang diambil Yu Zhiwei, dia melanjutkan merasakan sakit dari masa kanak-kanak yang keluar dari mulutnya, tubuh halusnya mulai bergetar lagi.

“Apakah kamu menyukainya?” Nafas cepat menyembur ke telinganya. Yu Zhiwei telah mencapai batas daya tahannya. Begitu dia memasuki ruang dalam, Yu Yingying menekan dirinya di tempat tidur dan mulai memompa dengan kuat. Dia menembusnya sepenuhnya setiap waktu dan mendorong dengan keras., sehingga Yu Yingying bahkan tidak bisa berteriak, erangannya tertahan di tenggorokannya, dan dia mengerang setipis kucing.

Suara "jepret" dari tubuh yang bertabrakan memenuhi telinga, dan vagina itu mengencangkan batang besi lagi, mencubit dengan erat. Setelah Yu Zhiwei menjadi gila dan mendorong hampir seratus kali, dia menekan tubuh wanita yang lembut itu dengan erat. Mendorong dirinya sendiri dengan keras untuk terakhir kali dan menyemburkan biji panasnya, Yu Yingying pun bocor lagi.Kali ini Yu Zhiwei akhirnya mencicipi susu manisnya.

“Yingying, apakah kamu nyaman?" Yu Zhiwei bertanya dengan suara rendah di telinga putrinya sambil terengah-engah. "Ya, aku suka kalau ayah meniduriku seperti ini. Kedua orgasme itu memuaskannya secara fisik dan mental, tetapi seseorang tidak memiliki cukup daging. Memikirkan tentang berapa banyak anak laki-laki lain yang akan bersaing dengannya untuk mendapatkan putri mereka di masa depan, dia hati terasa sakit.

"Yingying puas, tapi ayah belum merasa cukup. Kamu milikku malam ini."

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang