[Istri Kecil Paman]
Jika seseorang tidak penting, betapapun buruknya dia, dia tidak akan dibenci karenanya, dan betapapun baiknya dia, dia tidak akan disukai karenanya.Inilah sikap Gu Yanjian terhadap Yingying, ada tidak suka atau tidak suka.
Yu Yingying tahu bahwa sulit untuk masuk ke dalam hatinya, tetapi itu hanya masalah waktu, jadi langkah pertama adalah membuatnya beradaptasi dengan keberadaannya, langkah ini memakan waktu setengah tahun.
Dalam enam bulan terakhir, dia tidak menanyakan apa pun atau menanyakan apa pun padanya. Dia hanya mengiriminya beberapa pesan teks setiap hari, terkadang membicarakan hal-hal sepele, terkadang mengingatkannya untuk makan dan tidur.
Bagi seorang laki-laki yang kehilangan orang tuanya dalam semalam, kemudian ditindas oleh bibi kandungnya dan hampir tidak bisa mempertahankan warisan orang tuanya, hatinya menjadi sekeras besi, dia tidak akan percaya jika kamu mengatakan kamu mencintainya. dan akan melakukan apa pun untuknya. Yang dia butuhkan hanyalah persahabatan dan tempat di mana dia bisa beristirahat ketika dia lelah. Tidak ada intrik atau intrik di tempat ini.
Meskipun Yu Yingying tidak menyenangkan di kehidupan sebelumnya, dia tinggal bersama Gu Yanjian selama lima tahun, jadi sekarang dia tidak mencoba belajar atau melakukan apa pun untuk menjadikan dirinya lebih kuat atau berharga, tetapi untuk menjadi kehangatannya.
Setelah bertunangan, Yu Yingying mulai pindah ke kamar sebelah Gu Yanjian. Dia akan mengucapkan selamat pagi kepadanya ketika dia bangun setiap hari, dan mengucapkan selamat malam kepadanya ketika dia kembali sebelum tidur. Jika itu juga terlambat, dia akan mengiriminya pesan, katanya.
Tentu saja Gu Yanjian tahu apa arti perubahan Yu Yingying dan apa yang telah dia lakukan, tapi dia pikir itu tidak mungkin bagi mereka berdua. Belum lagi perbedaan usia 14 tahun antara keduanya, dia hanya mengatakan bahwa dia merasakannya dalam hal ini. hidup Mungkin dia tidak akan pernah jatuh cinta dengan siapa pun lagi. Gadis kecil itu hanya hal baru untuk sementara, dan dia akan segera menyerah. Ketika saatnya tiba, aku akan membantunya menemukan pria yang baik untuk dinikahi, tapi nanti dia Saya dipukuli dengan kejam, hanya tamparan di wajah.
Itu adalah ulang tahun Gu Yanjian pada hari kesembilan bulan Mei. Itu adalah ulang tahun pertamanya setelah orang tuanya pergi. Dia sudah melupakannya. Sudah lewat jam 11 ketika dia sampai di rumah setelah bekerja sepanjang hari. Gadis kecil itu meringkuk dan tidur di tempat tidur.Di atas sofa terdapat kotak kue di atas meja kopi, dan di samping kue tersebut terdapat kotak kado.
Gu Yanjian baru ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Melihat Yu Yingying seperti ini, dia merasakan perasaan yang rumit di hatinya. Dia tidak bisa menjelaskannya dan tidak bisa menjelaskannya. Dia takut dia akan masuk angin, jadi dia membangunkannya.
“Selamat ulang tahun paman, kamu akhirnya kembali.”
Dengan senyum cerah di wajahnya, gadis kecil itu menariknya untuk duduk dan memintanya untuk membuka kuenya. Sejujurnya, ini adalah kue paling jelek yang pernah dilihatnya. Tidak memiliki pola atau pola yang indah dan hanya memiliki satu lapisan. cat di atasnya Di atas krim yang tidak rata, gambarlah wajah tersenyum lebar, lalu tulislah, paman, berbahagialah setiap hari.
"Agak jelek, tapi jangan membencinya. Nyalakan lilinnya secepatnya."
Gu Yanjian memandangi gadis kecil yang sedang mengobrol dan meletakkan lilin di atas kue. Dia tidak menolak. Dia mengeluarkan korek api dari sakunya, menyalakan lilin, dan didesak untuk meniupnya. Dengan lilin dan mereka berdua memakan kue yang jelek dan tidak terlalu enak, dia merasa jauh lebih santai.
Ketika dia duduk kembali di sofa dan hendak membuka hadiah, dia tiba-tiba dipeluk oleh gadis kecil itu, dan sebuah suara lembut berkata di telinganya:
“Paman, kamu masih memilikiku.”
Laki-laki yang dipeluk itu membeku, lalu gadis itu mencium pipinya. Gadis itu lari seperti anak kecil yang mencuri permen. Aroma unik gadis itu melekat di sekelilingnya, bertahan lama, meninggalkan detak jantungnya. Dia merasa terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomantikPahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...