9

4.8K 141 0
                                    

Setelah hujan musim gugur pada malam hari, hangatnya matahari datang. Udara setelah hujan sangat segar. Matahari menyinari dedaunan, dan air hujan yang tertinggal di dedaunan memantulkan cahaya terang.

Di keluarga Chu di kompleks militer, di kamar nyonya muda, pintunya terkunci, dan seorang gadis dengan kulit halus dan halus terbaring di atas tubuh seorang pria dengan penampilan agung dan tampilan mendominasi.

Tubuh bagian bawah kedua orang itu tersambung erat, kaki gadis itu dibentangkan dan mengangkang di kedua sisi, kaki laki-laki sedikit ditekuk, dan seekor ayam jantan berwarna hitam ungu dimasukkan ke dalam vagina gadis itu.

"Ayah...ayah...tidak

Ingin"

"Sayang, kamu mau ayah. Ayah akan menyuapimu sekarang juga."

Bagaimana rubah tua yang jahat itu bisa melepaskan sepotong daging yang empuk dan berair ketika dia baru saja mulai makan daging?

"Bang bang bang..."

"Nyonya muda, apakah Anda di dalam kamar?"

Bibinya datang untuk membersihkan, tetapi dia melihat pintunya terkunci. Yu Yingying biasanya bangun pagi-pagi saat ini, dan dia khawatir terjadi sesuatu padanya, jadi bibinya mengetuk pintu.

Ketika rubah tua mendengar ketukan di pintu, dia segera mengangkat orang yang tergeletak di tubuhnya, memasukkan dirinya ke dalam pintu sambil berjalan, dan menekan orang tersebut ke pintu.

"Bang bang bang..."

“Yingying, apakah kamu di dalam? Jika ya, telepon kembali ke Bibi.”

Sang ayah mertua sengaja mengeluarkan kemaluannya dan mendorongnya dalam-dalam, gadis itu menutup mulutnya dan menempelkan bagian belakang mulutnya ke pintu.

"Bibi...aku baik-baik saja, hanya...sedikit mengantuk."

"Tidak apa-apa. Kalau begitu kamu bisa istirahat sebentar. Aku akan membuatkan sup untukmu dan menunggu kamu meminumnya ketika kamu bangun di siang hari."

Mendengar langkah kaki orang-orang yang pergi, menantu perempuan kecil itu menghela nafas lega, namun dia menghela nafas lega terlalu dini. Ada meja rias kayu pir dan cermin besar. Ayah mertua meletakkan menantu perempuan kecil di depan meja rias dan memintanya untuk menghadapnya.Lihatlah ke cermin dan masukkan penismu dari pantatmu ke dalam vaginamu.

Gadis di cermin itu memiliki wajah kemerahan, rambut panjang kuning muda, dan kulit seputih giok. Yang paling menarik adalah sepasang payudaranya yang besar namun tidak menggantung, dengan puting berwarna merah cerah dan areola berwarna merah muda. Saat ini , dia adalah Payudaranya melonjak saat ayah mertuanya melakukan penetrasi.

"Sayang, lihat betapa cantiknya dirimu."

Gadis itu mengangkat kepalanya dan tidak ingin melihat ke cermin

"Oh... sangat dalam..."

“Itu belum cukup, goblin kecil, kamu tidak tahu kalau aku terlalu memikirkanmu beberapa bulan terakhir ini sampai aku jadi gila.”

“Ah… aku perlu… buang air kecil.”

Pria itu membalikkan gadis itu, memeluknya dan melemparkannya ke tempat tidur, dia memegang puting susu di mulutnya dan mempercepat kecepatan menyodorkannya.

"Ah...ah...ah...um"

Gadis itu tiba-tiba menutup mulutnya, dan seluruh tubuhnya mulai bergerak-gerak. Gelombang besar cairan mengalir keluar dari lubang bunga, membasahi seprai. Ayam besarnya bergetar, dan air mani panas mengalir ke ruang bunga. Pria di atasnya dada sedang mencicipi makanan lezat., ini sarapannya.

Menantu perempuan kecil yang kelelahan itu memukuli ayah mertuanya dengan lembut.

“Orang jahat tidak bekerja di bidang militer dan tidak melakukan pekerjaannya dengan benar.”

"Sayang, apakah kamu ingin aku tinggal bersamamu setiap hari?"

"Tidak pernah"

"Kamu anak kecil yang tidak berperasaan, terima kasih karena aku telah mencoba yang terbaik untuk membuatmu merasa nyaman."

Menantu perempuan muda itu mengangkat kepalanya dan mencium ayah mertuanya, menatapnya dengan serius dengan mata besarnya.

"Aku mencintaimu"

Menantu perempuan kecil tahu bahwa ayah mertuanya adalah seekor rubah tua dan tidak bisa mempermainkannya, dia hanya bisa mengatakan cintanya secara langsung.

Pengakuan yang tiba-tiba itu membuat pikiran cerdas sang panglima menjadi kosong, ia hanya memeluk erat istrinya dan menciumnya dalam-dalam.

“Ayah, aku melihat Kakak Feng dan Nona Han bersama kemarin. Nona Han itu bukan orang baik.”

"Aku akan mengurusnya"

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang