Awalnya, Yu Zhiwei berencana mengusir ketiga orang itu setelah putrinya bangun, tetapi pada akhirnya, mereka begitu keras kepala sehingga tidak mau pergi.
Min Quan adalah orang pertama yang mengungkapkan pendiriannya: "Paman Yu, aku telah bersamamu selama lebih dari sebulan. Kamu harus percaya bahwa aku tidak akan pernah menyakitimu. Yingying menyelamatkanku dua kali. Aku sangat menyukainya dan aku ingin tinggal. "Lindungi dia."
"Paman, izinkan kami tinggal. Aku tidak punya saudara lagi. Kamu menyelamatkan hidup ini. Mulai sekarang, aku ingin tetap menjaga Yingying di sisiku dan tidak pernah pergi ke mana pun," kata Yu Chengyi tegas.
Shangguan Xun berpikir sejenak dan kemudian berkata: "Saya sama, saya tidak khawatir. Meskipun kami salah dalam hal ini, paman, mohon pikirkan baik-baik. Ini adalah akhir dunia. Yingying seperti ini dan memiliki seperti itu kekuatan super. Bisakah satu orang melindunginya? Meskipun saya tidak berani mengatakan seberapa kuat kita, hidup kita adalah milik Yingying. Dengan kita di sini, Yingying setidaknya akan lebih aman."
"Kamu benar-benar tidak keberatan? Bagaimana jika aku memberitahumu bahwa aku orang pertama Yingying? Apakah kamu juga tidak keberatan? "Yu Zhiwei agak yakin, tetapi jika mereka ingin tinggal, dia dan hubungan Yu Yingying akan terungkap cepat atau lambat, jadi lebih baik beri tahu mereka lebih awal. Jika mereka bersedia tinggal, maka dia akan bertanya pada Yu Yingying apa maksudnya. Jika dia masih ingin pergi saat ini, maka maafkan aku, dia akan membunuh mereka.
"Paman Yu, aku sudah mengetahuinya sejak lama. Bagaimana mungkin aku tidak menyadarinya setelah sekian lama bersamamu? Aku tidak keberatan," kata Min Quan tanpa ragu-ragu. Setelah kiamat terjadi, dia mengembara selama sebulan dan melihat banyak kegelapan.Ketika pertama kali mengetahui bahwa ayah dan putrinya bersama, dia merasa sedikit tidak nyaman, tetapi kemudian dia ditaklukkan oleh Yu Yingying.
Pikiran Yu Chengyi sederhana, "Saya juga tidak keberatan. Sekarang dunia sudah berakhir. Saya tidak tahu apakah akan ada hari esok setelah hari ini. Mengapa saya peduli dengan ini?"
“Aku juga.”Shangguan Xun hanya mengucapkan tiga kata pendek.
Sekarang setelah mereka semua mengutarakan pendapatnya, Yu Zhiwei menceritakan kepada mereka pengalaman ayah dan anak perempuannya setelah kiamat.Baru kemudian mereka tahu bahwa dia harus menjalin hubungan dengan Yu Yingying setelah diracuni oleh zombie, dan kemudian menemukan kekuatan supernya. .
Mengenai pendapat Yu Yingying, apakah Anda masih perlu memikirkannya? Tentu saja, mereka semua termasuk dalam harem, tapi dia akhirnya berhasil menghindari ayahnya yang cemburu dan memakan sasaran strateginya, mengambil langkah besar menuju kesuksesan.
Dia percaya bahwa setelah melewati level pertama ini, tidak aneh jika menerima tiga pria di masa depan.
Kini setelah persoalan tinggal dan keluar sudah terselesaikan, langkah selanjutnya adalah persoalan kesejahteraan.Soal tidur, ketiga pria tersebut pantang menyerah, tegas menjaga hak dan kepentingannya, bahkan memainkan kartu simpati.
Ketika mereka diminta untuk tinggal, Yu Zhiwei tahu akan seperti ini, namun mengingat racun di tubuh keempat pria itu belum sepenuhnya hilang, hal ini tidak hanya akan menghambat kemajuan kekuatan supernatural, tetapi juga tidak akan bisa menjadi lebih baik. lindungi Yu.Yingying.
Yu Yingying sekarang menjadi negara adidaya level 2, dan kemampuan penyembuhan dan pemurniannya juga meningkat.Racun zombie level 1 di tubuhnya seharusnya bisa dihilangkan seluruhnya, tapi racun pada ketiga pemuda itu mungkin tidak semudah itu.
Yang paling penting adalah spekulasi Yingying. Dia mengatakan bahwa syarat untuk peningkatan kekuatan adalah air mani yang mengandung virus. Sejak dia diracuni dan dia telah bersama putrinya begitu lama, dia tidak pernah memiliki visi untuk meningkatkan. Hari itu dia dengan mereka bertiga.Setelah melakukan ini, saya tiba-tiba tidak dapat mengontrol peningkatan otomatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...