10 Dunia Keempat

2.9K 96 0
                                    

Karena tidak perlu bertemu dengan orang yang lebih tua atau kerabat atau mengenal lingkungan, setelah keduanya bangun, Shangguan Xun membawa keponakan kecilnya ke kawasan terlarang di gunung suci, memuja loh leluhur, orang tua dan saudara laki-lakinya, lalu mereka berdua berpegangan tangan dan berjalan tanpa tujuan di atas gunung. .

“Paman, Yingying ingin memberitahumu sesuatu.”

Shangguan Xun memegang tangan keponakan kecilnya dan berhenti. Kebetulan di sebelahnya ada sebuah batu besar yang halus.Shangguan Xun memanfaatkan situasi tersebut dan menariknya ke dalam pelukannya, lalu menggendongnya dan duduk di atas batu tersebut.

“Katakan padaku, apa yang membuat bayi kecil kita begitu malu?”

"Ini tentang Empat Kerajaan. Aku sudah banyak memikirkannya sebelumnya. Jika bukan karena Empat Kerajaan, orang tua dan anggota klanku tidak akan mati seperti ini satu per satu. Sampai saat ini, hanya mereka berdua kita tersisa. Terlalu sulit bagi klan kita untuk memiliki anak. Jika Empat Kerajaan berada dalam kekacauan lagi di masa depan dan sesuatu terjadi pada kita, warisan agama ilahi akan terputus, dan saya tidak ingin kita dan anak-anak kita di masa depan harus memikul tanggung jawab ini untuk generasi mendatang.”

Shangguan Xun memandang keponakan kecilnya dengan heran, dalam kesannya, gadis kecil itu menolaknya dan hanya membaca buku-buku romantis, namun ia tidak menyangka gadis kecil itu akan berpikiran seperti itu.

“Aku akan melindungimu dan anak itu, jangan khawatir.”

Berpikir bahwa dia akan memiliki anak sendiri di masa depan, alangkah baiknya jika itu adalah seorang anak perempuan, harum dan lembut, sama seperti dia ketika dia masih kecil.

"Tetapi saya takut di masa depan, anak-anak saya akan menolak kerabat mereka seperti yang saya lakukan sebelumnya, dan saya... Saya pikir saya satu-satunya paman, dan saya tidak ingin orang lain berbagi dengan Anda, bahkan putri saya pun tidak." .Jika kamu berubah pikiran, aku akan lari dari rumah."

Gadis kecil itu memeluk pinggangnya erat-erat dan berkata dengan tidak masuk akal, dia hanya mendengarnya berbicara tentang anak-anak sebentar dan tanpa sadar mengabaikan pertanyaan itu.

“Yingying punya tindakan pencegahan, sebaiknya kamu memberi tahu pamanmu.”

Demi orang-orang di pelukannya, dia tidak segan-segan menghancurkan dunia.

"Paman, mari kita pilih pemimpin yang bijak untuk membantunya menyatukan keempat negara. Dengan bantuan kita, kita bisa melakukannya tanpa kehilangan darah. Ketika keempat negara bersatu, tidak akan ada lagi perang."

Shangguan Xun berpikir dalam-dalam, agama ketuhanan telah ada selama ratusan tahun, dan tugasnya dari generasi ke generasi hanya untuk melindungi masyarakat di dunia ini, dan tidak akan mencampuri urusan negara, tetapi dia berbeda, dia punya tidak pernah menjadi orang yang akan bertindak sesuai aturan klan, dia melakukan apapun yang dia mau, itu tergantung dia mau atau tidak.

Hanya karena dia tidak peduli bukan berarti dia dan anak-anaknya di masa depan tidak peduli, begitu pula mereka yang telah setia pada agama selama beberapa generasi.Dia hanya berdarah dingin dan kejam terhadap mereka yang tidak peduli. , dan dia tidak ingin menyakiti orang-orang yang baik padanya. Apa yang dikatakan gadis kecil itu Metode saat ini adalah yang paling sederhana. Hanya setelah penyatuan dunia tidak akan jatuh ke dalam kekacauan.

"Aku akan merencanakan masalah ini dengan hati-hati. Jangan khawatir. Tugas bayimu yang baik sekarang adalah melahirkan anak untuk pamanmu secepatnya."

Shangguan Xun memeluk keponakan kecilnya dan menciumnya, sementara tangannya bersentuhan secara tidak jujur ​​​​di mana-mana.

"Paman, ini di luar. Jangan main-main. Dan pagi ini kamu berjanji tidak akan datang hari ini. Kamu tidak bisa mengingkari janjimu."

Shangguan Xun sedikit kesal, mengapa dia setuju? Dia jelas tahu bahwa makhluk kecil ini berpura-pura menyedihkan, tetapi dia tidak tahan melihat matanya yang berkaca-kaca. Sepertinya dia telah jatuh ke tangannya selama sisa waktu. dalam hidupnya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang