19 Dunia Kelima

3.1K 92 0
                                    

[saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Yu Yingying merasakan punggungnya dingin dan keras, dan tubuh bagian bawahnya baru saja basah oleh tangan besar.Pakaian Ye Zichun masih utuh, tetapi celananya hilang, dan ayam besar yang tegak menekan lubangnya.

Pria itu berdiri sambil memegangi kaki gadis itu, lalu mendorong dirinya dengan kuat ke dalam ruang bunga yang hangat.

"Kakak Chun... aku kembung sekali."

Suasana hati yang gelisah sepanjang pagi akhirnya tenang. Dia perlahan-lahan bergerak masuk dan keluar. Gadis itu berbaring di meja yang dingin, dan punggungnya terus-menerus bergesekan dengan meja saat dia dipukul oleh pria yang mendorong lebih cepat. kecepatan.

"Kakak Chun... Yingying... punggungku sakit..."

Di sinilah dia bekerja setiap hari. Dia ingin meninggalkan jejaknya. Ketika dia mendengarnya berteriak kesakitan, dia mengambil gadis itu dan duduk di kursi kantor. Gadis itu duduk di atasnya dengan punggung menghadapnya. Dia menekan tombol dua dengan tangannya.Payudara besar.

Kedua orang itu gemetar ke atas dan ke bawah, gadis itu mengerang dan lelaki itu menggeram. Setelah beberapa saat, Ye Zichun merasakan sesuatu dan tiba-tiba berhenti, memeluk gadis itu dan berjalan ke ruang tunggu sementara.

Ketika Yu Yingying merasa bahwa dia akan tiba, dia dihentikan, dan dia merasa ingin mengutuk seseorang, sama tidak nyamannya dengan ketika dia buang air kecil di tengah jalan lalu diblokir dan tidak bisa buang air kecil.

Melihat tatapan sedih gadis itu, Ye Zichun tersenyum bahagia, lalu melemparkannya ke tempat tidur kecil di ruang tunggu, menekan dirinya di atasnya, mengambil satu puting ke dalam mulutnya, menjepit puting lainnya dengan satu tangan, lalu dengan cepat Masuk dan keluar.

"Oh...Chun...kakak...ah...ahhh...jadi...asam~...ahhh...aku ingin buang air kecil..."

"Bang bang bang... CEO, Asisten Yu menanyakan apakah kamu ingin memesan makanan untuk makan siang atau makan di luar."

Bagian sensitif dadanya diremas dan dijilat oleh orang lain, dan bagian bawahnya digosok dengan keras. Ditambah dengan sinar matahari yang cerah dan suara yang datang dari luar pintu, gadis itu gemetar dan melunak, aliran panas mengalir ke bengkaknya. , lalu dia Dia juga mendorong dengan kuat dan mengeluarkan semua air mani ke bagian terdalam ruang bunga.Ye Zichun, yang telah bersiap untuk itu, kali ini menelan semua susu ke dalam perutnya.

“Bang bang bang…Presiden, apakah Anda mendengarnya?”

Suara Anna terus masuk. Ye Zichun mengerutkan kening, menarik dirinya keluar, lalu meninggalkan ruang tunggu, dan berkata dengan suara yang dalam:

"Kalian boleh makan. Tidak perlu memesan makanan hari ini. Aku akan keluar makan nanti, dan pekerjaan soreku akan diundur menjadi setelah jam dua."

"OKE."

Laki-laki itu mengambil tisu dari meja kopi di sebelah sofa dan menyekanya dengan gadis itu, lalu dia mengambil pakaian itu dan memakaikannya satu per satu.

Tubuh gadis itu masih sedikit lemah dan dia bersandar di pelukannya, menatapnya dengan wajah merah dan mata besar berkabut.

“Kakak Chun, Yingying lapar.”

"Aku mengerti. Kakak Chun akan mengajakmu makan sekarang."

Ketika Yu Yingying datang ke perusahaan tadi, dia tidak melihat banyak orang, tetapi kekuatan gosipnya terlalu kuat.Dalam waktu kurang dari satu jam, semua orang di perusahaan tahu bahwa bosnya telah membawa seorang gadis cantik ke kantor. , dan kemudian segera Saat waktu makan, bos membawa gadis itu keluar dengan mobil.

Anna memandangi sekretaris dari berbagai departemen yang sedang berdiskusi dengan hangat, dengan ekspresi sarkastik di wajahnya yang lembut. Dia ada di sana pada hari Ye Shaohua mengenali putrinya. Dia hanya nama saudara perempuannya, tapi apa sebenarnya keduanya? yang mereka lakukan di kantor barusan? Kenapa, kenapa dia mengunci pintu? Dia tidak percaya Ye Zichun akan jatuh cinta pada gadis kecil seperti itu, apalagi dia akan main-main di kantor, jadi dia tidak melakukannya. bahkan tidak memikirkannya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang