10 Dunia Keenam

2.5K 89 0
                                    

[istri Kecil Paman]

Yu Yingying sudah memahami situasinya dengan Xiao Zhuxin, dan sepertinya dia harus bersiap, bajingan itu akan kembali, dan dia belum memakan pamannya.

Cuaca sedang panas dan liburan musim panas akan segera dimulai. Pada akhir pekan ini, Yu Yingying tiba-tiba teringat bahwa ada kolam renang di halaman belakang vila, tetapi tidak ada pemilik yang menyebutkannya, jadi di sana kosong. Gu Yanjian dulu sibuk sepanjang tahun, jadi Yu Yingying Meskipun Yingying bisa berenang, dia malas, jadi dia tidak suka melakukan apa pun yang berhubungan dengan olahraga.

Memikirkan hal ini, dia punya rencana dalam pikirannya. Pertama, dia meminta seseorang membersihkan kolam renang dan memasukkannya ke dalam air. Kemudian dia keluar dan membeli beberapa bikini. Setelah mencobanya, dia kembali dengan sangat puas.

Saat senja, Gu Yanjian pulang ke rumah, tetapi dia tidak melihat gadis kecil itu mengobrol di sampingnya setiap hari. Bibi di rumah memberitahunya bahwa Yu Yingying sedang berenang di kolam renang halaman belakang. Dia tidak terlalu banyak berpikir, jadi dia langsung pergi ke sana. Dalam pikirannya, gadis kecil itu pasti mengenakan pakaian renang konservatif, dan dia tidak tahu apa keahliannya. Tidak ada orang di sekitar yang mengawasinya, jadi tidak terjadi apa-apa.

Gu Yanjian mempercepat langkahnya dan tidak melihat siapa pun ketika dia sampai di kolam renang.Ketika dia sampai di tepi kolam renang, dia tertangkap basah oleh sebuah tangan yang meraih kakinya dan menariknya ke bawah.

Airnya tidak dalam. Ketika dia berdiri lagi, dia sudah basah kuyup. Untungnya, tidak ada yang penting di pakaiannya kecuali ponselnya. Dia meletakkan ponselnya di tepi pantai dan memandangi gadis yang sedang tertawa dan sombong, tanpa memperhatikan. Dia tidak mengenakan apa-apa sekarang, tetapi dia merasa gadis kecil ini perlu dibersihkan, jadi dia berjalan mendekat dan meraihnya, lalu menampar pantatnya.

Kontak langsung dengan kulit dan rasa elastis di tangannya membuatnya sadar kembali, dan kemudian dia menyadari banyaknya kain yang menyedihkan di tubuh gadis kecil itu, tetesan air mengalir di kulit porselen putihnya, dan sepasang montok. payudara yang terlihat olehnya. Setelah mengetahui situasinya, itu menjadi sangat spektakuler. Kecuali tiga titik di tubuh itu, sebagian besar kulit terlihat.

Melihat gadis kecil seperti itu, dia menjadi semakin marah. Tentu saja, Yu Yingying melihat nafsu dan kemarahan di mata pria itu. Dia mulai mengambil inisiatif dan melemparkan dirinya ke pelukan pria itu.

“Uuuu…paman, kamu jahat padaku, kamu jahat, kamu tidak menyukaiku lagi.”

Menghadapi penjahat kecil di pelukannya yang menangis dan bertanggung jawab padanya, dia hanya merasa darahnya tidak mengalir dengan lancar dan dia tidak bisa mengajarinya lagi. Dia hanya ingin memberi tahu gadis kecil itu betapa menariknya dia. Dia punya selalu memiliki pengendalian diri yang kuat. Dia sedikit lepas kendali. Bagaimana jika seseorang melihatnya?

Dia tidak tahu bahwa seseorang hanya mencoba merayunya. Dia menggendongnya, membungkusnya dengan handuk mandi, dan membawanya kembali ke rumah. Namun, gadis kecil itu berhenti. Dia juga telah mencoba membujuknya. lama dan tidak punya tenaga tersisa. Dia bersikeras untuk tinggal. Biarkan dia memeluknya.

Pasrah pada nasibnya, dia membawanya kembali ke kamar tidur, lalu mengganti pakaiannya yang basah.Melihat tubuhnya yang terbalik, dia mencoba yang terbaik untuk menekan keinginan di dalam hatinya, dan kemudian datang ke kamarmu untuk mengeringkannya. Rambut Gadis kecil itu sangat tidak puas. Sejujurnya, teruslah menggodanya.

“Yingying, jangan bergerak. Aku akan marah jika kamu terus melakukan ini.”

Gadis itu berdiri dan mendorongnya ke tempat tidur. Handuknya terlepas, memperlihatkan tubuh telanjangnya. Gadis itu menekannya di atasnya dan kemudian bersandar ke telinganya.

“Paman, aku menyentuhnya. Kamu menginginkanku, kan?”

Untuk sesaat, dia merasa pikirannya menjadi kosong. Tubuh anggun seperti batu giok putih itu menekannya, dan tangan kecilnya menyentuh klonnya yang akhirnya tenang sekarang, tapi sekarang bengkak sehingga terlihat seperti itu. akan meledak.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang