22 Dunia Kelima

2.9K 102 0
                                    

[saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Keesokan harinya, Yu Yingying mulai jatuh ke dalam kehidupan yang sulit. Ye Shaohua sudah lama hamil. Karena tidak pantas berjalan naik turun setiap hari, seseorang mengemas sebuah ruangan besar di lantai atas. lantai pertama dan mengusir pasangan itu keluar. Turun ke bawah.

Mual di pagi hari Bai Wan Wan juga mulai, dan dia terlalu sibuk berbaring di tempat tidur untuk mengurus dirinya sendiri sehingga dia tidak punya waktu untuk memperhatikan adiknya.

Di ruang belajar di lantai dua, gadis kecil itu telanjang dan dipegang oleh seekor rubah tua. Dia memegang meja dengan kedua tangannya. Di belakangnya, rubah tua yang sama telanjangnya sedang memegang pinggang lembut gadis itu dan menggerakkan tubuh bagian bawahnya. .

"Sayang, apakah kamu merindukanku akhir-akhir ini?"

"Ah...Paman...aku ingin...Ahhh...pelan-pelan...mati rasa...oh..."

Ada dampak yang kuat satu demi satu, dan satu-satunya suara di ruangan itu hanyalah suara gertakan, dan gadis itu terengah-engah dan memohon belas kasihan.

Ketika Yu Yingying turun, ada tisu yang dimasukkan ke dalam celana pendeknya, dan vaginanya berisi air mani rubah tua, lalu dia bertemu dengan dua wanita yang dibawa oleh Butler Li.

"Sistem memberi tahu tuan rumah bahwa target misi sampingan Jia Ruru muncul."

Apakah akhirnya sampai di sini? Yang lebih tua adalah Nyonya Jia. Meskipun usianya sudah di atas 40 tahun, namun dia terpelihara dengan baik dan memberikan perasaan anggun dan mewah kepada orang-orang. Diikuti oleh seorang gadis cantik berusia sekitar 20 tahun yaitu Jia Ruru, yang agak mirip Anna, keduanya adalah saudara kandung. Karena merasa tidak enak dipanggil Jana, dia meminta semua orang yang dia kenal untuk memanggilnya Anna.

Keluarga Ye dan keluarga Jia adalah teman keluarga, dan mereka telah berteman sejak generasi sebelum Ye Shaohua.Namun, pada generasi ini, keluarga Ye tidak memiliki nyonya rumah, sehingga mereka jarang berkunjung. Jia Ruru sangat banyak bicara dan bisa menangkap apa pun yang dia katakan tanpa membuat suasana menjadi canggung. Setelah beberapa saat, Bai Wan Wan merasa sangat ramah.

Pada akhirnya ibu dan anak tersebut ditinggal makan siang bersama. Bai Wan Wan digoda oleh Jia Ruru untuk makan lebih banyak, namun ia tetap saja muntah. Melihat Bai Wan Wan seperti ini, Jia Ruru tampak cemas, lalu berkata bahwa ia sering menjaganya. ayahnya yang sakit di rumah., dan juga mempelajari beberapa pengetahuan farmakologi.

Saya merasa memiliki hubungan khusus dengan Bai Wan Wan dan saya sangat menyukainya, jadi saya ingin sering datang dan mengunjunginya di masa depan. Bai Wan Wan bosan di rumah akhir-akhir ini, dan saya juga ingin berbicara dengannya sendirian. Adikku yang konyol itu seperti anak kecil. Dia sangat ingin memiliki teman dekat, jadi Jia Ruru mulai sering datang ke rumah Ye.

Namun, karena kecelakaan Yu Yingying, Ye Zichun tidak mabuk dan memperkosa Bai Wanwan. Namun, pikiran Ye Zijun tertuju pada istrinya yang sedang hamil dan dia tidak terlalu memperhatikannya, yang membuatnya sedikit cemas. Namun, di bawah Yu Bimbingan Yingying yang disengaja Beri tahu dia sesuatu.

“Yingying, kenapa kamu bermain di rumah sendirian setiap hari? Apakah kamu ingin adikku mengajakmu bermain?”

“Tidak perlu, Kakak Ru, Kakak Chun akan membawaku ke sana.”

"Begitukah? Yingying dan Kakak Chun sangat dekat. Apakah Yingying menyukainya?"

"Aku menyukainya. Kakak Chun akan membelikanku banyak makanan enak dan pakaian indah, serta ponsel yang bisa meneleponnya. Kakak Chun akan membantu Yingying berpakaian. Kakak Chun akan mencium Yingying saat dia patuh. Yingying adalah takut Saudara Heichun akan tidur dengan Yingying di malam hari."

Jia Ruru menunjukkan ekspresi yang benar. Kakaknya mungkin akan gila jika dia mengetahuinya, tapi tidak apa-apa, agar adiknya membantunya dengan sepenuh hati. Kedua saudara perempuan Bai Wan Wan dan Bai Wan Wan pasti akan membuat mereka membayar harganya jika mereka merampok orang yang mereka sukai.dari.

Ketika Yu Yingying melihat Jia Ruru, yang terlalu malas untuk berpura-pura dan tidak berdaya di depannya, senyuman bangga muncul di wajahnya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang