15 Dunia Keenam

2.5K 84 0
                                    

[istri Kecil Paman]

Bagaimana mungkin, mengapa ini terjadi? Bukankah Gu Yanjian tinggal bersama gadis itu selama tiga tahun tetapi tidak menerimanya? Bukankah seharusnya Gu Yanjian melupakan cinta lamanya? Mengapa itu berbeda dari yang dia bayangkan.

Hingga akhir pertunjukan, Xiao Zhu tidak dapat memahaminya, ia menyapa rekan-rekannya dengan linglung lalu pergi. Pikirannya dipenuhi dengan pria yang memiliki temperamen dingin dan penampilan luar biasa saat bersamanya.

Dia telah menunggu Gu Yanjian untuk menghubunginya, tetapi lebih dari sepuluh hari telah berlalu, dan tidak ada kabar. Dengan kemampuan Gu Yanjian saat ini, mudah untuk menghubunginya. Alasan mengapa dia berusaha keras untuk menghubunginya di dengan cara ini Dia bersatu kembali hanya untuk memberi tahu dia betapa baiknya dia sekarang, tetapi hasilnya tidak akan seperti ini.

Tentu saja Gu Yanjian melihat Xiao Zhuxin yang bersinar, tapi dia tidak merasakan apa pun kecuali kejutan. Beberapa orang akan melewatkannya jika mereka melewatkannya, dan mereka tidak menyukainya jika mereka tidak menyukainya. Waktu telah melemahkan aslinya perasaan, dan mereka juga Mereka tidak lagi seperti sebelumnya.

Orang dalam pelukannya adalah orang yang harus dia hargai, hartanya, dan dia akan menghabiskan sisa hidupnya menemaninya.Bagi orang-orang yang tidak penting itu, biarkan dia pergi bersama angin seperti kenangan yang pernah mereka miliki.

Bagaimana bisa Xiao Zhuxin bersedia melakukannya? Dia melepaskan kesempatan untuk berkembang di luar negeri hanya untuk kembali dan memperbarui hubungannya dengan Gu Yanjian. Setelah tidak mendapat tanggapan dari pria itu, dia memilih untuk mengambil inisiatif.

Jadi setelah pertemuan kebetulan ini, dia berpura-pura sangat terkejut dan bersemangat dan menyapa Gu Yanjian.

“Yan, sudah lama tidak bertemu.”

"Yah, sudah lama tidak bertemu."

"Bagaimana kabarmu beberapa tahun terakhir ini? Aku sudah kembali ke Tiongkok. Kita sudah bertahun-tahun tidak bertemu denganmu. Apakah kamu ingin makan bersama?"

"Aku baik-baik saja. Tunanganku masih menungguku pulang. Tidak perlu makan."

Kata "tunangan" menyegel semua kata-katanya. Dia mengatakan padanya bahwa dia sudah memiliki seorang master, jadi dia tidak boleh menyebutkan masa lalu, dan dia mungkin tidak ingin dia muncul di hadapannya lagi di masa depan.

Xiao Zhuxin menolak untuk menyerah. Setelah beberapa pertemuan tanpa hasil, dia mengarahkan pandangannya pada Yu Yingying lagi. Gadis kecil itu masih muda dan mudah impulsif. Jika dia memprovokasi mereka berdua beberapa kali, keretakan mungkin muncul. Dia telah ide yang bagus. Tapi dia tidak bisa melihat Yu Yingying sama sekali, bahkan orang-orang di sekitarnya pun tidak. Tidak hanya itu, dia juga berkomplot melawannya secara misterius.

Dua hari yang lalu, untuk merayakan popularitas pertunjukan, para anggota rombongan makan malam bersama dan kemudian pergi ke acara menyanyi. Xiao Zhuxin merasa tersanjung dan minum dua kali. Kemudian ketika dia bangun keesokan harinya, dia mendapati dirinya berbohong telanjang di hotel dengan pacar rombongan di sebelahnya. Di atas, ada seorang pria berusia 50-an dengan perut buncit. Kakinya lengket. Dia tidak dapat mengingat apa yang terjadi, tetapi kelainan pada tubuhnya terlihat jelas. Dia berhubungan seks dengan lelaki tua ini dan diberi creampie.

Sebelum dia sempat berpakaian, ada suara berisik di pintu. Seorang wanita gemuk memimpin dalam membuka pintu dan bergegas masuk. Kemudian dia menariknya keluar dari selimut dan mulai memukuli wajahnya. Banyak wartawan mengikuti di belakang. dia. Saya mengambil foto dia yang tampak paling malu.

Dia meminta bantuan lelaki tua itu, tetapi si pengecut bersembunyi di bawah selimut dan menolak keluar.

"Aku akan memukulmu sampai mati, jalang. Kamu baru saja menggunakan tubuh ini untuk merayu orang tuaku. Kamu sangat jahat, kamu bahkan tidak akan membiarkan orang tua itu pergi. Aku akan menunjukkannya kepada semua orang hari ini."

Xiao Zhuxin didorong ke tanah dalam keadaan telanjang. Paparazzi laki-laki di belakangnya sangat bersemangat dan terus mengambil gambar. Kemudian, penanggung jawab hotel maju untuk menjaga ketertiban, dan kejadian menjadi tenang.

Xiao Zhuxin tidak lagi peduli dengan Gu Yanjian dan yang lainnya, Dia membeli tiket pesawat dan terbang ke luar negeri hari itu, dan tidak pernah kembali lagi.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang