[Istri Kecil Paman]
Gu Yanjian tidak menghentikan gadis itu untuk memposting fotonya secara online. Gadis itu bosan dengannya untuk beberapa saat dan kemudian kembali ke tempat duduknya. Dalam momen damai yang jarang terjadi, dia mulai makan dengan tenang. Keduanya saling memberi. hidangan, dan suasananya cukup bagus. Momen hangat yang jarang terjadi.
Faktanya, Yu Yingying memposting foto-foto itu secara online untuk suatu tujuan, Dia tahu bahwa seseorang diam-diam mengawasi dia dan setiap gerakan Gu Yanjian, dan sudah waktunya untuk memancing orang itu keluar.
Menurut plotnya, Xiao Zhuxin seharusnya kembali dua tahun kemudian, tetapi keberadaan Yingying sudah diselidiki.Untuk lebih memahami lawannya, dia menyewa seseorang untuk mendekati Xiao Zhuxin, yang menghabiskan banyak uang. .Sedikit uang membuatnya merasa kesakitan.
Namun, berdasarkan informasi ini, dia juga mengetahui beberapa pemikiran Xiao Zhuxin. Pemilik sebelumnya tidak berguna dan tidak pernah menerima cinta Gu Yanjian. Gu Yanjian hanya memiliki lebih banyak tanggung jawab dan janji padanya.
Jadi Xiao Zhuxin sama sekali tidak memperhatikan pemilik aslinya. Dia iri dengan latar belakang keluarga pemilik asli. Mengapa dia begitu luar biasa tetapi tidak dicintai oleh orang tua Gu? Dan sampah tak berguna seperti Yu Yingying bisa menikah tanpa melakukan apa pun. Untuk Gu Yanjian.
Jadi dia ingin menghancurkan harapan Yu Yingying. Yu Yingying sangat mencintai Gu Yanjian, dan dia kembali ketika kedua keluarga hendak membicarakan pernikahan. Apa yang lebih baik dari kebahagiaan yang akan diperoleh, tetapi diambil jauh di depan matanya?Apa yang lebih menyakitkan?
Wanita ini benar-benar kejam, dia pikir dia bisa mengendalikan segalanya, tapi dia lupa bahwa dia meninggalkan Gu Yanjian sejak awal, dan sekarang Gu Yanjian bukan lagi pria sederhana seperti sebelumnya.
Yu Yingying ingin menggunakan foto mesra mereka berdua untuk memancing Xiao Zhuxin keluar, bagaimanapun, cepat atau lambat masalah ini akan terselesaikan, dan dia tidak ingin menyimpannya untuk menimbulkan masalah di masa depan.
Di seberang lautan, seorang wanita dewasa dan anggun, mengenakan baju tidur suspender seksi, dengan malas bangkit dari tempat tidurnya. Ada beberapa bekas ciuman yang terlihat jelas di kulitnya yang terawat baik. Dia berjalan ke cermin dan menatap orang itu di cermin Puas, tapi matanya penuh rasa jijik saat melihat tanda yang jelas.
Sudah 6 tahun sejak dia datang ke luar negeri. Dia bertemu Gu Yanjian secara kebetulan saat pertunjukan, dan kemudian diselamatkan olehnya ketika dia dipaksa. Setelah itu, keduanya secara bertahap berhubungan dan mulai menghargai satu sama lain. Populasi sederhana, dan Gu Yanjian tampan dan cakap, menjadikannya pasangan nikah yang baik. Dia telah berkencan diam-diam sejak sekolah menengah, dan telah memiliki tiga atau empat pria sejak lulus perguruan tinggi. Hanya Gu Yanjian yang memenuhi semua persyaratannya. .
Dia awalnya berpikir bahwa selama dia membujuk orang tua keluarga Gu, dia bisa berhasil menikah dengan keluarga Gu. Siapa yang tahu bahwa pasangan itu tidak menyukainya dan bahkan mengancamnya bahwa jika dia tidak meninggalkan Gu Yanjian, mereka akan memberi tahu dia semua hal di masa lalu. Dia membuatnya tidak mendapatkan apa-apa.
Kondisi keluarganya tidak baik. Agar mendapat kesempatan untuk menonjol, dia mengorbankan tubuhnya berkali-kali. Yang lain tidak mengetahui hal ini, tetapi orang tua keluarga Gu bekerja keras untuk mengetahuinya, jadi dia menerima uang dari Gu. orang tua keluarga, pergi tanpa pamit.
Setelah tiba di sini, dia mulai menggunakan uang itu untuk mengemas dirinya sendiri dan memenangkan banyak penghargaan. Saat itu, dia hanya ingin kembali ke Tiongkok dalam kejayaan dan membiarkan orang-orang yang meremehkannya melihatnya. Belakangan, dia mendengar bahwa Orang tua keluarga Gu telah meninggal dunia, dan Gu Yan Jane tidak memiliki seorang wanita pun di sisinya selama beberapa tahun terakhir, dan karena dia berselisih dengan orang tuanya, dia mendapatkan kembali harapan dan ingin segera kembali ke Tiongkok.
Namun, kontraknya dengan perusahaan belum berakhir. Jika dia melanggar kontrak, dia tidak mampu menanggung konsekuensinya. Ini adalah tahun terakhir. Awalnya, dia tidak menganggap serius Yu Yingying, dia hanyalah seorang gadis berambut kuning, tapi kemarin dia Saat aku melihat foto mereka berdua bersama, aku tidak bisa duduk diam.
Jadi dia menemukan seorang eksekutif senior perusahaan dan meminta bantuannya agar dia dapat mengakhiri kontrak dengan damai. Pihak lain setuju dengan syarat dia akan menghabiskan satu malam bersamanya. Xiao Zhuxin tidak memiliki pasangan tetap setelah datang ke luar negeri , tapi tidak ada kekurangan laki-laki. Lagipula itu semua bersifat fisiologis. Ya, dia tidak berpikir ada yang salah. Dia menghabiskan sepanjang malam bergaul dengan eksekutif senior tadi malam. Dia pergi pagi ini dan berkata dia akan membantu Dia segera menyelesaikan masalahnya. Ia berharap kedepannya ada peluang komunikasi yang lebih mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
Любовные романыPahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...