12 Dunia Kelima

3.6K 106 0
                                    

[saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Sejak menantu perempuannya kembali, sudah setengah bulan sejak dia dan gadis kecil itu telanjang bersama. Ye Shaohua merasa seperti anak laki-laki. Dia dengan bersemangat memeluknya dan mulai membelai tubuh lembutnya. .

Yu Yingying bangun perlahan dan melihat Ye Shaohua menggendongnya sambil menyentuh dan menghisap nya.Matanya yang bingung dan wajahnya yang merah membuat orang semakin ingin mengganggunya.

"Hmm...apakah paman datang untuk merawat Yingying lagi?"

“Yah, Yingying yang baik, apakah kamu merindukan pamanmu akhir-akhir ini?”

Meski sudah diumumkan ke publik bahwa gadis kecil itu akan menjadi putrinya mulai saat ini, namun nama keduanya tidak berubah.Gadis kecil itu biasa memanggilnya paman, dan dia tidak memiliki kebiasaan seperti itu. Dia ingin memanggilnya ayah ketika dia meniduri gadis kecil di tempat tidur. Aku merasa sedikit bersalah.

"Aku sudah memikirkannya. Aku ingin pamanku disuntik. Di sana akan terasa nyaman."

“Kalau begitu Yingying bisa membantu pamannya dulu.”

“Nah, apa yang paman ingin Yingying lakukan?”

“Yingying, duduklah, ayo, buka mulut kecilmu, dan bantu paman menghisap jarum daging ini.”

Ye Shaohua membujuk gadis kecil itu, berdiri di tempat tidur dan meletakkan daging bengkak itu ke mulut gadis kecil itu.Gadis kecil itu duduk agak pendek seperti ini, jadi dia hanya duduk berlutut dan menjilat tongkat berwarna ungu itu dengan miliknya. mulut kecil Ayam.

Setetes cairan keluar dari mata kudanya, dan dijilat ke dalam mulutnya oleh lidah gadis kecil itu, dia mencicipinya dengan hati-hati, lalu mengerutkan kening dan berkata:

“Paman, ramuan ini agak asin dan tidak enak.”

"Baik-baik saja, masukkan ke dalam mulutmu dan isap. Kamu akan merasa sangat nyaman saat paman memberimu suntikan."

Gadis kecil itu dengan patuh memasukkan ayam yang tebal itu ke dalam mulutnya. Karena dia belum berpengalaman, gigi dan lidahnya menggesek ayam itu bersama-sama. Mulutnya basah dan panas. Karena ayam itu sangat besar, mulut gadis kecil itu diregangkan lebar-lebar. Setelah a sementara, Gadis kecil itu meludahkan k3maluannya dan berkata dengan gugup kepada Ye Shaohua.

“Paman, airnya mengalir lagi ke bawah. Berikan suntikan pada Yingying secepatnya.”

Ye Shaohua menyentuh bunga kecil itu dengan tangannya. Tangannya basah dan licin. Dia meminta gadis kecil itu untuk berbaring, mengambil handuk dan meletakkannya di bawah pantat gadis kecil itu. Lalu dia meletakkan k3maluannya ke lubang, menggilingnya, dan menyentuh kepala gadis kecil itu. .

"Baik Yingying, mungkin akan sedikit sakit untuk sementara waktu. Kamu harus menahan diri dan jangan berteriak agar orang lain dapat mendengarmu. Paman akan menemukan cara untuk membantumu menghilangkan rasa sakitnya."

Alasan kenapa dia bertahan begitu lama tanpa memberikan keperawanan pada gadis kecil itu adalah karena dia takut gadis kecil itu akan menjerit kesakitan dan mengingatkan orang lain di rumah.Efek kedap suara hotel sangat bagus, jadi dia tidak perlu melakukannya khawatir tentang hal itu.

“Paman, mohon bersikap lembut, Yingying takut sakit.”

Ye Shaohua menutup mulut gadis kecil itu, dan meraih payudara sensitif dengan kedua tangan dan meremasnya. Ketika lidah manis gadis kecil itu terjerat, dia tiba-tiba mendorong dengan keras, dan kemaluannya bergegas ke dalam vagina, menembus lapisannya. Filmnya begitu sakit karena digaruk.

"Ugh...oooo...sakit..."

Air mata mengalir dari sudut mata gadis kecil itu, dan mulutnya yang tersegel menjerit kesakitan. Ye Shaohua dengan penuh kasih menghapus beberapa air mata untuknya, dan mulai membelai orang di bawahnya lagi. Gadis kecil itu akhirnya dimakan olehnya, meskipun Dia tidak bisa memberinya gelar sekarang, tapi dia akan memberikan semua cintanya.

“Tidak sakit lagi, paman, apakah Yingying sudah membaik?”

“Belum, paman belum memasukkan ramuan itu ke dalam lubang kecil Yingying!”

“Kalau begitu paman, cepat berikan obat pada Yingying.”

Ye Shaohua perlahan-lahan menggerakkan penis mati rasa yang baru saja dijepit, dan gadis kecil di bawahnya perlahan-lahan menjadi rileks, membuatnya lebih mudah untuk masuk dan keluar.

Lubang sempit itu berlapis di dalamnya, berkelok-kelok dan lembab. Dia tahu bahwa gadis kecil itu adalah produk yang sangat langka. Hanya ada sedikit wanita yang memiliki barang-barang terkenal. Dia telah bermain dengan beberapa, tetapi barang-barang itu jauh dari yang terbaik. Ayo gadis kecil.

Lalu dia membenci dirinya sendiri lagi, bagaimana dia bisa membandingkannya dengan para pelacur itu? Ini adalah hartanya, harta yang tak ternilai harganya

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang