Pada jam delapan malam, ada pesta di departemen, di ruang KTV di kota hiburan, Yu Yingying tahu bahwa pertunjukan yang bagus akan segera diadakan, jadi dia menelepon lelaki tua itu lebih awal dan berkata bahwa dia tidak mengenal yang lain dengan baik, jadi dia memintanya untuk datang juga, tepat di sebelahnya. Kotak itu menunggunya.
Yu Yingying duduk diam di samping, memperhatikan pria dan wanita sedang minum. Dia sudah cukup mabuk. Dia mengirim pesan teks ke Ji Chenxi, memberitahunya di mana dia berada dan mengatakan ada sesuatu yang tidak beres dan memintanya untuk datang menjemputnya. Ji Chenxi sangat bersemangat. Anda harus segera pergi ke sini.
Saat ini, seorang gadis sedang sedikit mabuk, memegang segelas anggur,
“Yingying, kamu lihat semua orang telah meminumnya, dan kamu tidak meminumnya, itu tidak baik.”
"Ya, ya, cantik sekali, tolong tunjukkan padaku beberapa wajah.
Melihat hampir selesai, Yu Yingying meminum anggur itu dalam sekali teguk.Ketika orang-orang melihatnya meminumnya, ada kilatan kegembiraan di mata mereka.
Yu Yingying mengambil ponselnya dan mengirim pesan teks kepada lelaki tua itu, memintanya untuk menjemputnya dalam lima menit.
Dalam pesta dan pesta, Yu Yingying perlahan mulai kehilangan kesadaran. Wanita di sebelahnya bertanya apakah dia merasa tidak nyaman. Kemudian beberapa anak laki-laki berkumpul dan mulai bergerak, dan Yu Yingying mulai melawan. Dia mendorong beberapa orang ke bawah dan menuju pintu, yang terkunci.
Yu Yingying mengambil ponselnya dan menyiarkan panggilan lelaki tua itu, dan anak laki-laki di belakang mengelilinginya di dekat pintu
"Apa yang ingin kamu lakukan?"
Lelaki tua itu memegang ponselnya lama sekali dan mendengar kalimat seperti itu dan tahu ada yang tidak beres, maka dia meminta pengawalnya untuk mengetuk pintu.
Pintu terbuka, dan gadis dengan pakaian robek dan berantakan itu melemparkan dirinya ke dalam pelukannya.Beberapa orang di dalam dikendalikan oleh pengawal.
Lelaki tua itu melirik ke arah gadis yang tersipu dan tahu apa yang terjadi.Pria kecil di pelukannya meraba-raba dadanya.
"Paman, aku menginginkannya"
"Sayang, mohon bersabarlah, aku akan segera mengantarmu kembali"
“Tidak, rasanya tidak nyaman sekali. Aku menginginkannya sekarang.”
Setelah menarik-narik, lelaki tua itu tidak punya pilihan selain membawanya ke kamar pribadi di sebelahnya, dan meletakkannya di sofa.Gadis itu meraba-raba dengan tangan kecilnya, yang sudah menyulut nafsu lelaki tua itu, meraih benang itu. gaunnya yang rusak, merobek pakaian dalamnya, dan kemudian menelanjangi dirimu juga.
Tidak ada foreplay, namun tubuh bagian bawah gadis yang dibius itu sudah berlumpur, sehingga ayam besar itu langsung dimasukkan ke dalamnya dan ditusukkan keluar-masuk dengan cepat.
Ji Chenxi, yang bergegas saat ini, melihat situasi kacau di kamar pribadi. Pengawal telah meminta pelakunya adalah pahlawan wanita Ning Xin. Setelah mengetahui bahwa gadis itu telah dibawa pergi, Ji Chenxi bergegas keluar dari kamar pribadi. kamar, tapi mendengar suara familiar datang dari pintu sebelah.
Dari celah pintu, dia melihat gadis kesayangannya ditekan dan didorong oleh seorang lelaki tua telanjang. Dia secara naluriah ingin bergegas masuk, tetapi dia tidak berani. Dia mengenal orang ini, dan dia adalah seseorang dari keluarga mereka. tidak mampu untuk menyinggung.
"Oh...sangat dalam...jangan..."
"Ahhhh..."
Ji Chenxi menyaksikan adegan ini di luar pintu dengan sedih, tetapi mendapati dirinya menjadi sangat marah.
Selama wanita gila Ning Xin itu menyukai siapa pun, Ning Xin akan menghancurkan gadis itu. Jika bukan karena dia, dialah yang akan bersama Yingying sekarang.
Berpikir bahwa tubuh halus yang ditekan di bawah lelaki tua itu sesempurna dalam mimpinya, pada saat ini, dia berharap bisa membunuh Ning Xin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomantikPahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...