12 Dunia Keenam

3K 96 0
                                    

[istri Kecil Paman]

Dahulu pemahaman Gu Yanjian adalah bahwa bercinta hanya untuk memenuhi kebutuhan fisiologis dua orang bersama-sama, kemudian menjadi naluri manusia untuk bereproduksi, apalagi ia biasa memakai kondom, jadi tidak ada sentuhan langsung seperti itu. Sekarang.

Tapi sekarang, yang ingin dia lakukan hanyalah menekan orang di bawahnya untuk masuk lebih dalam, lebih dalam, mencium setiap bagian tubuhnya, menyentuh setiap inci kulitnya, dan menjilat serta menghisap payudara montok gadis itu seperti anak yang rakus.

Ternyata tanpa dia sadari, gadisnya telah tumbuh begitu menarik.Sepertinya dia harus terus mengawasinya di masa depan.

Rasa sakitnya benar-benar diliputi oleh kenikmatan, dan v4ginanya digosok oleh penisnya, mengeluarkan semburan listrik, yang membuatnya mati rasa hingga hampir lupa malam apa saat itu dan di mana dia berada.

Gu Yanjian juga tidak bisa menahan diri. Memeknya sudah kencang, tetapi semakin kencang karena rasa sakit Yu Yingying. Dia hampir mencubitnya. Sekarang gadis itu rileks, ada lebih banyak jus di dalamnya, yang hangat dan hangat, lembab, dan lapisan daging lembut menempel erat pada kemaluannya.

"Yah...paman...aku merasa sangat nyaman...oh..."

"Bajingan kecil, kamu akan memanggilku suami mulai sekarang, tahu? Kalau tidak, lihat bagaimana aku berurusan denganmu."

Masalah usia selalu menjadi hambatan psikologis baginya. Gadis kecil itu benar, tetapi dia telah kehilangan vitalitasnya. Dia takut dia akan menyesalinya, jadi dia tidak pernah berani mengambil langkah dan melihat gadis kecil itu berjalan. perlahan selangkah demi selangkah. Dia dekat dengannya, dan sekarang, bahkan jika dia menyesalinya, dia tidak akan melepaskannya.

Dia akan menjadi suaminya di masa depan, dan keduanya memiliki hubungan yang paling intim. Seperti sekarang, dia ada di dalam tubuhnya, jadi Gu Yanjian peduli dengan gelar ini. Melihat gadis itu mengabaikannya untuk waktu yang lama, Gu Yanjian sengaja bergerak cepat dan cepat, menembus dalam-dalam, membuat gadis itu gemetar.

"Hmm...Suamiku...pelan-pelan...dalam sekali..."

"Ini bagus sekali sayang, kamu milikku. Lihat, aku ada di dalam tubuhmu. Kita sangat dekat. Aku sangat bahagia."

Gadis itu akan berusia 20 tahun dalam beberapa bulan lagi. Saya sangat berharap waktu berlalu lebih cepat dan nasibnya ditentukan lebih awal sehingga dia tidak perlu khawatir tentang anak-anak muda yang bersaing dengannya lagi.

"Sayang, kamu sangat cantik, sangat cantik sehingga aku ingin menyembunyikanmu."

Salah satu kaki gadis di tempat tidur dipegang olehnya dan ditekan di bahunya, dan kaki lainnya diluruskan.Tubuhnya bergoyang mengikuti gerakannya, terutama sepasang payudara montok giok di dadanya, yang membuat matanya terpesona. puting, hisap dan jilat.

"Oh...sakit...jangan digigit...suamiku...ah...rasanya mati rasa...ah..."

Mengikuti tangisan nyaring gadis itu, mulut Gu Yanjian terasa panas, dan rasa manis menyebar di mulutnya. v4ginanya mengencang lalu berkontraksi, dan aliran panas menyembur keluar. Tanpa persiapan, dia didorong jauh ke dalamnya. Untuk sesaat, dia diselimuti oleh aliran panas, dan daging empuk di dalamnya terus-menerus diperas.Di bawah rangsangan seperti itu, dia tidak bisa menahan ejakulasi.

Dia menatap dan merasakan rasa di mulutnya dengan hati-hati. Dia juga baru saja terkena susu yang dimuntahkan oleh separuh lainnya. Dia pikir dia terpesona oleh rasa manis yang kaya di mulutnya, dan kedua putingnya masih meneteskan susu. Tumpahan susu.

Jika gadis itu tidak tinggal bersamanya selama tiga tahun dan baru saja kehilangan keperawanannya, dia tidak akan percaya bahwa seorang gadis bisa menghasilkan payudara, dengan fitur wajahnya yang halus, sosoknya yang melengkung sempurna, dan vaginanya yang lembut dan kencang di bawahnya. .Para gadis sangat ingin terpesona dengan ritmenya.

"Yingying, ada apa? Apa masih sakit? Bolehkah aku mengajakmu mandi?"

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang