13 Dunia Keenam

2.8K 94 0
                                    

[istri Kecil Paman]

Saat malam tiba, kota ini tampak seperti mimpi di bawah lampu neon. Sepasang pria tampan dan wanita cantik berpegangan tangan dan berjalan di sepanjang jalur pemandangan di sepanjang sungai. Di gedung-gedung tinggi di kejauhan, jendela-jendela menyala satu per satu, dan mobil-mobil lewat di jalan raya.Pria itu memandang gadis itu dengan penuh kasih sayang.

“Yingying, apakah kamu lelah? Bagaimana kalau aku menggendongmu?”

"Bagaimana aku bisa begitu mulia? Jika kamu tidak percaya padaku, aku masih bisa lari dan menunjukkannya kepadamu. Ini akan segera datang. Ayo pergi, paman."

“Bukankah kamu bilang kamu tidak boleh memanggilku paman? Jika kamu tidak terbiasa memanggilku suami, kamu cukup memanggilku dengan namaku. Aku akan memberimu pelajaran lain kali kamu memanggilku paman. "

“Aku tidak percaya, itu sebabnya kamu tidak tahan.”

Pria itu tidak menjawab pertanyaan itu, tetapi berpikir, saya akan mengajarimu di tempat tidur bagaimana mendidik istri yang tidak patuh.

Yang menarik perhatian adalah sebuah jembatan. Banyak orang berdiri di atas jembatan. Jembatannya tidak besar. Ada anak tangga di ujung jembatan, sehingga kendaraan tidak bisa masuk ke atas jembatan. Ini adalah jembatan pasangan terkenal di kota A. .Pasangan yang tak terhitung jumlahnya datang ke sini setiap malam, karena dari jam 1 sampai 8:30, semua lampu di jembatan akan menyala.

Terdapat juga air mancur pengalih air di samping jembatan, yang membawa air dari sungai ke atas, kemudian mengalir turun dari jembatan, air tersebut terjalin di udara dan berkumpul di dasar jembatan membentuk pemandangan seperti air terjun. Lampu-lampu di samping pagar jembatan kemudian akan terpantul di air terjun, indah sekali.

Yu Yingying sudah lama ingin datang menemuinya, tapi sayangnya tidak ada yang datang bersamanya, dan sebagian besar orang yang datang ke sini adalah pasangan, jadi dia tidak ingin datang sendiri.Hari ini, dia akhirnya mendapatkan Gu Yanjian untuk datang. Dia awalnya berpikir bahwa dia akan datang ke sini malam ini. Dia tidak bisa bangun dari tempat tidur. Siapa yang tahu bahwa pria ini mengasihani dia untuk pertama kalinya, tetapi hari ini dia tidak mau menyentuhnya lagi.

Dia bersedia mengajaknya bermain hanya setelah dia berulang kali meyakinkan bahwa dia baik-baik saja dan tidak ada masalah.Butuh waktu tiga tahun baginya untuk berubah dari orang yang transparan di matanya menjadi berjalan ke dalam hatinya, dan dia memiliki pemahaman yang mendalam. tentang apa artinya menjadi seseorang. Jika seseorang tidak mencintaimu, tidak peduli apa yang kamu lakukan di depannya setiap hari, itu tidak ada hubungannya dengan dia.

Setelah seseorang jatuh cinta padamu, dia akan menganggap segala hal kecil tentangmu lebih penting dari apapun. Misalnya, baginya saat ini, setiap hari seorang pria akan pulang kerja tepat waktu untuk makan malam bersamanya. Kamu harus Ketahuilah bahwa perusahaan dulunya adalah hidupnya, kecuali perusahaan. Tidak ada yang bisa menarik perhatiannya. Bahkan saat mereka bersama, itu semua demi perusahaan.

"Apa yang kamu pikirkan? Lampunya menyala, kenapa kamu tidak melihatnya."

Yu Yingying kembali sadar dan melihat langit yang mempesona, sepasang kekasih mulai bersorak dan mengakui perasaan mereka, dan malam yang semula sunyi menjadi berisik.

Yu Yingying menarik Gu Yanjian dan berlari cepat ke jembatan untuk mencari tempat duduk kosong. Keduanya berpegangan pada pagar jembatan dan melihat pemandangan yang indah. Yu Yingying juga meniru orang-orang di sekitarnya, melingkari mulutnya dengan tangannya, dan kemudian berjuang Berteriak ke kejauhan.

“Yu Yingying sangat mencintai Gu Yanjian. Dia ingin bersama Gu Yanjian selamanya dalam hidup ini.”

Meskipun suara gadis kecil itu keras, dia tidak tahan dengan kenyataan bahwa ada terlalu banyak orang yang berteriak di sekitarnya, jadi kecuali pria di sekitarnya, tidak ada orang lain yang memperhatikan apa yang dia teriakkan.

Wajah pria itu memerah, dan kepribadiannya yang pendiam selama bertahun-tahun menghalanginya untuk mengungkapkan cintanya dengan lantang seperti ini. Namun, dia mengubah cara. Pria itu menarik gadis itu ke dalam pelukannya, lalu dengan lembut berbisik di telinganya. jelaskan.

“Gu Yanjian juga mencintai Yu Yingying, sangat mencintainya, dan ingin bersama Yu Yingying sepanjang hidupnya.”

Setelah dia selesai berbicara, pria itu menundukkan kepalanya dan mengunci mulut kecil gadis itu, dan gadis itu berjinjit untuk menanggapinya.Apa yang lebih memuaskan daripada orang yang kucintai juga mencintaiku?

Wajah para pria dan wanita di jembatan itu penuh kebahagiaan, mereka juga mendambakan masa depan cerah bersama orang-orang disekitarnya, dan kini mereka bekerja keras untuk mewujudkannya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang