7 Dunia keempat

3.4K 97 0
                                    

Setelah bertahun-tahun bekerja keras, keinginannya yang telah lama diidam-idamkan akhirnya terkabul dan ia menikahi istri kecilnya.Untuk itu, ia banyak membaca brosur, namun ia tidak menyangka akan gagal seperti ini untuk pertama kalinya.

Pemimpin yang geram itu memandangi keponakan kecilnya yang memandangnya dengan setengah tersenyum, dan mencium mulut kecil itu dengan ganas.Dia juga meremas payudaranya dengan keras dengan tangannya yang besar, dan klon yang masih berada di dalam vagina dengan cepat membengkak lagi.

Sebelum keponakan kecil itu sempat bersuka cita atas kemalangannya, dia dikejutkan oleh naga raksasa di bawahnya. Naga itu berlari kencang dan berlari di koridor sempit. Ketika menemukan jalan setapak yang terbungkus daging empuk, ia bergegas ke atas. dengan ganas., bergegas keluar dari bungkusan itu dan menjulurkan kepalanya ke ruang bunga.

"Ahhh...paman...paman...lebih lambat..."

Pemimpinnya tidak memperhatikannya, dan terus menyerang bunga halus itu dengan cepat, memasuki ruang bunga sepanjang jalan.

Keponakan kecil itu dipukul begitu keras hingga dia tidak tahu hari apa sekarang. Yang dia tahu hanyalah listrik mengalir deras ke seluruh tubuhnya, dan titik sensitif di bawahnya sedang digosok oleh naga raksasa. Kali ini gilirannya .

"Oh...paman...paman...terlalu dalam...ahhhhh...ah"

Aliran cairan menyembur keluar, mengenai ayam itu panas, dan kedua putingnya menyemburkan dua aliran cairan putih, ke seluruh tangannya. Paman menundukkan kepalanya dan mulai menghisap sepasang payudara lembut yang dipenuhi susu, memperhatikan. Gadis kecil itu gemetar, dan pemimpinnya tersenyum dan merasa sangat bahagia.

Tiga kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bertemu dengan seorang teman lama di negeri asing, dan paman pemimpin tidak merasakan apa-apa ketika dia disebutkan dalam daftar medali emas.Adapun malam pernikahan, dia pasti akan memuaskan istri kecilnya. .

Ketika orang di bawahnya melambat, dia mengangkatnya, mengangkanginya, dan kemudian mulai menggerakkan pinggangnya yang kuat secara bertahap dari lambat ke cepat. Rambut hitamnya berkibar dan dadanya bergetar. Dia meraih sepasang payudara giok yang tegak. didorong ke dalam mulutnya.

"Ah...paman...bengkak sekali...ahhhh..."

"Panggil aku suami, Yingying yang baik"

"Suamiku...jun...aku tidak menginginkannya lagi..."

“Aku menginginkannya sayangku, ini malam pernikahan, bagaimana mungkin aku tidak menginginkannya?”

Sang paman menghisap payudara dan melakukan penetrasi ke dalam vagina, merasakan betapa bahagianya hidup. Pada saat ini, keponakan kecil itu sangat menyesal karena dia seharusnya tidak menertawakan paman pelit itu. Ayam itu terlalu panjang, dan menembus hati gadis itu lagi dan lagi, membuatnya gemetar setiap saat. Kenikmatan yang luar biasa menyebar ke seluruh setiap sel di tubuhnya, dan aliran air mani panas lainnya disuntikkan ke dalam dirinya.Ruang bunga menyirami bunga yang indah ini, dan aliran air vagina lainnya muncrat setelah dibakar.

Paman yang telah dipersiapkan sejak lama menutup salah satu puting dengan satu tangan, mencubit satu dengan yang lain dan menghisap dan mencicipinya di mulutnya. Dia mencapai klimaks dua kali. Seluruh tubuh keponakan kecil itu bersinar merah muda. Sekarang dia berbaring dengan lembut di tubuhnya, dan seluruh ruangan dipenuhi dengan aroma lembut.

“Bagus sayang, paman membuatmu merasa nyaman?”

"Jahat, orang jahat"

"Ada apa, di sini, atau di sini"

Saat dia mengatakan itu, dia menyentuh pantat kecil yang gagah itu dengan tangannya yang besar, dan menekan vagina dengan klon yang belum ditarik keluar. Rasanya seperti naga itu akan bangkit kembali, yang membuat keponakan kecil itu gemetar ketakutan. .

"Aku capek sekali, paman tidak menginginkannya lagi"

Paman dari pemimpin itu menggendong keponakan kecilnya dan berjalan ke kamar mandi, memasukkannya ke dalam kolam air hangat, lalu menggerakkan tangan besarnya ke tubuhnya. Memar di tempat yang disentuhnya hilang sama sekali. Dia merentangkan tangan kanannya dan a botol giok muncul di telapak tangannya. Saya mengambil keponakan kecil saya, menyeka air hingga bersih, lalu membuka botol giok. Ada aroma obat yang samar keluar darinya. Saya mengoleskan salep putih susu dengan jari saya dan mengoleskannya pada vaginanya yang merah dan bengkak, rasa segar dan sejuk membuat keponakan kecil itu merasa sangat nyaman.

Tapi setelah beberapa saat, dia merasa ada yang tidak beres. Tempat itu mati rasa dan gatal, dan dia merasa sangat hampa. Pamannya menuangkan salep lagi, mengoleskannya pada dagingnya yang panjang dan melengkung, lalu memasukkannya perlahan ke dalam vaginanya.

"Jangan bergerak. Paman akan mengoleskan obat padamu. Obatnya terlalu dalam dan kamu tidak bisa menjangkaunya dengan jarimu."

Saya percaya, Anda tinggal mengoleskan obatnya, kenapa harus cepat dimasukkan, padahal nyaman dan menyegarkan.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang