Segala sesuatu di dunia ini benar-benar kebetulan. Setelah tinggal di gubuk di pinggiran kota selama tiga hari, beberapa orang sedang dalam perjalanan menuju markas. Mereka bertemu Tim C yang baru kembali dari misi yang terluka. Mereka sebenarnya dikejar oleh zombie tingkat tinggi dan sekelompok orang yang padat Tumpukan zombie tingkat rendah.
Anggota Tim C hanya tersisa enam, dan dua lainnya luka-luka.Mereka berkelahi dan mundur.Ketika melihat mereka berlima, mereka segera meminta bantuan.
Jika itu normal, Yu Zhiwei mungkin akan berbalik dan pergi bersama orang-orang, tapi sekarang dia hanya pergi ke markas. Sepertinya tidak baik mengabaikan kematian saja. Lagi pula, mereka tidak takut dengan racun zombie sekarang. Tinggi- zombie tingkat memiliki inti kristal. , lima orang dengan suara bulat naik untuk membantu.
Zombi tingkat tinggi awalnya terluka dan terbunuh oleh serangan gabungan lebih dari selusin negara adidaya. Pemimpinnya sudah mati, dan zombi-zombi kecil itu pasti tidak ada harapan. Yu Zhiwei menggali inti kristal begitu saja, C Para anggota tim baru saja melihat kekuatan mereka, dan mereka telah menyelamatkan diri, jadi mereka tidak keberatan.Ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan pergi ke markas S, Tim Jianghai dengan hangat mengundang mereka untuk bergabung dengan mereka.
Jadi setelah mendaftar, beberapa orang diundang oleh Jiang Hai untuk tinggal sementara di kediaman tim. Meskipun mereka tidak tahu apa yang direncanakan Jiang Hai, mereka tidak takut. Setelah memasuki pangkalan, mereka membutuhkan bahan untuk ditukar dengan makanan dan akomodasi. . Inti kristalnya belum beredar. Meski kita punya persediaan, tapi kita tidak boleh terlalu menonjolkan diri. Alangkah baiknya jika kita bisa hidup dan makan gratis.
“Kapten, kenapa kamu mengundang orang-orang itu kembali?”
“Ya, pengeluaran harian kami dicatat dan harus ditukar dengan poin misi.”
“Jangan berdebat untuk saat ini, biarkan Ah Hai menjelaskannya dengan jelas.” Lin Yuting melihat bahwa anggota tim memiliki perbedaan dan keluar untuk memuluskan segalanya.
"Lima orang tadi semuanya adalah negara adidaya. Anda juga telah melihat bahwa separuh dari tim kami dikorbankan hari ini. Sekarang hanya tersisa beberapa orang. Mereka baru saja menemukan markasnya. Jika kami dapat menepikan mereka, maka tim kami The kekuatan akan sangat meningkat. Pangkalan menetapkan bahwa sebuah tim harus memiliki setidaknya delapan orang sebelum dapat dibentuk, sehingga mereka tidak dapat membangun tim mereka sendiri, jadi saya menyerang terlebih dahulu."
Sudah ada lebih dari selusin orang di Tim C, kebanyakan dari mereka adalah negara adidaya level satu, dan hanya ada enam dari mereka di level 2. Ye Shaohua berpikir, Ling Tian diam, dan Gu Yanjian hanya menghitung keuntungan dan kerugian.Dia juga terdiam.
Dalam kiamat ini, kekuatan adalah yang paling penting, dan itu masih jauh dari cukup sekarang. Yang terbaik adalah memenangkan hati orang. Mata Lin Yuting berkedip saat ini. Di antara lima orang, Yu Zhiwei sudah dewasa dan mantap, dan Min Quan dan Shangguan Xun sama-sama ceria, tampan, tapi pria besar Cheng Yi bukan tipenya.
Di pangkalan, sebagian besar anggota tim wanita adalah pasangan seksual dari anggota tim lainnya. Ini adalah sesuatu yang dipahami semua orang. Alasan mengapa dia hanya bersama Jiang Hai sekarang adalah karena Jiang Hai adalah orang yang lebih berhati-hati, dan lainnya anggota tim tidak seperti dia. Kami memiliki hubungan yang baik, dan saya tidak pernah berpikir untuk bersaing memperebutkan wanita dengannya, tetapi masih ada beberapa ambiguitas secara pribadi.
Tapi Ye Shaohua, Chu Lingtian dan Gu Yanjian, yang dia suka, tidak pernah tertarik padanya, yang membuatnya sedikit putus asa. Adapun Yu Yingying, dia benar-benar mengabaikannya, dengan kulit pucat. Tutu, dan seperti gadis kecil yang rambutnya belum tumbuh sempurna, bagaimana dia bisa bersaing dengannya untuk mendapatkan seorang pria?
Tapi dia tidak tahu bahwa saat mereka sedang mengadakan pertemuan, hanya ada satu ruangan untuk lima orang, dan sudah terjadi perkelahian di ruangan itu. Yu Yingying memasang penghalang kedap suara di luar ruangan, dan saat ini, laki-laki sudah menutupi tubuhnya.Air mani dituangkan ke atas dan ke bawah, dan laki-laki itu sudah melancarkan serangan putaran kedua padanya.
Dari 4P dua hari lalu hingga 5P hari ini, bahkan Yu Zhiwei juga ikut bergabung. Ruangan itu dipenuhi wewangian. Yu Yingying dikelilingi oleh beberapa pria. Ada seekor ayam di v4ginanya, di anusnya, dan di mulutnya. Dia masih memegang satu di tangannya, bergerak lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...