Saat lubang bunga terisi, orang yang hendak tidur terbangun dan terkejut. Lubang bunga itu mengencang, menggigit kemaluan lelaki tua itu dan terasa sakit. Dia ditampar pantat kecilnya. Dia langsung rileks ketika melihat familiarnya. wajah keindahan.
Si cantik sekolah menawarkan lidahnya untuk terlibat dengan lelaki tua itu.Dia mengangkat pantatnya ke atas dan v4ginanya berinisiatif untuk memakan ayam itu keluar-masuk.
“Pelacur kecil, kamu sangat te setelah tidak berhubungan selama sehari, kenapa kamu menyelinap pergi di pagi hari?”
"Cium suamiku, aku lelah sekali pagi ini. Sudah sehari dan aku merindukanmu."
"Menurutmu di mana?"
“Aku sudah memikirkannya di sekujur tubuhku, suamiku, cepatlah bergerak.”
Di asrama berwarna merah muda, terdapat tempat tidur putri selebar 1,5 meter. Laki-laki telanjang. Gadis di bawahnya mengenakan rok tali ikat yang dililitkan di pinggangnya. Salah satu dari dua payudara gioknya ada di mulut pria, dan yang lainnya adalah Diremas dengan tangan yang besar, lubang bunga di bagian bawah tubuh dipukul oleh ayam yang tebal, dan kedua kelopak kecil yang malang itu roboh.
Pria itu meraung untuk melampiaskan kesenangannya, dan ayam sekeras besi itu menembus masuk lagi dan lagi.Si cantik sekolah yang lugu mengatupkan giginya, tidak berani membuat terlalu banyak suara karena takut didengar.
Namun laki-laki itu sudah tidak senang lagi, ia meraih kedua kaki besar berwarna putih itu dan menggantungkannya di lehernya, dan meniduri orang cantik di bawahnya seperti tumpukan.
"Sayang, panggillah, atau suamiku akan menghukummu."
Pria itu dengan kejam memutar pantat si cantik kecil dengan jari-jarinya yang tebal.
"Jangan... um... suamiku... bagus sekali..."
"Cukup banyak. Jangan gigit bibirmu. Teriak saja kalau kamu mau."
Ayam itu terus menembus dalam-dalam dan mencium Hua Xin, mengeluarkan aliran air mani yang membasahi seprai.Gelombang kenikmatan segera membuat Yu Yingying tidak tahan lagi dan dia berejakulasi lagi.
"Bajingan kecil, lihat, kamu sudah membasahi seprai lagi. Kenapa airnya banyak sekali?"
Sebelum sisa-sisa klimaks berlalu, lelaki tua itu melipat kaki si cantik kecil. Tubuh lembutnya bagus. Setelah dilipat, seluruh pantat kecil menghadap lelaki tua itu, dan ayam besar di dalam vagina tidak melambat sama sekali. .
Setelah sekitar seratus dorongan lagi, pria itu menggeram pelan dan mengeluarkan aliran air mani pertama malam ini.
Si cantik kecil sudah pingsan lagi, namun sang lelaki tak ada niat untuk melepaskannya, perlahan-lahan penisnya mulai membengkak di lubang kecil, malam masih panjang, bagaimana lelaki tua yang tidur seharian di siang hari itu bisa hidup? sampai malam musim semi seperti itu.
Ketika Yu Yingying bangun, dia merasa sakit di sekujur tubuhnya. Pria tua sialan itu benar-benar tidak tahu bagaimana mengendalikan dirinya. Dia bergerak, dan ayam di vaginanya mulai bangun. Dia awalnya ingin mandi dan mandi. kesempatan untuk melarikan diri, tetapi ayam tertentu Sang satir juga terbangun, memeluk si cantik kecil dan bercinta lagi, dan sudah satu jam kemudian dia ejakulasi.
Dia pasti terlambat ke kelas sekarang, si cantik kecil memukulinya dengan marah.
“Lihatlah hal-hal baik yang telah kamu lakukan. Jika ini terus berlanjut, aku tidak akan bisa lulus.”
"Sayang, beri aku bayi, sekolah membosankan sekali."
“Bajingan bau, siapa yang ingin melahirkanmu?”
“Siapapun yang menggangguku tadi malam dan memintanya, mengenakan pakaian dan menolak mengakuinya.”
Karena sebagian besar siswa telah pergi ke kelas, lelaki tua itu menyelinap keluar dan tidak ditemukan, dan Yu Yingying juga memecahkan potnya. Lagi pula, tugas pemilik aslinya adalah tidak pergi ke sekolah, jadi dia membolos satu hari lagi di kelas, dan kebetulan hari ini adalah hari tidur, jika kamu tidak pergi, kamu tidak akan bertemu dengan pahlawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...