11

4.4K 114 0
                                    

Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan tugas sampingannya. Anda akan diberi hadiah 500 poin mall dan bunga krisan air yang terkenal. Ciri-ciri: pelataran belakang terlihat seperti bunga krisan. "

Ayah mertua saya selalu tahu bahwa Komisaris Politik Liu bukanlah orang baik. Alasan mengapa dia tidak menyentuhnya adalah karena orang tersebut tidak memiliki kemampuan. Panglima wilayah militer setingkat dengan komisaris politik . Dia tidak ingin membawa orang bodoh ini pergi dan membawa orang yang kuat. Aku akan pusing.

Malam itu, mereka berdua pergi dengan mobil setelah makan malam. Menantu perempuan tidak mau pergi, tetapi ayah mertua mengatakan dia akan membawanya ke tempat yang bagus untuk bermain. Akibatnya , mobil melaju semakin jauh, dan akhirnya berhenti di dalam hutan.

Ayah mertua membuka pintu penumpang dan menggendong istri kecilnya ke kursi belakang. Dia buru-buru mengambil roknya. Dia mengenakan rok bermotif bunga hari ini, dengan satu set pakaian dalam seksi berwarna hitam di bawahnya. Seluruh pakaian dalam itu hanya berisi sedikit kain. Sangat menyedihkan karena hanya menutupi kedua puting dan areolanya. Tubuh bagian bawahnya adalah sepasang tali renda hitam, dengan lingkaran renda mengelilingi selangkangannya. Ada sepotong kain segitiga di depan, yang hanya menutupi tubuhnya. vagina, dengan lubang di tengahnya, di bagian kaki terdapat stoking yang diikat, yang hanya mencapai sedikit di atas lutut, memperlihatkan beberapa lingkaran renda di paha, yang terlihat sangat memikat.

Ini yang dipilih mertuaku saat menantuku belanja di toko online. Efeknya bagus banget. Melihatnya saja sudah membuat darah mertuaku mendidih. Dia menelanjangi dirinya menjadi dua atau dua kali. Melihat menantu perempuan kecil itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh tangannya sendiri dengan satu tangan. Masukkan satu tangan ke dalam vagina dan aduk susu.

Begitu ayah mertua mendekati istri kecilnya, dia mencondongkan tubuh ke dekatnya dan dengan tidak sabar menyentuh ayam hitam dan ungu itu, Dia memegang tongkat daging yang keras dan panas itu ke dalam lubang dengan tangan kecilnya yang putih.

"Dasar bajingan kecil, lapar sekali"

"ingin kamu"

Ayah mertua mendorong dengan kuat, dan naga itu masuk ke dalam lubang. Keduanya mengerang pelan kepuasan pada saat yang sama. Ayah mertua membawa menantu perempuan kecil itu dan duduk di atasnya. Menantu perempuan kecil mengangkangi pangkuannya dan perlahan-lahan menembus lubang. Menantu perempuan kecil itu bersandar erat di pelukan ayah mertuanya, dengan ekspresi kepuasan dan kebahagiaan di wajahnya.

"Sayang, apakah kamu nyaman?"

"Um"

"Apakah kamu ingin ayah bergegas?"

"Itu bagus, aku ingin memelukmu erat-erat."

“Gadis bodoh, aku akan menghabiskan banyak waktu bersamamu di masa depan.”

Dia sibuk hampir sepanjang hidupnya, untuk keluarganya, untuk orang tuanya, dan untuk putranya. Dalam sekejap, dia hampir berusia lima puluh tahun. Beberapa orang tidak hidup sampai usia 50 tahun. Dia tidak Entah berapa tahun lagi yang tersisa, dan dia tidak ingin menyia-nyiakan intrik lagi, hanya ingin hidup dengan menjaga bayi kecilnya.

Tiba-tiba dia ingin bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimkan bayi tak berdosa ini kepadanya setelah dia membaca ribuan layar.Sekarang hatinya penuh setiap hari dan dia hanya ingin memeluk orang itu dan mengubur dirinya di dalam tubuhnya.

Melihat orang yang mengantuk dalam pelukannya, pria itu mulai mendorong dengan kuat.

"Ah...um...ohhh...itu terlalu cepat"

"Aku menidurimu begitu lambat hingga kamu hampir tertidur. Penjahat kecil itu akan menikmatinya."

Laki-laki itu tiba-tiba membuka pintu mobil dan mengeluarkan perempuan kecil itu. Tiba-tiba dia terkena udara dingin. Perempuan kecil itu menggigil dan memegangi penisnya erat-erat. Laki-laki itu meletakkan pakaiannya di atas kap mesin dan membiarkan perempuan kecil itu berbaring.

Pria itu memegang daun telinganya di mulutnya dan dengan kasar menarik beberapa helai kain di tubuhnya.Dia tetap lebih menyukai tubuh telanjangnya, dan lebih baik tidak memakai pakaian daripada mainan seks apa pun.

Di tengah malam, kompleks militer sudah gelap.Ayah mertua meniduri menantu perempuan kecilnya di dalam mobil dan di hutan selama beberapa jam, lalu kembali dengan menantu perempuan kecilnya. siapa yang pingsan.

Menantu perempuan kecil, yang mengenakan mantel di luar tetapi kosong di dalam, digendong ke atas oleh ayah mertuanya dan dibawa kembali ke kamarnya.

Keesokan paginya, Chu Lingfeng samar-samar membuka matanya dan melihat ke ruangan yang asing namun familier itu. Kemudian dia teringat bahwa dia telah pulang ke rumah tadi malam dan tidak melihat ayahnya dan gadis jelek itu. Dia berbaring dan tertidur karena dia terlalu lelah.

Di pagi yang tenang, samar-samar dia mendengar sesuatu datang dari kamar sebelah.Setelah berpakaian, dia membuka pintu dan mencari suara yang berasal dari kamar ayahnya.

"Ahh...ahhh...ahhhhh..."

"Ayah...Ayah...akan...hancur."

“Tidak bisa dipatahkan. Hanya butuh satu hari.”

Ayah mertua menjadi lebih baik dan lebih baik diberi makan oleh sup dan air istri kecilnya, dan dia mendesak menantu perempuan kecilnya untuk melakukan gerakan piston saat fajar.

"Kamu...saatnya berangkat...bekerja..."

"Bagaimana bisa menyenangkan berhubungan S3ks denganmu saat bekerja?"

"Ayah...ah...perlu buang air kecil"

"Panggil suami"

"Suamiku...ah..."

Chu Lingfeng telah melihat orang-orang di dalam melalui celah pintu. Ayahnya yang paling dicintai dan istri nominalnya. Tubuh putih dan lembut miliknya sedang ditekan oleh ayahnya. Dia melihat ayahnya berejakulasi ke dalam gadis yang berada di dalam. seharusnya menjadi satu-satunya.Vaginanya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang