Seseorang yang tidak melakukan hubungan seks selama beberapa tahun tidak memiliki rasa integritas moral setelah mulai makan daging.Selain itu, kecantikan kecil yang penuh gairah memancarkan aroma afrodisiak, dan dia makan dan makan sampai dia pergi tidur.
Malam baru saja dimulai. Di bawah cahaya redup, penjaga tua yang tampak biasa itu menempel pada gadis cantik sekolah yang lugu. Dia berbaring di tepi tempat tidur dengan pantat terangkat tinggi. Seekor ayam jantan besar berwarna hitam dan ungu masuk dan keluar dari lubang bunga, dan kedua bolanya dipukul dengan keras.Pantatnya terbalik.
"Um... ah... paman... terlalu cepat"
Suara tamparan daging dan erangan gadis sekolah yang murni terdengar tanpa henti.
"Panggil aku suami, panggil aku suami dan aku akan melepaskanmu"
"Uh...suami...pelan-pelan"
Suara yang sangat centil, ditambah dua kata itu, membuat lelaki tua itu semakin bersemangat. Dia mematahkan tubuh gadis kecil itu dan memeluknya di tempat tidur lalu menggertaknya. Ketika penis besar itu dimasukkan sampai akhir, perasaan kenyang terasa. luar biasa Dari mulut bunga sekolah Terdengar tangisan puas.
Kedua kakinya ditangkap oleh lelaki tua itu dan melingkari pinggangnya, dan benda besar itu bergegas menuju lubang kecil, Yu Yingying merasa jiwanya akan melayang keluar.
“Sayang kecil, menyenangkankah suamiku bercinta?”
"Oh... rasanya enak sekali... ah... aku tidak bisa melakukannya lagi... ah ah..."
Setelah kontraksi hebat, Yu Yingying merasa seperti terbang ke awan, seluruh tubuhnya bergerak-gerak, dan kemudian gelombang besar cairan menyembur keluar seperti air seni, dan kemudian dia kehilangan kesadaran.
Di malam yang panjang, lelaki tua itu menekan gadis cantik sekolah yang telah pingsan olehnya dan terus bekerja, sementara perut orang di bawahnya membengkak seperti wanita hamil.Setelah ejakulasi tetes air mani terakhir, lelaki tua itu Pria itu menggunakan penis yang masih belum terpakai. Batang yang benar-benar lunak menutup lubang bunga kecil, dan dia tertidur dengan puas.
Yu Yingying terbangun karena bengkak, dan kejeniusannya sedikit cemerlang. Dia dengan lembut menarik diri dari pelukan lelaki tua itu. Tongkat besar yang membuatnya ingin mati telah menyusut menjadi bola. Dia mengenakan pakaiannya dan pergi dengan tenang. .
Setelah keluar dari asrama lelaki tua itu, dia berjalan tanpa tujuan sampai bibi asrama membuka pintu dan menyelinap kembali ke kamarnya. Hal pertama yang dia lakukan adalah mengambil pakaiannya dan mandi. Badannya lengket dan celana dalamnya terlepas. sudah bocor, air maninya basah.
Berbaring di tempat tidurnya, Yu Yingying memanggil sistem, sungguh konyol ada seorang lelaki tua di sekitar dua hari ini, dia memutuskan koneksi dengan sistem, dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk melihatnya.
"Flame, bagaimana kemajuan misinya?"
"Misi utamanya adalah menaklukkan Min Quan. Kemajuannya 80%. Targetnya telah jatuh cinta pada tuan rumah. Misi sampingan: Tidak ada. Ngomong-ngomong, saya ingin mengingatkan tuan rumah bahwa besok adalah waktu untuk bertemu dengan tuan rumah. protagonis laki-laki di dunia ini."
“Aku mengerti, biarkan aku istirahat dulu, aku masih ada kelas yang harus dihadiri hari ini.”
Yu Yingying yang kelelahan setelah kelas selesai mandi dan tidur pada pukul 07.30. Asramanya berbeda dari yang lain. Asrama ini khusus disiapkan oleh sekolah untuk anak-anak dari keluarga kaya. Lantai atas sudah penuh, meninggalkan hanya lantai satu yang tidak diinginkan siapa pun. Ada bibi asrama di lantai satu, jadi mereka tidak mau tinggal di lantai satu.
Yu Yingying memilih kamar yang paling jauh dari asrama bibinya, dengan enam atau tujuh kamar di antaranya.
Saat itu tengah malam, dan sinar bulan menyinari tanah yang gelap Pada saat ini, asrama putri 109, yang merupakan kamar tempat tinggal Yu Yingying, memanjat seseorang melalui jendela toilet, dan kemudian menyelinap ke dalam kamar.
Pintu dan jendela ditutup, dan gordennya juga ditutup rapat. Si cantik sekolah mengenakan gaun tidur tali ikat, berbaring miring dengan selimut di pelukannya. Terlihat jelas pada pandangan pertama bahwa dia tidak mengenakan pakaian dalam. Dua kelinci giok telah menyelinap keluar. Melihat ke bawah, aku bahkan tidak melihat celana dalamku, seluruh pantatku terbuka, dan aku mengalami mimpi indah.
Laki-laki di samping tempat tidur segera melepas bajunya, memandangi bokongnya yang bulat, menundukkan kepalanya, vagina berwarna merah muda di bawah selangkangan itu tertutup rapat, laki-laki itu menjulurkan lidahnya dan menjilatnya, orang yang di atas tempat tidur itu seolah-olah memiliki Perasaan , berbalik dan tertidur lagi.
Pria itu memegang ayam keras yang akan meledak dan menggosokkannya ke mulut lubang, dan mulutnya tidak berhenti menggigit puting.Yu Yingying mengira dia sedang dalam mimpi, tetapi merasa vaginanya gatal. , dan putingnya seperti dijilat dan dihisap, dia mengerang dan mengerang.
Memutar tubuhnya dan menggosok penisnya dengan lubangnya, namun semakin gatal dia menggosoknya, pria itu tidak tahan lagi, dia menekan penisnya dan memasukkannya ke dalam lubang kecil, terbungkus lapisan daging yang lezat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...