[istri Kecil Paman]
Sekolah menengah pertama Yu Yingying adalah sekolah terbaik di kota, dan kelas satu tempat dia berada juga merupakan kelas terbaik.Guru sangat membenci siswa yang tidak patuh ini, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengatasinya, dan dia tidak punya teman di kelas..
Kelas hari ini sangat meriah, tepat sebelum kelas pertama di pagi hari, seorang wanita cantik masuk ke dalam kelas, gadis ini memiliki pupil yang jernih dan cerah, alis yang melengkung, bulu mata yang panjang sedikit bergetar, dan kulitnya yang putih mulus menampakkan cahaya redup. Merah muda, dengan bibir tipis sehalus kelopak mawar, tinggi 1,65 meter, mengenakan tubuh bagian atas berlengan panjang berwarna putih dan sepasang bretel kasual di bawahnya, serta rambutnya diikat menjadi dua kepang di kedua sisi.
Melihatnya memberi orang perasaan cinta pertama. Yang mengejutkan semua orang, gadis itu duduk di kursi Yu Yingying. Teman-teman sekelasnya tiba-tiba menjadi cemas dan memintanya untuk tidak duduk di kursi itu.
Bagaimana jika dia dipukuli oleh iblis perempuan itu? Gadis cantik dan cantik seperti itu tidak boleh membiarkan iblis perempuan itu mengganggunya, mereka harus melindunginya.
Kepala Yu Yingying ditutupi dengan garis-garis hitam, dan dia melihatnya tidak bisa berkata-kata, jadi dia harus mengatakan sesuatu.
"Apakah kamu tidak mengenaliku?"
Mendengar suara yang familiar itu, mereka menyadari siapa gadis itu, dan mereka sangat takut hingga bersembunyi, seolah dia beracun.
Sayangnya, sangat sulit untuk menanggung kesalahan pemilik aslinya, tetapi luangkan waktu Anda. Memenangkan hati Gu Yanjian tidak sesederhana memenangkan dirinya sendiri. Tidak mungkin melakukannya dalam sepuluh setengah hari. Ubahlah sedikit demi sedikit sedikit.Bar.
Hal ini membuat guru dan teman sekelasnya merasa sedikit misterius. Yu Yingying tidak hanya menjadi begitu cantik hari ini, dia tidak tidur di kelas, dan dia bahkan tidak kehilangan kesabaran sepanjang hari. Namun, dia merasa lebih takut. Saya tidak tahu apa yang iblis ini mainkan, sungguh tipuan.
Iblis perempuan tertentu tidak mengerjakan PR-nya setelah dia pulang dari sekolah. Lagi pula, guru sudah terbiasa jika dia tidak menyerahkan PR-nya, dan alasan kenapa dia tidak mengerjakan PR-nya hanya karena dia malas. Jika dia bisa, dia tidak ingin pergi ke sekolah.
Mengenai perubahan Yingying, orang-orang yang mengenalnya mengambil sikap menunggu dan melihat, ingin melihat berapa hari dia bisa bertahan dan kembali ke keadaan semula. Namun, jelas mereka akan kecewa kali ini. Setengah bulan telah berlalu, kecuali tidak mengerjakan pekerjaan rumah setiap hari dan kadang-kadang terlambat masuk kelas, tidak pernah ada masalah apa pun.
Tidak, harus dikatakan bahwa dia juga melakukan dua hal baik, menyelamatkan dua gadis dari pengganggu sekolah.Di masa lalu, Yu Yingying sendiri adalah eksistensi yang lebih menakutkan daripada pengganggu sekolah, karena jika dia menyinggung pengganggu sekolah, dia mungkin akan menjadi korban. terluka. Jika dia menyinggung Yu Yingying, dia mungkin juga membawa masalah pada keluarganya. Inilah mengapa dia disebut iblis. Tapi dia tidak menyangka bahwa suatu hari dia akan membantu orang lain, yang membuat pengganggu sekolah yang dipukuli oleh dia menganggapnya luar biasa. .
Karena bayangan psikologis yang dalam, teman-teman sekelasnya perlahan-lahan mendekatinya dengan ragu-ragu, dan kemudian sedikit demi sedikit, seseorang mulai berbicara dengannya, dan kemudian mereka menemukan bahwa dia tidak tampak terlalu menakutkan, dia masih lambat. Perlahan dia berteman dan lambat laun menarik perhatian Gu Yanjian.
Setelah setengah tahun, meskipun nilai gadis kecil itu masih berantakan dan terkadang dia masih tidak sabar, dia menjadi lebih baik dari yang mereka bayangkan. Kedua orang tuanya hampir menangis kegirangan, dan keluarganya bahkan lebih puas dengan Gu Yanjian. .
Sejalan dengan prinsip mogok kerja terlebih dahulu, setelah keluarga Gu stabil, orang tua keluarga Yu mengadakan pesta pertunangan untuk putri mereka yang berusia 17 tahun dan Gu Yanjian yang berusia 31 tahun. Tentu saja, itu hanya jamuan makan untuk keluarga mereka sendiri.
Gu Yanjian adalah orang yang menepati janjinya, jadi dia tidak keberatan dengan pertunangan tersebut, namun dia tidak memiliki perasaan terhadap Yingying antara pria dan wanita.Baginya, selama dia bisa menyelamatkan keluarga Gu, dia tidak keberatan siapa. pihak lain adalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...