10 Dunia Kelima

3.7K 110 0
                                    

[Saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Keesokan paginya, ketika Ye Shaohua membuka matanya, dia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur merah muda. Dia langsung bangun dan menatap orang di pelukannya. Cupang yang dia buat di sekujur tubuhnya tadi malam telah menghilang. Tubuhnya hilang. seputih telur yang sudah dikupas, yang membuatnya sangat bahagia.

Jadi dia memeluk gadis kecil yang sedang tidur itu dan mengganggunya sebentar sebelum bangun. Setelah makan, dia menerima kabar buruk. Menantu perempuan itu mengkhawatirkan saudara perempuannya. Mereka berencana untuk berbulan madu selama sepuluh hari tetapi hanya lima hari kemudian.Kembalinya membuatnya merasa sangat tidak bahagia.

Oleh karena itu, para pelayan di vila keluarga Ye jelas merasakan rendahnya tekanan Tuan hari ini.Setelah menyelesaikan pembersihan rutin, mereka semua segera mundur untuk menghindari memprovokasi pria tersebut.

Bai Wanwan dan Ye Zijun tiba di rumah pada sore hari. Setelah Yu Yingying dibawa ke ruang kerja oleh Ye Shaohua di pagi hari, dia tidak keluar sampai makan siang. Setelah sepanjang pagi disiksa, postur berjalan gadis kecil itu sedikit Tidak normal, bahkan kulit bunga kecil itu sudah rusak sebelum "binatang" itu melepaskannya.

Ketika Yu Yingying bertemu saudari ini untuk pertama kalinya, dia memeluknya erat-erat dan kemudian mengeluarkan beberapa tas, yang semuanya merupakan hadiah yang dibawakan kembali oleh saudara perempuannya.

Bai Wan Wan melihat adiknya telah banyak berubah. Rambutnya, yang tidak pernah ingin dia ikat sebelumnya, ditarik dengan ikat rambut, memperlihatkan wajah mungilnya yang kemerahan, yang terlihat sangat bagus. Dia juga melepas kacamatanya yang kusam. .

Jika dia tidak melihat bahwa suasana hatinya sangat stabil, dia akan benar-benar berpikir bahwa seseorang memaksa saudara perempuannya menjadi seperti ini. Kedua saudara perempuan itu sudah lama tidak berpisah sejak mereka masih muda, yang membuatnya merasa tidak nyaman bahkan saat bermain. di luar.

Andai suaminya tidak mengajaknya ke sana, katanya bulan madu hanya sekali seumur hidup, dan pasti akan menyesal jika merindukannya. Kakak laki-laki dan ayah mertuanya menjaga adiknya. Jika dia tidak belajar melepaskan, adiknya mungkin tidak akan pernah tumbuh dewasa. Dia benar-benar tidak ingin meninggalkan adik perempuannya. Saya pikir perkataan suami saya masuk akal, jadi saya mengambil keputusan dan pergi.

Kini sepertinya suaminya benar. Perubahan yang terjadi pada adiknya di luar ekspektasinya. Bukan hanya perubahan penampilan, yang mengejutkannya adalah adiknya tak lagi takut bersentuhan dengan orang lain, terutama mertuanya. , yang memiliki keterikatan yang jelas.

Ye Zijun menatap adik iparnya yang cantik dengan sedikit keheranan di matanya, lalu menatap istrinya dengan lembut.Kedua orang itu, yang lelah karena perjalanan, membagi hadiah yang mereka bawa kembali dan kembali ke kamar masing-masing untuk istirahat.

Saat makan malam, kakak laki-laki tertua Ye Zichun juga kembali.Jarang sekali keluarga berkumpul hari ini, dan kemudian dia terkejut dengan apa yang dikatakan Ye Shaohua.

“Sementara kalian semua kembali hari ini, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.”

“Ayah, kenapa ini serius sekali? Aku bahkan tidak berani makan.”

Ye Zijun bertanya sambil tersenyum main-main. Katanya dia tidak berani makan, tapi dia tidak berhenti. Makanan di luar negeri masih belum selezat makanan di rumah.

"Saat ini ketika kamu tidak ada di sini, Yingying selalu bersamaku di rumah. Gadis kecil itu berperilaku baik dan patuh. Aku sangat menyukainya. Kalian berdua telah dewasa sekarang dan aku sudah tua. Aku selalu merasa kasihan padanya." tidak memiliki anak perempuan dalam hidup ini. Saya merasa bahwa Yingying adalah anak yang sangat populer dan saya ingin mengadopsi dia sebagai putri saya, bagaimana menurut Anda?"

Kedua bersaudara itu tertegun sejenak, dan kemudian kembali tenang. Ayah mereka selalu menjadi ayah yang tegas dalam pikiran mereka. Persyaratan ketatnyalah yang membuat mereka tumbuh menjadi begitu luar biasa. Dalam sekejap mata, ayah mereka telah mencapai usia takdir.tahun.

Urusan perusahaan juga diserahkan kepada mereka. Orang yang tidak punya pekerjaan pasti akan merasa kesepian. Tidak masalah jika mereka memiliki seseorang untuk menemani mereka. Jika mereka orang luar, mereka punya tujuan untuk dikhawatirkan. Tapi Yingying, tidak perlu sama sekali. Khawatir.

Yang paling mengagetkan adalah Bai Wan Wan terlambat. Kakaknya selalu menjadi kekhawatiran terbesarnya. Jika ayah mertuanya mau mengakuinya sebagai putrinya, maka tidak ada yang akan memperlakukannya sebagai orang luar di keluarga ini.

Adikku sekarang berusia 17 tahun, dan beberapa tahun lagi akan cukup umur untuk menikah, tapi bagaimana aku bisa mempercayainya kepada orang lain jika dia seperti ini? Jika dia tidak menikah, aku khawatir ada orang yang akan menikah. gosip tentang dia.

Dia dapat melihat bahwa ayah mertuanya sangat menyayangi adik perempuannya, dan adik perempuannya juga sangat bergantung pada ayah mertuanya.Mungkin dia kurang perhatian dari orang tua laki-lakinya sejak dia masih kecil, dan tanpa sadar menganggap ayah mertuanya sebagai ayahnya, jadi dia menjadi lebih baik di bawah asuhannya. .

Hal ini membuatnya merasa sangat bersyukur.Setelah dia berkencan dengan Zijun, keluarga Ye tidak pernah meremehkannya, dan mereka masih begitu baik kepada adik perempuannya, jadi dia sangat bersedia melakukan ini.

"Karena kalian semua tidak keberatan, diputuskan seperti ini. Aku akan membiarkan Lao Li memilih hari yang baik untuk mengundang beberapa teman lama berkumpul, dan kemudian memperkenalkan Yingying kepada semua orang."

Mereka bertiga sama sekali belum melihat wajah asli rubah tua itu, tapi saya yakin mereka akan segera tahu mengapa orang yang sok suci itu mengambil keputusan ini.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang