7 Dunia Kelima

3.8K 107 0
                                    

[Saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Yu Yingying memeluk Ye Shaohua dan bersembunyi di pelukannya dan menolak untuk keluar.Ye Shaohua tidak punya pilihan selain memeluknya dan duduk di tepi tempat tidur, lalu menepuk selimutnya dan berkata dengan lembut:

“Yingying, jangan takut, paman ada di sini!”

Yu Yingying mengangkat kepalanya, menatapnya dengan mata berkaca-kaca dan berbisik:

“Paman, bolehkah aku tidur denganmu? Kakakku biasa tidur denganku saat terjadi badai petir.”

Ye Shaohua tidak tahan untuk menolak, dan merasa ini tidak baik. Dia tidak tahu harus berbuat apa untuk sesaat. Yu Yingying melepaskan pelukannya, lalu langsung naik ke tempat tidur dan meringkuk di bawah selimut.

Ye Shaohua tidak punya pilihan selain mematikan lampu dan pergi tidur. Begitu dia berbaring, dia merasakan tubuh lembut dan hangat merangkak ke dalam pelukannya. Dia mengenakan jubah mandi dengan hanya ikat pinggang untuk menahannya. Bagian bawahnya terbuka dan dia hanya mengenakan celana pendek, dan orang di pelukannya memiliki sepasang kaki lembut yang melingkari tubuhnya. Perasaan kulit-ke-kulit begitu nikmat hingga membuat tubuh bagian bawahnya perlahan membesar. dengan darah dan kemudian menjadi keras.

Guntur di luar terus berlanjut, Yu Yingying menyandarkan seluruh tubuhnya di lengan Ye Shaohua dan mulai berpura-pura tidur.

Ye Shaohua kesulitan mengatakan bahwa saudara laki-lakinya yang bengkak diletakkan di atasnya oleh tangan hangat gadis kecil itu.Gadis itu tidak stabil dalam tidurnya, dan gaun tidur di pahanya telah diangkat hingga ke pinggangnya.

Sial, dia bahkan tidak memakai celana dalam. Kuncup kecil itu bergesekan dengan pahanya. Dia tanpa sengaja meletakkan satu tangannya di pantat kecil yang elastis itu. Rasanya enak sekali.

"Sangat panas"

Lelaki yang sedang tidur itu sedang menarik-narik pakaian di tubuhnya, mengerang karena panas. Saat menarik-narik, Shao Hua merasakan lengannya menyentuh benda lembut, dan adik laki-lakinya menjadi semakin keras. Dia benar-benar akan menjadi gila disiksa oleh goblin kecil ini.

Nalar dikuasai oleh nafsu. Dia membuka ikatan jubah mandinya, menyentuh payudara gagah itu dengan satu tangan, lalu melepas celana pendeknya, dengan lembut membaringkan tubuh gadis itu tanpa menekannya, dan memasukkan salah satu payudara ke dalam mulutnya. Di sini, mulailah mencicipi ini makanan enak.

Dia meletakkan tubuh bagian bawahnya di atas kuncup bunga dan menggosoknya perlahan, dan orang di bawahnya mengerang pelan, Bunga itu perlahan dibasahi, dan kemudian kemaluannya sendiri juga dibasahi.

"Hmm...paman...aneh sekali..."

Ye Shaohua menegang ketika dia mendengar seseorang memanggilnya ketika dia bangun.

"Paman, apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu menggigitku? Sakit dan gatal sekali."

Mengetahui bahwa perempuan masih belum memahami cinta antara pria dan wanita, Ye Shaohua tiba-tiba merasa sedikit malu, tetapi dia tidak ingin berhenti.

"Yingying baru saja meninggalkan banyak air di mulut kecilnya. Paman membantumu menyekanya. Jika kamu tidak percaya, lihatlah."

Ye Shaohua hanya menyalakan lampu. Di bawah cahaya terang, ada seorang gadis cantik dan lembut. Salah satu roknya telah didorong ke lehernya, dan dia telanjang di bawahnya. Kedua payudaranya yang lembut sedikit memar karena dihisap. , dan ada tambalan licin di antara kedua kakinya. .

Ye Shaohua menyentuh bagian licin itu dengan tangannya dan menunjukkannya kepada gadis kecil itu.

"Paman, aku tidak berbohong padamu. Lihat, kedua roti kecil ini juga bengkak. Paman bisa membantumu meniup dan menjilatnya dan semuanya akan baik-baik saja. Yingying, berbaringlah dengan patuh dan datang dan buka rokmu."

Ye Shaohua membujuknya untuk menelanjanginya, dan kemudian terus menjilat payudaranya sambil perlahan memasukkan k3maluannya ke dalam v4gina.Begitu kepalanya masuk, itu tersangkut, jadi dia hanya bisa menggunakan kepala jamur untuk menggosok daging yang empuk. di dalam. , mengeluarkan lebih banyak jus.

“Hmm…Paman, aneh sekali…gatal…bengkak.”

“Yingying, jadilah baik, paman akan membuatmu merasa nyaman.”

Ye Shaohua merasa k3maluannya sakit karena lubang yang lembut, dan merasa sangat bahagia. Dia perlahan-lahan memasukkan dirinya ke dalam setengah, dan berhenti hanya ketika dia menyentuh selaput, dan kemudian perlahan-lahan bergerak di sana, meskipun hanya setengahnya yang tertutup. Di dalam , setiap masuk sepertinya banyak mulut kecil yang menghisap mati-matian, jika kurang konsentrasi bisa-bisa langsung ejakulasi setelah masuk.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang