12

4.1K 115 1
                                    

Chu Lingfeng merasa seolah-olah hatinya telah dilubangi, seolah-olah seluruh dunia tiba-tiba meninggalkannya, dan dia berjalan kembali ke kamarnya dengan putus asa.

Saya tidak tahu berapa lama waktu berlalu, tetapi Chu Hantian dipanggil melalui telepon karena sesuatu.Istrinya baru saja kembali ke kamar setelah mandi, hanya mengenakan handuk mandi, dan bersiap untuk berganti pakaian.

Pintu tiba-tiba terbuka, dan Chu Lingfeng masuk. Ketika dia melihat Yu Yingying dengan wajah kemerahan dan tetesan air di tubuhnya, jakunnya berguling, wajahnya terasa sedikit panas, dan kemudian dia merasa sedikit marah.

"Saudara Feng, kamu kembali"

Sejak kapan dia tidak pernah mendengar suara lembut dan lembut memanggilnya suami?

"Aku suamimu, bukan saudaramu."

“Bukankah kamu tidak ingin aku memanggilmu suami?”

Chu Lingfeng merasa sangat marah sehingga dia tidak bisa mengeluarkannya, dan wajahnya pucat.

“Saudara Feng, kamu keluar dulu, aku ingin ganti baju.”

“Aku tidak bilang padamu untuk tidak memanggilku kakak, aku suamimu.”

"Uuwu...aku...ayo kita bercerai."

Wanita di seberangnya menatapnya dengan air mata berlinang dan menatapnya dengan menyedihkan dan tegas.

“Aku tahu kamu selalu tidak menyukaiku, jadi aku tidak akan mengganggumu lagi.”

Wajah lelaki itu menjadi semakin jelek, dia menutup pintu dan menguncinya. Dia bergegas dan mendorong gadis itu di tempat tidur, lalu mulai melepas pakaiannya. Pada saat gadis itu ingin melarikan diri, lelaki itu sudah menelanjanginya. telanjang Setelah mengalami pengalaman pingsan terakhir kali, Chu Lingfeng mengambil kemeja dan mengikat tangan gadis itu dengan dua lengan panjang.

Handuk mandinya sudah lama terjatuh, dan gadis itu meronta-ronta dengan keras.Tak disangka, hal ini semakin merangsang pria yang berada di atasnya. Chu Lingfeng memegang dagunya, memasukkan lidah panjangnya ke dalam mulutnya, dan mengaduk jari-jari tangannya yang lain ke dalam lubang bunga di bawah.

Setelah beberapa saat, satu tangan menjadi basah, dan menyentuh payudara besar gadis itu dengan air mani. Ayam besar berwarna merah muda yang keras itu sudah menyentuh lubang. Gadis itu tahu bahwa dia tidak bisa lepas dari pemerkosaan, dan air mata panas jatuh dari matanya.

Chu Lingfeng mendorong ke depan dengan kuat, dan kemaluannya memasuki lubang kecil yang sempit, basah, hangat dan kencang, dan lapisan daging menggeliat dan meremas. Dia hampir kehilangan spermanya. Dia menekan keinginan untuk ejakulasi dan perlahan Setelah beberapa saat, dia mulai mendorong ke dalam.

Yu Yingying merasa kasihan pada ayah mertuanya, tetapi tubuh sensitifnya mati rasa dan nyaman karena ayam tersebut, dan dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk melawan.

Ketika Chu Lingfeng melihat bahwa orang di bawahnya tidak lagi melawan, dia mencium bibirnya dan menggoda lidah ungu, sambil menggosok payudara yang lembut dan mengagumkan.

"Ah... jangan... ah ah"

Kenikmatan berangsur-angsur menguasai tubuhnya, dan ayam besar itu menabrak lubangnya, membuatnya sedikit bingung.

“Tidak, aku suamimu. Kamu bisa merayu ayah mertuamu dengan penuh semangat, kenapa kamu tidak menginginkanku?”

"Aku...tidak...ahhhh..."

"Tidak, lihat betapa joroknya penampilanmu sekarang."

Wajah gadis itu penuh dengan keputusasaan, dan air mata mengalir satu demi satu, membakar hati Chu Lingfeng. Namun, gerakan di bawah tubuhnya lebih cepat. Gadis itu tidak dapat lagi menahan kesenangan seperti itu, dan gelombang panas menyembur keluar, membakar dirinya. tubuh. Ayam yang keras bergetar, dan aliran air mani yang kental diejakulasi di dalam. Chu Lingfeng yang tidak siap diolesi dengan susu dari payudara, dan kemudian dia dengan senang hati menghisapnya.

"Kamu tidak mencintaiku, kenapa kamu melakukan ini padaku?"

Pria di tubuhnya terkejut, seolah-olah dia pernah mendengar kalimat ini di suatu tempat sebelumnya, dan gambaran membanjiri pikirannya. Dia mabuk dan memperkosanya, dan dia hamil. Dia menolak mengakuinya dan bahkan menyakitinya dengan kata-kata kasar. Dia bertahan, perutnya yang besar memberitahunya bahwa bayinya akan segera lahir, dan kemudian dia akan bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Adegan terakhir adalah dia berlumuran darah dan berkata kepadanya: "Kamu tidak mencintaiku, mengapa kamu melakukan ini padaku?"

Kenangan nyata seperti itu membuatnya merasa sangat sakit.Melihat orang yang putus asa di bawahnya, Chu Lingfeng berbalik ke samping dan memeluknya.

"Yingying, maafkan aku, aku mencintaimu, tolong jangan tinggalkan aku, oke, apa pun yang kamu minta aku lakukan."

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang