Kembali ke kamar, Chu Han menyadari apa yang baru saja dia lakukan dan sangat kesal.Jika dia tidak menyelidiki Ran Yingying dan mengetahui bahwa dia tidak memiliki ibu sejak dia masih kecil, tidak ada teman di sekolah, dan tidak ada orang yang dekat. kepadanya di rumah kecuali kakeknya.
Dia akan benar-benar mengira ada orang lain yang dikirim untuk menjebaknya. Dia belum menemukan wanita selama bertahun-tahun sejak perceraian karena dia takut lawannya akan menggunakan jebakan madu. Dalam posisi ini, dia harus sangat berhati-hati dan tidak memberi lawannya pengaruh apa pun.
Chu Hantian yang putus asa berbaring di tempat tidur. Ketika dia memejamkan mata, dia melihat payudara besar menantu perempuannya yang berwajah bayi dan vaginanya yang kencang. Melihat tubuhnya yang tegak, dia tidak merasakan kantuk. Dia hanya bisa menahan bengkaknya. , memejamkan mata dan memikirkan menantu kecilnya, lalu dia menembak dirinya sendiri dengan pistol.
Chu Lingfeng baru bangun sekitar jam sembilan keesokan paginya. Dia merasakan sakit kepala yang parah. Dia hanya ingat ulang tahun saudara laki-lakinya yang baik tadi malam, dan kemudian beberapa orang makan dan minum terlalu banyak bersama. Dia merasa panas dan tidak nyaman semua. lalu dia bertemu Han Bingxin, dan takut dia akan melakukannya. Dia mempermalukan dirinya sendiri di depannya, jadi dia meminta Lao Li untuk mengantarnya kembali.
Dia berdiri dan mengambil pakaian di tanah, dan menemukan beberapa potongan pakaian. Gambaran itu muncul di benaknya dengan jelas dan dia ingat bahwa gadis jelek yang pengecut dan tidak kompeten itu hampir diperkosa olehnya. Bagaimana ini bisa terjadi? Namun jika dipikir-pikir baik-baik, gadis jelek ini sepertinya sudah banyak berubah akhir-akhir ini.
Keduanya mendapatkan akta nikah dua bulan lalu, saat itu mereka melihatnya berpakaian seperti siswa SMP, tidak banyak daging di badan dan kulit pucat.
Sang ayah berkata bahwa gadis jelek itu menyedihkan dan memintanya untuk merawatnya dengan baik. Setelah mengambil alih, dia menyewa seorang pengurus rumah tangga senior untuk merawatnya hingga sehat. Efeknya bagus. Memikirkan tubuhnya yang indah dan kulit halusnya yang terakhir malam, tubuh bagian bawahnya mulai memberi hormat.
Dulu, gadis jelek itu suka menempel padanya dan selalu dimarahi olehnya. Akhir-akhir ini, gadis jelek itu nampaknya semakin pintar. Meski masih memprovokasi dia, setelah dimarahi, dia selalu bersembunyi di belakang ayahnya dan meraih lengannya. Dia tampak menyedihkan. Melihatnya, dia bersembunyi di kamarnya ketika ayahnya pergi, menyebabkan dia selalu dimarahi oleh ayahnya. Seperti yang diharapkan, dia tidak hanya jelek tetapi juga licik.
Untuk menunjukkan bahwa dia tidak bisa menyukai Ran Yingying, karena kakeknya hanya mengatakan bahwa dia akan menikah, tetapi bukan berarti dia tidak akan bercerai, Tuan Muda Chu, yang duduk di kelas dua sekolah menengah, baru-baru ini meluncurkan sebuah pengejaran sengit terhadap Han Bingxin, yang sudah dia sukai.
Han Bingxin adalah keponakan Komisaris Politik Liu. Ibunya meninggal dan ayahnya adalah seorang pesolek yang tidak jelas. Dia diambil alih dan dibesarkan oleh bibinya, istri Komisaris Politik Liu. Han Bingxin juga merupakan bunga dataran tinggi di kompleks militer Dia cantik, pandai belajar, dan dikejar banyak orang, tapi dia menolak semuanya.
Rumah Komisaris Politik Liu dari Wilayah Militer
Bibiku telah kembali ke kampung halamannya dua hari ini untuk menghadiri perayaan seratus tahun almamaternya.Di tempat tidur besar di kamar tidur utama, seorang lelaki tua berusia 50-an dengan kulit kendur dan perut buncit sedang menekan seorang gadis berusia 20-an dan melakukan gerakan piston.
"Pelacur kecil, begitu bibimu pergi, kamu naik ke tempat tidur pamanmu dan menidurimu sampai mati, pelacur kecil."
"Ahh...ahhh...paman...rasanya enak sekali..."
“Keren sekali, anak-anak itu tidak sebaik aku.”
"Yah...paman adalah yang paling kuat"
"Bukankah anak laki-laki dari keluarga Chu itu mengejarmu? Kamu menghubungkannya. Keluarga Chu kuat dan kaya. Jika saatnya tiba, nikahi aku dan beri aku anak laki-laki gemuk untuk mereka besarkan, haha."
Pria malang itu tertawa saat meniduri keponakannya. Mata Han Bingxin bersinar karena kegembiraan. Ini adalah kesempatannya.
Han Bingxin ditangkap ketika dia berusia lima belas tahun. Ketika dia berusia enam belas tahun, bibinya tidak ada di rumah dan pamannya memperkosanya serta merampas keperawanannya. Nanti, kapan pun ada kesempatan, lelaki tua malang ini akan berhubungan seks dengannya untuk lima tahun., kulit asli berwarna merah muda dan lembut di bawah sana menjadi hitam pekat olehnya.
Akibatnya, binatang buas ini bahkan mengirimnya ke negara H untuk operasi perbaikan. Setelah operasi, kulitnya yang merah muda dan kencang pulih, dan bahkan menjadi lebih buruk. Dia sering datang untuk menidurinya di tengah malam saat bibinya sedang tidur. sedang tidur, dia sudah muak dengan kehidupan seperti ini.
"Aku sudah membuatkan janji untukmu. Aku akan meminta Xiao Zhou untuk membawamu kembali ke Kyoto besok untuk memperbaiki selaput daramu. Saat kamu kembali, cepat lepaskan anak laki-laki keluarga Chu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...