4 Dunia Keempat

3.8K 115 1
                                    

“Yingying, tahukah kamu bahwa pamanmu tidak akan pernah melepaskanmu lagi di masa depan?”

"Yah, aku ingin menjadi istri pamanku"

Gadis itu mengangkat kepalanya dan memejamkan mata serta mencium bibir lelaki itu.Lidah kecilnya dengan cepat menembus ke dalam mulut lelaki itu, mencari lidah besar itu untuk dililit.

Pria itu menatap orang di pelukannya dengan mata lebar. Gadis menawan itu memiliki mata halus, seluruh kulitnya berwarna merah muda, dan di dadanya ada sepasang payudara yang tidak bisa dia pegang dengan tangannya yang besar. Buah plum merah itu gagah, membuat orang mau tidak mau berpikir.Menahannya di dalam mulut, di bawah perut rata dan pusar kecil terdapat kantung seperti kuncup, kelopak kecil di tengahnya tertutup rapat, dan tetesan embun kristal terlihat di celah tipis. Kedua kaki batu giok itu agak terpisah, dan kuncup bunganya bergesekan dengan kakinya.

Laki-laki itu membiarkannya melakukan apapun yang diinginkannya, namun dalam hatinya ia selalu merasa bahwa itu hanyalah mimpi.Setelah terbangun dari mimpinya, gadis itu merasa jijik saat menatapnya lagi.

Tangan kecil gadis itu memegang naga merah muda yang sudah tegak itu dan menggosokkannya ke lubangnya. Sejauh yang dia tahu, pamannya berusia lima puluhan dan masih perawan tua. Sungguh menyedihkan, tetapi karena hubungan darahnya, pria itu tidak bisa ' Aku tidak melihatnya sama sekali. Meskipun usianya sebenarnya, auranya begitu memikat sehingga orang tidak berani menghujatnya seperti makhluk abadi.

Naga raksasa yang dipegang di tangan gadis itu dicelupkan ke dalam cairan vaginanya, dan pembuluh darahnya menonjol keluar, seolah-olah akan meledak kapan saja, Pria itu menahannya dengan sangat keras.

Gadis itu berbaring dan membiarkan pria itu menekannya, memegang naga itu dan memasukkannya ke dalam mulut kecilnya. Meskipun pria itu belum pernah berhubungan seks dengan seorang wanita, dia mengerti. Dia melingkarkan lengannya di leher gadis itu dan mencium buah persik itu. dada gadis itu, dan tangan lainnya memegang buah persik di dadanya, pantat kecil gadis itu.

Keharumannya membuat pria itu semakin sulit mengendalikan dirinya. Naga raksasa itu perlahan-lahan mendorong ke dalam lubang bunga. Karena dia terlalu besar dan orang di bawahnya sangat sempit, dia akhirnya berhasil menekan kelenjarnya. Pria itu sudah banyak berkeringat.

Perasaan terlalu kenyang membuat gadis itu merasa sedikit kesakitan, ini adalah penis paling tebal di dunia, dan dia khawatir dia tidak akan bisa memakannya.

Kelenjar yang besar itu digosok perlahan ke dalam lubang kecil yang sempit itu. Laki-laki itu tidak berani bergerak terlalu cepat. Dia takut selaputnya akan tertusuk secara tidak sengaja. Dia ingin menyimpannya sampai upacara pernikahan, dan dia juga takut itu akan terjadi. akan menyelinap keluar. Perasaan di dalamnya terlalu berlebihan. Luar biasa.

Lelaki itu perlahan mulai menguasai ritme dan intensitas, serta mengendalikannya.Meski sebagian besar kemaluannya masih berada di luar, ia sudah begitu nyaman hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Tak lama kemudian lelaki itu merasakan tubuhnya mati rasa, dan gelombang besar air mani yang panas dan kental keluar dari kelenjar di lubang kecilnya.Gadis di bawah tubuhnya mengejang dan menyemburkan genangan air, dan kedua payudaranya juga muncrat. dua semburan Bau susu harum.

Setelah kedua orang itu tenang, laki-laki itu meminta seseorang untuk masuk dan mengganti seprai dan sprei.Pembantu itu sangat senang melihat kedua orang telanjang itu, dan menundukkan kepalanya dengan malu-malu. Tanpa memandang ke arah pelayan, sang laki-laki membawa gadis itu ke kolam hangat di belakang kamar tidur, yaitu air yang dibawa dari mata air suci di gunung suci yang dapat menghilangkan kepenatan masyarakat.

Ada seorang pria dan seorang wanita di dalam kolam. Pria itu memegangi gadis itu dan menyekanya dengan lembut. Mata gadis itu tertutup dan tubuh lembutnya menempel pada pria itu.

"Ying'er, apakah kamu bersedia menikah denganku sebagai istrimu? Ini terakhir kali aku bertanya padamu. Pikirkan baik-baik. Aku tidak akan setuju jika kamu ingin menyesalinya di kemudian hari."

"Ya" jawab gadis itu tanpa ragu, yang membuat pria itu merasa sangat bahagia.

"Buka matamu, lihat aku, beri tahu aku siapa aku."

Gadis itu membuka matanya, memegang wajah abadi pria itu di tangannya, dan berkata dengan tegas:

“Kamu adalah Shangguan Xun, pamanku dan suamiku.”

Pria itu menggendong gadis itu, menyeka airnya, membaringkannya di tempat tidur, membujuknya untuk tidur, lalu meninggalkan kamar.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang