Dengan persetujuan bulat dari beberapa orang, tim ini resmi dibentuk. Pemimpin tim adalah Yu Zhiwei, tim yang terdiri dari lima orang. Yu Zhiwei adalah pengguna kekuatan petir, Yu Yingying adalah ruang dan penyembuhan, Min Quan adalah logam, dan Yu Chengyi adalah kekuatan Atribut, Shangguan Xun adalah tipe kecepatan dan juga mahir dalam transformasi mekanis.
Sekarang karena ada begitu banyak anggota dalam tim, saatnya memilih nama yang bagus. Di kehidupan sebelumnya, Tim Long Yu dinamai Lin Yuting, dan pasti tidak akan digunakan sekarang. Setelah beberapa orang bertukar pikiran, mereka memutuskan menyebutnya Tim Long Yin, diambil dari auman harimau dan auman naga, dan tentu saja karena nyanyiannya merupakan homofon dari Ying.
Untuk merayakan pembentukan tim di malam hari, Yu Yingying mengeluarkan banyak makanan dari luar angkasa, semuanya merupakan makanan matang yang dikumpulkan sebelum akhir dunia, dan beberapa orang menikmati makanan lezat.
Kemudian beberapa orang berdebat tanpa henti tentang hak kepemilikan Yu Yingying di malam hari, yang membuatnya tidak bisa berkata-kata, seolah-olah selir laki-laki di harem ratu bersaing untuk mendapatkan bantuan.
Melihat keempat pria yang cemburu itu, dia ingin tertawa entah kenapa. Dalam ingatannya, mereka semua tenang dan terkendali. Tentu saja, kecuali di tempat tidur, pemandangan seperti ini sangat jarang terjadi. Beberapa pria memandangi gadis yang sedang tertawa dan sombong, Kemudian mereka saling memandang, Yu Yingying tiba-tiba merasa tidak enak dan lari dengan suara mendesing.
“Bagaimana kalau begini, Paman Yu punya tiga hari setiap minggu, dan kita bisa mengatur sendiri empat hari sisanya?" Pembicaranya adalah Shangguan Xun. Dia sudah punya ide sekarang. Yang dimaksud Yu Zhiwei adalah Yingying akan ada di sana setiap hari. Suatu hari, menghabiskan satu malam bersamanya pasti tidak akan memuaskan tiga malam lainnya.
Jika mereka harus bergantian satu per satu, itu akan memakan waktu berapa hari. Mereka baru saja melakukan kontak mata dan memutuskan untuk berhubungan seks bersama. Tubuh Yingying berbeda dari orang biasa, jadi tidak akan tertahankan. Jika tiga orang-orang bersama, itu akan terpisah. Anda bisa bersama Yingying hanya dalam satu hari.
Yu Zhiwei juga menerimanya. Lagi pula, dialah yang mengambil keuntungan. Adapun mereka, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia mulai dengan dia malam ini, meninggalkan ketiga pemuda itu untuk berjaga di bawah sementara dia naik ke atas. Pergi mencari putrinya yang halus dan lembut.
Yu Yingying sedang mandi saat ini. Dia belum mandi setelah berhubungan seks dengan mereka bertiga kemarin. Dia akhirnya mengurus semuanya hari ini. Setelah dia tenang, dia merasa tidak nyaman di sekujur tubuhnya, jadi dia bertanya pada spiritualnya. pelayan untuk mengambilkannya air panas. Bak mandi juga dipindahkan ke luar ruangan, dan dia berendam di bak mandi dan menikmati mandi kelopak bunga.
Orang di dalam bak mandi sedang menyenandungkan lagu dan sedang mandi. Dia bahkan tidak merasa ada orang mesum besar yang mendekat. Saat dia mengetahuinya, orang tersebut sudah bergegas masuk ke dalam bak mandi. Dia tidak tahu kapan dia lepas landas. pakaiannya.Dia memeluknya dan duduk di pangkuannya.
“Ayah, kamu sangat menakutkan." Yu Zhiwei bereaksi begitu dia memeluk tubuh mulus putrinya. Dia terus membelai Yu Yingying dengan kedua tangannya, dan menggosok bunga halus putrinya dengan pantatnya yang keras.
“Ayah, tolong hentikan, bagaimana aku bisa memandikanmu seperti ini?" Sepasang kelinci giok di atas Yu Yingying sedang diremas oleh Yu Zhiwei, dan bunga-bunga kecil di bawahnya menempel pada ayam yang keras dan besar. Yu Zhiwei masih menggosoknya. , Air di bak mandi melonjak seiring gerakannya. "Mulut kecil Yingying basah di sana. Dia pasti merindukan ayahnya. " Dia sengaja mendorong gadis kecil sensitif itu lagi.
“Yang jelas hanya air mandi saja, dasar orang jahat, berhentilah menggosoknya, gatal sekali.” Tubuh ini telah dikembangkan oleh beberapa orang, dan terasa sedikit lembut saat disentuh. Kata-kata yang keluar semakin menawan, dan disana bukanlah pencegah, malah membuat manusia ingin berubah menjadi binatang buas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...