7 Penangkal Ayah Np Kiamat

3.2K 81 0
                                    

Mereka berdua membatalkan rencana mereka saat ini untuk pergi ke Kota S, dan tinggal di desa tak berpenghuni ini, bersiap untuk meningkatkan kekuatan mereka terlebih dahulu, dan kemudian membuat rencana.Pada siang hari, mereka akan keluar untuk membunuh zombie dan meningkatkan kemahiran mereka dalam menggunakan. kekuatan supernatural. Di malam hari, mereka menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan. Tempat tidurnya bergejolak.

Mereka berdua akan berada di kota sepuluh kilometer jauhnya setiap hari, yang satu bertanggung jawab untuk memikat zombie dan yang lainnya bertanggung jawab untuk membunuh mereka.Yu Yingying dengan hati-hati menarik empat hingga lima zombie sekaligus, dan kemudian Yu Zhiwei akan menggunakan kekuatan supernya untuk mendapatkan singkirkan mereka.

Setelah lebih dari sepuluh hari seperti ini, mereka telah membunuh lebih dari separuh zombie di kota ini menggunakan metode ini. Kemampuan Yu Zhiwei juga telah meningkat pesat. Dari awal, dia hanya bisa membunuh satu atau dua sekaligus. Sejauh ini , empat atau lima tidak masalah.

Yu Yingying berjalan dengan lembut di luar sebuah rumah di pinggir kota, dan ketika dia hendak menarik beberapa zombie ke dalam rumah, dia melihat bayangan di kejauhan, mendekat dari jauh, dan tanpa sadar dia bersembunyi.

Kemudian dia melihat seorang laki-laki, diikuti oleh makhluk aneh, dan puluhan zombie. Laki-laki itu sudah kelelahan. Jika dia terus seperti ini, dia pasti akan tertangkap. Situasi ini mirip dengan apa yang dia dan ayahnya temui. beberapa hari yang lalu. Awalnya, dia tidak ingin mempedulikannya. Ya, tetapi ketika dia melihat wajah pria itu, dia tidak bisa tidak menyelamatkannya.

"Sistem meminta target strategi muncul."

Wajah itu adalah wajah Min Quan, atau lebih tepatnya Min Quan muda. Itu adalah target strategi dunia pertamanya, dan itu juga pria pertama yang dia temui, jadi dia tidak akan pernah mengakui kesalahannya. Bagaimana dia bisa muncul di sini? ini.

Tidak ada waktu baginya untuk berpikir terlalu banyak. Pria itu telah berlari di dekatnya, dan makhluk tak dikenal serta zombie mengejarnya. Dia tidak memiliki kekuatan untuk berlari. Ketika dia jatuh ke tanah dan menutup matanya, siap untuk mati , dia hanya mendengar suara.

Lalu aku melihat seorang gadis melemparkan seekor ayam yang berdarah ke arah zombie-zombie tersebut. Zombi-zombi yang tidak berotak dan benda-benda aneh itu langsung tertarik dengan bau darah. Kemudian gadis itu tidak jauh dari situ, melemparkannya secara berkala, dan kemudian Kelompok zombie dan aneh ini segala sesuatunya mengarah ke kejauhan.

Yu Yingying melemparkan seekor babi dari luar angkasa, dan saat mereka menggigit, dia kembali ke pria itu, lalu mengangkatnya dan pergi ke tempat Yu Zhiwei menyergap zombie di luar kota.

Yu Zhiwei melihat putrinya membawa kembali seorang pria. Dia sangat tidak bahagia, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia telah menyelamatkan pria itu dan tidak bisa mengusirnya lagi. Dia tidak khawatir tentang apa yang akan terjadi pada pria ini. Dia hanya melihat putrinya menggendong pria ini, seluruh tubuh pria itu hampir bersandar padanya, yang membuatnya sangat tidak nyaman.

Ayah dan anak perempuannya akhirnya membawa laki-laki itu kembali ke desa tak berpenghuni, laki-laki itu makan, istirahat sebentar, memulihkan tenaga, lalu mulai memperkenalkan diri.

"Halo, nama saya Min Quan. Umur saya 23 tahun. Awalnya saya kuliah di universitas di kota A, dan saya datang ke sini bersama profesor saya untuk menyelidikinya. Tapi kami menghadapi kiamat, dan profesor itu berubah menjadi zombie. Hanya satu Aku dan orang lain melarikan diri. Kami berdua berevolusi menjadi negara adidaya.

Hanya saja kita terlalu lemah. Dalam perjalanan melarikan diri, rekan kita masih terbunuh. Saya memiliki kekuatan logam dan dapat mengendalikan semua logam untuk menyerang. Bolehkah saya tinggal bersama Anda? "

"OKE"

Yu Zhiwei awalnya akan memberinya makanan agar dia bisa pergi, tetapi dia tidak menyangka putrinya akan setuju terlebih dahulu.Dia sangat marah hingga dia hampir tidak bisa mengangkatnya dalam satu tarikan napas.

Begitu nama itu keluar, bagaimana Yu Yingying bisa mengabaikannya? Lagipula, ini adalah target strateginya. Mereka sudah sampai di depan pintunya. Bukankah bodoh jika dia mengusirnya?

Namun, dia juga melihat wajah ayahnya yang lebih gelap dari pot, sehingga dia hanya bisa menggunakan tubuhnya untuk menghibur pria cemburu itu di malam hari.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang