19 Penangkal Ayah Np Kiamat

2.1K 66 1
                                    

Karena dekat dengan base dan lingkungan sekitar sangat aman, beberapa orang tidak memilih untuk langsung masuk ke base. Yu Chengyi dan Shangguan Xun berasal dari base dan sangat sadar dengan situasi di dalam. Mereka memperkenalkan situasi tersebut ke base tiga orang lainnya.Beberapa orang memutuskan untuk tinggal di luar selama beberapa hari.

Yu Yingying mengeluarkan beberapa senjata dan kendaraan yang dikumpulkan setelah kiamat, dan ingin membiarkan mereka memodifikasinya dalam beberapa hari ke depan. Situasi di pangkalan itu rumit, dan akan lebih mudah bagi mereka untuk melarikan diri jika terjadi sesuatu. Yu Yingying ingin menemukan Ada tiga orang lainnya, termasuk Lin Yuting, jadi saya membuat beberapa sindiran dan bertanya apakah mereka mengenal mereka.

Lin Yuting cukup terkenal, dia cantik dari Tim C dan wanita kaptennya. Tiga orang lainnya sepertinya adalah anggota Tim C. Adapun keadaan lainnya, mereka tidak tahu.

Dengan bantuan kemampuan metalik Min Quan dan atribut kekuatan Yu Chengyi, jauh lebih mudah bagi Shangguan Xun untuk memodifikasi mobil dan senjatanya, tetapi dibutuhkan setidaknya tiga hari untuk mencapai tampilan yang mereka butuhkan.

Malam ini giliran Yu Zhiwei yang bertugas. Dia ditinggalkan sendirian di bawah. Ketiga bocah nakal itu semuanya tidur di lantai atas. Dia tidak tahu siapa yang akan menemani Yingying malam ini. Memikirkannya membuatnya merasa marah. Setelah semalaman bekerja keras Tadi malam, racunnya sudah terdetoksifikasi seluruhnya, namun yang dipedulikannya saat ini bukanlah detoksifikasi, melainkan ekstasi putrinya.

Di ruang atas, Yu Yingying meminta sistem untuk membuat penghalang kedap suara. Dia sudah memperkirakan situasi ini, dan Zhiwei akan marah ketika dia mengetahuinya. Dia hanya bisa mengorbankan 500 poin untuk menggantinya dengan penghalang kedap suara permanen.

Mengapa Yu Zhiwei begitu marah? Lihat saja kekacauan di tempat tidur sekarang. Yu Chengyi sedang meniduri vaginanya di bawah. Dia berbaring di atas Yu Cheng Yi, dan di punggungnya ada Shangguan Xun, yang baru saja memasukkan anus kecil yang ketat itu, dan Min Quan berdiri di atas Yu Chengyi, dengan ayam tebal berwarna merah muda dimasukkan ke dalam mulutnya.

Diserang dari tiga sisi, dia tidak bisa berpikir sama sekali dan bahkan tidak bisa menangis. Dua lubang kecil di bawahnya terus mengalir keluar air mani, membasahi kedua ayam itu. Setiap kali dua orang menidurinya, otomatis mulut kecilnya akan menelan dan menelan, yang di dalamnya juga berlumuran air liur.

Setiap bagiannya begitu kencang dan heboh, terutama Shangguan Xun yang awalnya sedikit ditolak oleh anus kecilnya, namun karena bendanya adalah Yu Yingying, ia menoleransinya.Setelah masuk, ia menyadari bahwa keindahan di dalamnya lebih baik dari pada vagina. Dia belum pernah mendengar tentang anus kecil yang lebih sempit dan bisa mengeluarkan air, "Hmm...oh, Yingying, anus kecilnya bagus sekali."

Min Quan awalnya ingin menunggu sampai mereka selesai, tapi Yu Yingying membiarkannya pergi. Ketika mulut kecil itu memasukkan k3maluannya, ada perasaan hangat dan lembab, dan lidah kecil itu melingkari pembengkakannya. , membuatnya gemetar.

"Uh-huh..." Mulut kecil Yu Yingying tidak dapat berbicara, dan dia hanya bisa mengerang. Kenikmatan yang datang dari seluruh tubuhnya membuatnya sedikit terganggu. Tubuh sensitifnya mencapai titik kritis, dan Yu Chengyi menghantamnya. lagi Ketika dia mendorong ke dalam vaginanya, dia akhirnya tidak tahan lagi, dan dua lubang kecil di bawahnya mengencang.

Air mani di dalam penjepit hilang, dan semua air mani keluar. Setelah menghisap keras dengan mulut kecil di atas, Min Quan tidak tahan dengan rangsangan seperti itu. Kemaluannya bergetar beberapa kali, dan semua air mani muncrat ke mulut Yu Yingying, yang penuh. Mulutnya penuh, dan ketika dia menariknya, sebagian besar mengalir dari sudut mulutnya. Ada susu harum di dadanya, yang dihisap keras oleh Yu Chengyi.

Pertama kali mereka berempat melakukan hubungan intim yang sempurna, Yu Yingying sedikit kelelahan, tetapi ketiga pria itu bersemangat dan sangat bahagia.Apa yang Yu Yingying pikirkan dalam hatinya adalah sudah sangat sulit menangani empat orang sekarang. Saat itu, tujuh orang, Apakah dia akan mati di tempat tidur? Sungguh tugas yang menyimpang.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang