6

5.4K 141 0
                                    

Yu Chengyi memikirkannya, memutuskan untuk menikahi gadis kecil itu, dan dia menyerah memikirkannya, tetapi ketika dia memikirkan orang kecil itu dihancurkan oleh orang lain, dia merasa bahwa dia pasti akan membunuhnya.

Gadis kecil itu berusia 16 tahun, dan dia meminta orang-orang untuk memeriksa putra dan temannya yang belum bertunangan di ibu kota, dan menemukan bahwa tidak satu pun dari mereka yang layak untuk gadis kecilnya.

Utusan Negara Bagian Yan datang untuk meminta perdamaian, dan kaisar mengadakan perjamuan, Dia, komandan yang menang, harus pergi, dan dia minum terlalu banyak karena dia kesal.

Hari sudah larut malam ketika dia kembali ke mansion, dia diam-diam menyelinap ke kamar gadis kecil itu, memandangi orang yang sedang tidur di tempat tidur, menyentuh titik tidur gadis kecil itu, mengangkat selimutnya, dan tiba-tiba darahnya melonjak, gadis itu sebenarnya hanya mengenakan baju berwarna merah di sekujur tubuhnya.perban.

Kulit seputih salju dan celemek merah sama sekali tidak bisa menutupi kedua payudara giok itu.Yu Chengyi merasa itu merusak pemandangan dan melepas celemeknya, dan orang-orang di tempat tidur tidak lagi tertutup.

Dengan cepat menanggalkan pakaiannya, Yu Chengyi mencium gadis kecilnya, membuka gigi gadis kecil itu dengan lidahnya, dan menjerat lidah ungu itu.

Tangannya yang kapalan membelai kulit halus gadis itu. Dia mencubit payudaranya begitu keras hingga dia tidak bisa menurunkannya. Dia memegang payudara di mulutnya dan menjilatnya dengan ujung lidahnya.

Ayam besar yang telah lama mengeras itu bergesekan dengan v4gina gadis itu, dan tubuh bagian bawahnya sudah basah dalam tidurnya.

Entah berapa lama, laki-laki itu menggeram pelan, dan air maninya menyembur ke vagina gadis itu, Dia menyeka vagina gadis itu dengan sapu tangan, memakai ikat pinggangnya dan pergi dengan tenang.

Ketika Yu Yingying bangun keesokan harinya, dia tahu ada yang tidak beres. Tubuh bagian bawahnya lengket dan ada bekas samar di tubuhnya. Dia menyentuh cairan di bawah tubuhnya dengan jari-jarinya dan menciumnya, dan dia tahu bahwa pamannya Mensao pasti ada di sini. .

"Ah...dalam sekali...paman..."

"Baik Yingying, paman sangat menidurimu."

"Hmm... kembung sekali... paman..."

Yu Chengyi terbangun dari mimpinya lagi, dan dengan marah menyapu semua yang ada di bawah tempat tidur. Mimpi memalukan ini menyiksanya setiap hari, dan kenangan semalam pun membanjiri pikirannya, ia benar-benar tersiksa hingga gila.

Pada malam hari, sang paman, yang berguling-guling dan tidak bisa tidur, menyelinap ke kamar keponakannya lagi, menidurinya dan pergi dengan tenang.

"Sistem, kecuali selaput yang tidak ditusuk, seluruh tubuhku disentuh dan dimakan oleh pamanku. Aku tidak mengerti apa yang dia perjuangkan."

“Di zaman kuno, orang-orang sangat ketat dalam moralitas dan pendidikan. Meskipun Yu Chengyi adalah pria yang kasar, sulit untuk mengubah pemikirannya setelah beberapa dekade. Jika itu wanita lain, dia pasti akan merebutnya kembali, tetapi kamu adalah satu-satunya saudara perempuannya. putri., adalah keponakannya, jika kamu bersama, kamu akan dituduh oleh ribuan orang, itu tidak dapat diterima, dia sudah sangat tua, tetapi kamu masih remaja, jadi dia lebih baik mati daripada menyakitimu."

"Yah, bukan karena dia tidak menyukaiku, tapi dia tidak berani, cari saja kesempatan untuk memperkosanya, lalu kabur."

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang