6 Penangkal Ayah Np Kiamat

3.6K 90 0
                                    

"Yingying sayang, ayah juga mencintaimu."

Lubang kecil yang melengkung seperti usus domba itu terjepit oleh lapisan daging yang lembut, seolah-olah sedang menghisap dengan mulut yang kecil. Ini adalah bagian pribadi putrinya. Dialah laki-laki pertama yang datang, dan lubang kecil itu digigit dengan kuat. Memegang kemaluannya, tangan kecilnya menyentuh pantatnya.

Yu Zhiwei memegang pantat kecil itu dan memasukkannya dengan keras, dan tubuh putih dan lembutnya terguncang oleh benturan tersebut. Dia menangkap dua kelinci kecil yang melompat, memegang putingnya di mulut besarnya dan menghisapnya. Setelah beberapa saat, Lalu beralih ke sisi lainnya, dan jangan berhenti sampai kedua puting merah muda itu terhisap dengan kuat dan tegak.

Di dalam vaginanya, ayam yang mirip labu pahit itu mengikis daging empuk di dalamnya setiap kali masuk dan keluar. Yu Yingying merasa sangat nyaman. Pantas saja banyak orang menyukai kondom berduri itu. Gesekannya terasa seperti ini, seperti tempat yang gatal tergores.

"Ayah~...oh oh...Yingying terasa enak sekali...ah...Aku sangat menyukainya..."

“Bayi kecilku menyukainya. Mulai sekarang, ayah akan memberikannya kepadamu setiap hari.”

"Ayah...cum untukku..."

Angin dan hujan deras di luar, tetapi dua orang di dalam gubuk itu sangat penuh kasih sayang. Pria itu tebal dan berotot, dengan kulit perunggu berkilau. Gadis di bawahnya memiliki kulit putih dan halus, penampilan halus, pinggang lembut dan ramping, dan dua payudara seputih salju, areola berwarna merah muda dan putingnya keras.

Pria itu dengan senang hati menggigit gadis itu karena dia menemukan sebuah rahasia. Tidak peduli seberapa besar tanda yang dia buat pada gadis itu, tanda itu akan hilang secara otomatis setelah beberapa menit. Kemampuan pemulihan yang luar biasa ini mengejutkannya. Pantas saja putrinya masih begitu muda. Tapi itu bisa menahan kebesarannya.

Setelah Yu Zhiwei melakukan lusinan dorongan terakhir, dia menekan pantat kecil putrinya dan menembus jauh ke bagian terdalam. Ayam itu menyembur keluar, dan butuh satu menit penuh untuk berhenti. Namun, Yu Yingying sudah lama kehilangan kendali. Ayah ayam direndam dalam air mani dari bawah, dan dua aliran susu muncrat dari puting di atas, mengenai ayah.

Melihat putrinya yang terengah-engah, Yu Zhiwei memandangi kedua payudara lembut itu dengan sedikit reaksi, Apakah putrinya baru saja mengeluarkan susu? Dia membungkuk dan menghisap puting susu di mulutnya. Aliran susu manis masuk ke mulutnya. Susu putrinya sangat lezat.

Hujan asam turun lagi di luar, dan bau asam yang kental meresap ke seluruh dunia Berapa banyak orang yang akan menjadi zombie dalam badai ini? Ayah dan anak yang ada di kamar itu tidak peduli sama sekali, mereka hanya berpelukan, tubuh bagian bawah mereka masih menyatu dan tidak terpisah.

“Ayah, jangan bergabung dengan pangkalan. Kita mungkin akan dikucilkan.”

Yu Zhiwei memikirkannya. Awalnya, dia ingin ayah dan putrinya pergi ke markas untuk merawat mereka. Dia percaya pada kemampuannya dan bisa memantapkan dirinya di markas. Kemudian, setelah dia digigit zombie, dia khawatir putrinya tidak akan aman berada di luar sendirian.

Hubungan mereka berdua sekarang benar-benar tidak cocok untuk pergi ke markas terdekat. Ada banyak orang di markas dan mereka mungkin bertemu dengan teman sekelas atau kolega putrinya. Hubungan mereka pasti akan dikritik dalam jangka panjang. Dia tidak melakukannya. tidak ingin putrinya dikritik.bahaya.

"Yingying, tahukah kamu apa yang terjadi dengan tubuhku?

“Ayah, sepertinya cairan tubuhku memiliki sifat detoksifikasi dan pemurnian.”

Gadis itu memandangnya dengan malu-malu, lalu melirik ke tubuh bagian bawah kedua orang yang masih terhubung. Cairan tubuhnya seperti ini. Sayangnya, putrinya tidak cocok untuk tinggal di pangkalan. Lebih baik dia mencari cara lain.

"Tidurlah sayang, ayah bersamamu."

"Ya, selamat malam, ayah."

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang