2 Dunia Keenam

3.1K 110 0
                                    

[Istri Kecil Paman]

"...Oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh, oh

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh»

Yu Yingying mendengar telepon berdering di sakunya, dan nada deringnya adalah lagu "Uneasy". Dia mengangkat telepon untuk melihat siapa yang menelepon, dan melihat catatan di telepon adalah "Petugas Kecil No. 2", bibir Yu Yingying Dia mengambil kedutan dan menjawab telepon.

"Hei, Kakak Ying, kenapa kamu lama sekali menjawab telepon? Hari ini Fatty dan yang lainnya bilang mereka akan pergi ke bar. Bahkan anak di bawah umur pun boleh pergi ke sana. Mereka memintaku untuk menanyakan apakah kamu mau ikut dengan kami." ."

“Ada yang harus kulakukan, jadi aku tidak akan pergi.”

Apa lagi yang ingin dikatakan pihak lain, tetapi Yu Yingying telah menutup telepon.Tentu saja dia tidak bisa pergi, karena pergi ke bar kali ini membuat Yu Yingying kehilangan keperawanannya, yang menjadi penyesalan terbesarnya setelah jatuh cinta. dengan Gu Yanjian..

Selama periode ini, pemilik aslinya benar-benar melakukan segala macam trik untuk membunuhnya. Dia tidak takut pada apa pun. Dia bahkan merasa malu menjadi perawan. Dulu, keluarganya merawatnya dan tidak ada yang berani untuk menyentuhnya. Sekarang Gu Yanjian tidak terlalu peduli. Dia hanya membiarkan orang mengikutinya dan melindunginya ketika ada bahaya.

Untungnya, dia datang selangkah lebih awal.Meskipun Gu Yanjian tidak terlalu peduli dengan hal semacam ini, dia tetap berusaha untuk tidak meninggalkan penyesalan.

Yu Yingying mengganti pakaian gua, lalu mencari-cari di dalam lemari untuk waktu yang lama sebelum dia menemukan beberapa pakaian normal, melepas riasan tebal di wajahnya, lalu mengambil dompet ponsel dan kartunya lalu keluar.

Pertama dia membeli banyak pakaian di mal dan mengemasnya lalu mengirimnya kembali bahkan tanpa mencobanya. Tentu saja ada seseorang di rumah yang bisa menanganinya. Sekarang dia terburu-buru untuk mengembalikan warna rambutnya menjadi normal.

Keluarga Yu memiliki penata gaya tertentu. Orang ini adalah teman sepupunya, bernama Tony. Dia orang yang sangat baik, tapi dia suka berpikiran santai. Tony bertanggung jawab atas penataan gaya keluarga saat mereka menghadiri acara publik.

Tony sangat terkejut dengan kedatangan Yingying, dan kemudian dia mengetahui bahwa pegawai negeri kecil keluarga Yu akhirnya menemukan jawabannya. Dia hampir menangis kegirangan. Dia telah patah hati dalam beberapa tahun terakhir. Setiap kali dia melihatnya, tidak ada jejak tubuhnya. Jika dia memiliki penampilan yang benar, dia ingin merombaknya, tetapi setelah dipukuli beberapa kali oleh tuan muda, dia tidak pernah berani mendekatinya lagi.

Tony menghabiskan waktu tiga jam dan akhirnya mengubah afro warna-warni pemuda itu menjadi kepala keriting berbulu halus dengan poni udara di bagian depan.Seluruh orang tampak manis dan ceria.

Keduanya sangat puas. Tony melihat bahwa ini sudah agak terlambat dan mengirimnya pulang secara khusus. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin mengubah gaya rambutnya, dia harus datang kepadanya dan jangan main-main sendiri. .

Saat itu sudah jam 11 malam ketika Yu Yingying kembali, dan Gu Yanjian belum kembali. Pengasuhnya tertegun ketika dia melihatnya dan kemudian sadar kembali. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Yu Wajah Yingying sangat bersih. Dia sudah meletakkan semua barang yang baru saja dia kirimkan ke kamar Yu Yingying, dan bertanya apakah dia memerlukan bantuan untuk menyiapkannya. Tentu saja Yu Yingying tidak menolak, jika tidak, berapa lama dia harus menyelesaikannya? banyak hal.

Setelah mereka semua berkemas, hari sudah tengah malam, Dia mengambil ponselnya dan mengirim pesan teks ke Gu Yanjian, lalu tertidur.

“Paman, sesibuk apa pun kamu, kamu harus ingat untuk istirahat yang baik.”

Ketika Gu Yanjian menerima pesan teks tersebut, dia mengira dia salah. Gadis yang setiap hari mengenakan pakaian warna-warni dan ditutupi duri itu sebenarnya berinisiatif untuk peduli padanya. Mungkinkah dia telah melakukan sesuatu untuk memintanya membersihkan kekacauannya sangat larut? Sekarang, dia belum tidur, tetapi orang yang mengikutinya tidak meneleponnya.

Yu Yingying, yang tertidur, tidak menyangka bahwa pesan teks darinya akan membuatnya berpikir terlalu banyak.Dia benar-benar memiliki terlalu banyak sejarah kelam, dan bahkan jika dia berubah untuk sementara, orang lain akan mengira ada konspirasi.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang