menggoda

2.9K 79 0
                                    

Qin Junyue kembali ke kamar. Dia menyeka tubuh bagian bawahnya dengan mulut kering. Dia teringat dalam benaknya pelaku yang membuatnya sangat malu. Klonnya yang sudah lemah menjadi sekeras besi. Yu Yingying selalu suka memakai pakaian tipis akhir-akhir ini. T-shirt itu berjalan-jalan di depannya, tapi yang mengerikan adalah dia tidak tahu cara memakai bra.

Kedua benjolan di dada sudah berkembang cukup baik, tidak bisa digenggam dengan satu tangan, kedua payudara besar itu bergesekan dengan pakaian, terlihat jelas kedua puting susu yang terangkat, yang membuat orang mau tidak mau pergi, mainkan beberapa kali.

Qin Junyue kembali ke kamarnya dan mandi air dingin, namun ia tidak bisa menahan keinginannya yang semakin kuat.Namun, Yu Yingying di sisi lain tidak memahaminya dan terus sering menjuntai payudaranya yang putih dan lembut di hadapannya.

Hari ini dia mengenakan rok putih berpotongan rendah yang hanya menutupi pantatnya. Ada sedikit rasa basah di bagian dada karena suatu alasan, yang membuat pakaian yang awalnya tipis menjadi lebih transparan, dan dengan ketat menguraikan lekuk tubuh yang menggoda, dan samar-samar Anda bisa melihat warna areola.

Mereka berdua sedang duduk di sofa sambil menonton TV. Yu Yingying berjalan mendekat untuk menuangkan air dengan ekspresi natural. Lin Wei duduk tegak dan matanya tertuju pada dada Keren'er yang berdiri di samping sambil minum air. Dia begitu terpesona oleh pemandangan itu sehingga dia lupa bahwa dia harus menghindarinya.Saat Yu Yingying menelan, kedua payudaranya yang besar bergerak ke atas dan ke bawah, seolah menggoda dia untuk menyentuhnya.

Qin Junyue merasa napasnya menjadi sulit, benda di selangkangannya bengkak hingga terasa sakit, dan tubuhnya menjadi panas. Meletakkan gelas air, Yu Yingying melihat Lin Wei yang tampak aneh, melangkah maju dengan prihatin dan bertanya, "Paman, mengapa wajahmu begitu merah?" Saat dia mengatakan ini, dia dengan sengaja mencondongkan tubuh ke dekat pria itu dan menyentuh dahinya dengan tangannya.

Qin Junyue dikejutkan oleh pendekatan Yu Yingying yang tiba-tiba, tanpa sadar dia menundukkan kepalanya dan menutupi bagian bawah tubuhnya dengan tangannya, Dia tidak tahu apakah Yu Yingying melihat pembengkakannya yang menakjubkan.

Dia hendak mengangkat kepalanya untuk memberitahunya bahwa dia baik-baik saja, tetapi karena dia terlalu dekat, bibirnya menyentuh puting gadis itu. Payudara yang lembut tampak seperti terbuat dari air. Dia hanya mengusap seluruh payudara dengan lembut dan bergoyang.

Qin Junyue memandangi gelombang susu di depannya, ujung hidungnya dipenuhi aroma susu yang manis, seolah-olah payudara di depannya bisa bocor kapan saja, dia merasa mimisannya akan mengalir. keluar, jadi dia hanya bisa menekan tubuh bagian bawahnya lebih keras. Apa yang awalnya ingin dia katakan benar-benar terlupakan, dan bibirnya yang menyentuh puting susu Yingying menjadi mati rasa, seolah dia tidak sadarkan diri.

Yu Yingying sama sekali tidak peduli dengan sentuhan sesaat ini. Qin Junyue tidak berbicara. Dia menunduk dan terengah-engah. Wajahnya sangat merah. Dia sedikit cemas: "Paman, ada apa denganmu?"

“Aku baik-baik saja.” Suara berpotongan rendah itu penuh nafsu. Yu Yingying membungkuk dan mencoba menatap matanya. Pakaian yang awalnya berpotongan rendah sekarang terlalu besar untuk menutupi apa pun.

Qin Junyue akhirnya melihat dengan jelas. Kedua payudara putih dan lembut itu sebesar yang dia bayangkan. Tidak bisa ditutupi dengan telapak tangannya. Ujung payudaranya semerah kuncup bunga, dan dihias dengan indah oleh areola yang dangkal, tengah.

“Paman, biarkan aku mengambilkanmu segelas air." Yu Yingying bergegas dan membungkuk dengan pantat terangkat. Dia bahkan tidak mengenakan pakaian dalam di dalam, dan bagian atas dan bawahnya terbuka sepenuhnya padanya, membiarkannya Bernafas sangat sulit.

Tapi Yu Yingying tampaknya sama sekali tidak menyadari bahwa dia hampir telanjang di depannya. Dia membungkuk untuk memberinya air. Postur seperti itu luar biasa. Dadanya yang bulat bergoyang mengikuti gerakannya. Kedua putri salju itu bertabrakan satu sama lain. , dan saya sangat ingin memegangnya di tangan saya dan meremasnya dengan kuat!

Qin Junyue tidak bisa menahannya lagi, takut dia akan kehilangan kendali dan melarikan diri dengan tergesa-gesa. Melihat punggung Qin Junyue yang panik, Yu Yingying tidak bisa menahan tawa. Ya, dia sengaja tidak mengenakan pakaian dalam dan pakaian dalam. Dia sudah bereksperimen di depan cermin pada sudut mana yang bisa dilihat Qin Junyue dengan jelas, dan dia juga tahu bahwa dia pasti akan melihatnya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang