"Karena ini adalah misi pertama tuan rumah, sistem akan memberi tuan rumah paket hadiah pemula, yang dapat membantu tuan rumah menyelesaikan tugasnya dengan lebih baik. Paket hadiah sekarang telah didistribusikan, dan tuan rumah diminta untuk memeriksanya."
Sesuatu yang mirip dengan paket permainan muncul di benak Yu Yingying, dia mengklik untuk membukanya, dan kemudian mendengar suara dari sistem: "Selamat kepada tuan rumah karena telah mendapatkan artefak terkenal: pot batu giok dari mata air. Fitur: bagian pribadi seperti pot batu giok dengan air mengalir keluar darinya." Mulutnya tidak hanya sempit, tetapi juga penuh air. Selamat kepada tuan rumah karena telah memperoleh keterampilan dasar Pengharum Tubuh Menawan dan keterampilan lanjutan Alam Impian. Fungsi: Pengharum Tubuh Menawan bisa menjadi afrodisiak dan menggoda. Alam Mimpi dapat mengendalikan mimpi orang lain sesuai dengan situasi yang ditetapkan oleh diri sendiri. Semoga sukses untuk tuan rumah."
Ini adalah tugas pertama. Yu Yingying tidak tahu harus mulai dari mana. Dia hanya ingin mengenal dirinya sendiri dan musuhnya serta memenangkan setiap pertempuran. Karena dia ingin menyerang lelaki tua itu, dia harus memahami tindakannya sehari-hari dan kemudian menciptakan peluang. .
Setelah beberapa saat observasi, dia tahu bahwa Min Quan pada dasarnya akan berlari ke sekolah di pagi hari dan berjalan-jalan di tempat tertentu di malam hari selama tidak hujan.
Jadi dia mulai berkeliaran di sekitar tempat-tempat yang dilewati Min Quan setiap hari. Secara alami, mereka berdua lebih sering bertemu. Sejak awal, mereka berpapasan dengan tergesa-gesa, dan kemudian keduanya secara bertahap menjadi akrab satu sama lain. Min Quan sesekali melihat gadis kecil itu mengangguk dan tersenyum satu sama lain., Terkadang dua orang masih bisa mengucapkan beberapa patah kata.
Yang satu disengaja, dan yang lainnya mendekat dengan sengaja. Keduanya baru saja mengambil keputusan, dan hubungan mereka menjadi lebih baik dan lebih baik. Mereka bilang mereka berteman selamanya, tapi ada sedikit ambiguitas. Mereka hanya menunggu kesempatan untuk mengungkap hubungan mereka.Lapisan kertas jendela ini hilang.
Malam itu, gelap gulita, dan Min Quan mulai berjalan di jalan wisteria seperti biasa. Dia memikirkan tentang senyuman gadis kecil itu, tetapi dia tidak memperhatikan sudut di depannya, di mana seseorang kebetulan sedang menunggunya.
Menghadapi gadis yang tiba-tiba keluar dari sudut, Min Quan tidak punya waktu untuk berhenti, dan keduanya bertabrakan, dan gadis itu mundur beberapa langkah setelah dipukul, dan hampir jatuh, jadi dia bergegas dan menarik. Dia meraih tangan gadis itu dan dengan paksa mendorong gadis itu ke sisinya, tapi dia tidak bisa mengendalikan kekuatannya dengan baik, dan keduanya terjatuh.
Dan postur ini sungguh luar biasa, Min Quan ditekan ke bawah, gadis itu membuka matanya lebar-lebar, mulut kecilnya mencium bibirnya, dan posisi di mana tangannya diletakkan adalah pantat bundar gadis itu, Roknya tertiup angin memungkinkan tangannya langsung menyentuh kulit halus gadis itu tanpa terhalang, dan sentuhan sejuk itu membuatnya lupa melepaskannya, malah ia menyentuhnya beberapa kali berulang kali. Gadis itulah yang menekan dadanya. Kedua benjolan itu montok , dan melalui pakaian tipisnya, kelembutannya terlihat jelas.
Gadis itu sedikit tersipu, "Paman, bisakah kamu melepaskan aku?"
Dia tidak punya pilihan selain melepaskan tangannya dengan enggan, dan gadis itu bangkit darinya. Di bawah sinar bulan dan lampu jalan yang redup, gadis itu tersenyum dan tersipu, tetapi dia tidak merasa jijik. Dia berkata, "Terima kasih, paman " padanya lalu lari.
Masih dalam keadaan linglung, Min Quan hanya bisa melihat gadis itu berlari semakin jauh, menghilang dari pandangannya. Dia tidak tahu apa yang gadis itu lakukan padanya barusan saat dia tidak memperhatikan, jadi dia jatuh ke dalam perangkap setiap saat. hari setelah itu, siksaan yang manis
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...