Yu Yingying mengulurkan tangan untuk menghentikannya menampar dirinya sendiri, dan menatapnya dengan sedih, "Paman, aku ingin mandi"
"Baiklah, aku masukkan airnya dulu. Tunggu dulu, aku akan menggendongmu."
Ayam lelaki tua itu akhirnya meninggalkan vaginanya yang telah disiksa semalaman.Dengan keras, keluarlah ayam itu dengan cairan keruh, termasuk air mani yang telah dikeluarkan lelaki tua itu, dan air cabulnya sendiri.
Orang tua itu mengembalikan airnya dan mengambil Yu Yingying, Dia melihat tempat dia berbaring di tempat tidur berantakan, terutama noda darah merah cerah.
"Sayang, jangan khawatir, aku akan bertanggung jawab padamu."
Dia mencium orang yang ada di pelukannya. Dulu, dia mendengar anak laki-laki dan perempuan saling memanggil dengan lelah, "Sayang" dan "Sayang". Dia merasa bahwa anak muda itu benar-benar menjijikkan, tapi sekarang dua kata ini keluar dari mulutnya. .Dia hanya merasa lembut di hatinya.
Melihat ekspresi malu wanita kecilnya, tapi tidak ada rasa jijik, dia merasa lega. Dia bahkan tidak bisa mengingat sudah berapa lama sejak dia berhubungan seks. Dia hanya bisa menyalahkannya karena begitu menggoda. Memeknya yang halus terus menggigitnya, membuatnya tidak bisa berhenti Aliran air cabul menghantam kemaluannya, dan rasanya sangat keras.
Dengan hati-hati masukkan si kecil ke dalam bak mandi, lelaki itu berbalik dan keluar, memanggil seseorang untuk mengantarkan obat, lalu kembali ke kamar mandi.Si cantik di bak mandi sedang beristirahat dengan mata tertutup, ketika tiba-tiba seorang lelaki masuk dan memeluk tubuhnya.
Lelaki itu mulai mengoleskan sabun mandi dengan lembut ke tubuhnya.Kulit putihnya penuh bekas gigitannya, ada yang hampir memudar, dan ada pula yang masih memiliki bekas yang dalam.
Yu Yingying menikmati pelayanan pria itu, tetapi dia akan merasa lebih baik jika benda keras di bawah pantatnya tidak mendorongnya ke atas dan ke bawah.
Setelah dia dibersihkan, dia dibawa ke kamar lagi. Seprai dan penutup selimut telah diganti dengan yang bersih. Pria itu mengambil salep di meja samping tempat tidur dan mengoleskannya padanya. Aroma obat ringan menyebar, dan pakaian itu Dia menyentuhnya menyebar, kulitnya terasa sedikit hangat.
Perutnya keroncongan sebagai protes. Dia tidak makan malam tadi malam. Dia pertama kali dikurung, kemudian dia berpura-pura tidak sadarkan diri setelah diselamatkan olehnya, dan kemudian dia disetubuhi olehnya di tempat tidur sepanjang malam.
Laki-laki itu sedikit kesal ketika mendengar suara itu, dan memanggil seseorang untuk membawakan sarapan.Setelah keduanya sarapan bersama, laki-laki itu menggendong gadis itu dan berbicara.
"Sayang, aku sudah meminta izin sekolah untukmu. Kamu bisa beristirahat di sini hari ini."
"Paman, dimana ini? Sebuah hotel?"
"TIDAK"
Pria itu awalnya ingin mengatakan bahwa itu milik keluarganya sendiri, berpikir bahwa gadis kecil itu tidak mengetahui identitas aslinya, tetapi dia sebenarnya ingin tahu mengapa dia mengambil inisiatif dan dia memeluk gadis kecil itu sebelum dia benar-benar ingin mendapatkannya. di sana kemarin.
"Sayang, aku ingin bertanggung jawab padamu, maukah kamu membenciku?"
Wanita kecil itu mencium bibirnya, seolah dia tahu apa yang dia pikirkan, dan berbicara dengan lembut kepadanya
"Paman, aku sudah menyukaimu sejak lama. Aku memberimu ciuman pertamaku terakhir kali, dan aku memberikan tubuhku kepadamu secara sukarela."
"Kalau begitu, apakah kamu tidak membenciku karena sudah tua?
"Paman, bukankah ada pepatah yang mengatakan bahwa tinggi badan bukanlah masalah dan usia bukanlah jarak? Kamu sudah dewasa dan tidak tua sama sekali."
Melihat wanita kecil pemalu dalam pelukannya, dia merasa bahwa kehidupan masa depannya tidak akan lagi tanpa kekhawatiran. Dia akan menjadi harta karunnya mulai sekarang, dan dia akan melindunginya dari siapa pun yang menyakitinya.
"Sayang, kamu sudah makan cukup. Sudah waktunya kita berolahraga. Ayo, obatnya belum dioleskan di sana. Suamiku akan membantumu mengaplikasikannya."
"Oh... itu terlalu besar, kamu keluar."
"Tidak, salep ini sangat berharga bagimu. Salep ini harus dioleskan secara merata."
Ada perasaan sedingin es di dalam v4ginanya, saat ayam itu menggosok daging di dalamnya secara berputar-putar, dan tak lama kemudian muncul genangan air yang besar.
"Sepertinya bayinya menginginkannya lagi. Suamiku akan memuaskanmu sekarang."
Lelaki tua itu tanpa malu-malu mulai memasukkan ke dalam v4ginanya lagi, dan sedikit rasa sakit dengan cepat digantikan oleh kenikmatan yang mematikan, membuatnya gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...