9 Dunia Keempat

3K 91 0
                                    

Yu Yingying bangun keesokan paginya setelah disetubuhi. Dia merasa mati rasa di sekujur tubuhnya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat sebuah tangan besar meremas dadanya, dan orang di belakangnya memukul pantatnya dengan keras.

“Paman…apakah kamu lelah…Yingying sangat lelah.”

"Tidak apa-apa, Yingying, tidurlah, paman akan melakukannya sendiri"

"Uuuu...paman sama sekali tidak menyukai Yingying.

Melihat keponakan kecil yang terisak-isak, Shangguan Xun membalikkan tubuhnya dan memeluknya. Gadis kecil yang menangis itu bergerak-gerak. Shangguan Xun memikirkannya. Dia mungkin sudah bertindak terlalu jauh, tetapi setelah menahannya begitu lama, Butuh waktu lama. banyak usaha untuk memulai, tapi aku tidak bisa mengendalikan diri begitu aku menyentuh tubuh halus itu.

"Yingying, jadilah baik, paman salah, paman berjanji akan melakukannya hari ini, oke? Aku akan mengajakmu bermain nanti, kamu sentuh di sini, paman merasa sangat tidak nyaman sekarang, dan kamu juga kasihan padaku, kan?" "

Shangguan Xun memegang tangan keponakan kecilnya dan menempelkannya ke tubuhnya yang bengkak.Ketika gadis kecil itu berhenti berbicara, mengetahui bahwa dia setuju, dia meraih salah satu kakinya dan meletakkannya di pinggangnya, memegang vaginanya dan memasukkannya ke dalam vaginanya yang basah. .

"Oh…"

Lubang yang gatal dan kosong terisi kembali. Nyatanya, Yu Yingying tidak merasa tak tertahankan. Dia mengenal tubuhnya dengan sangat baik, tapi kali ini pria itu berbeda. Dia tampak seperti sarjana yang lemah, tapi dia sangat kuat.

Jika dia tidak berpura-pura sekarang, dia mungkin terpaksa berbaring di tempat tidur setiap hari tanpa bisa berbuat apa-apa. Dia belum tahu tentang misi sampingannya. Dia sudah mengalaminya tadi malam. Pria ini berhati lembut dan sangat pelit.

Shangguan Xun memandang keponakan kecilnya yang tidak memperhatikan, dan dengan sengaja membenturkannya dalam-dalam dan dangkal, perlahan-lahan mencabut sisa kepala jamur, lalu menusuknya dengan keras, mengenai jantung bunga, membuat pikiran Yu Yingying melayang kembali, dan lalu Mengangkat orang itu dan melingkarkannya di pinggangnya, dia berjalan keluar dari tempat tidur.

“Yingying tidak perhatian, paman akan menghukummu.”

Yu Yingying yang takut jatuh tidak punya pilihan selain memeluk erat leher pamannya, dia tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, dan merasa sedikit panik.

Shangguan Xun menundukkan kepalanya dan menghisap puting ke dalam mulutnya. Dia memasukkan tubuh bagian bawahnya saat dia berjalan ke pintu. Ada seorang pelayan yang menjaga pintu dan penjaga di luar koridor. Keponakan kecil itu ditekan ke pintu oleh pamannya. Shangguan Xun mencondongkan tubuh ke dekat telinganya dan berbisik. Dia meniup pelan dan mengerutkan bibirnya dengan senyuman jahat.

"Yingying pantas dihukum karena tidak berperilaku baik. Aku akan menghukummu agar mereka semua mendengar betapa kamu dicintai oleh pamanmu."

Setelah berbicara, pamannya, sang pemimpin, mengambil tindakan dan mempercepat, satu langkah lebih cepat dari yang lain dan lebih dalam pada langkah berikutnya.

Keponakan kecil itu menutup mulutnya dengan satu tangan karena panik, mengeluarkan suara mendengus, dan seluruh tubuhnya lemas karena disetubuhi.Tangannya yang lain tidak bisa melingkari leher pamannya, jadi dia harus melepaskan tangan yang menutupi dirinya. mulut.

“Ah…paman…paman,…jangan…pelan-pelan…oh…, ahhh…paman…akan jatuh.”

Para pelayan di luar dan para penjaga dengan telinga yang baik semuanya tersipu ketika mereka mendengar desahan yang manis dan menawan.

Kenikmatan yang luar biasa merangsang keponakan kecil itu, dan dia terlihat menggoyangkan tubuhnya, meninggalkan genangan air di bawahnya.Kedua tangannya dengan lemah meluncur ke bawah dari leher pamannya untuk meraih lengannya.

Shangguan Xun menyeret pantat keponakan kecilnya dengan satu tangan dan memegang pinggang rampingnya dengan tangan lainnya.Dia mengambil puting yang berisi susu ke dalam mulutnya, menyedot semua jus manis ke dalam mulutnya, dan mengeluarkan suara menjilat dan menghisap.

Melihat keponakan kecil yang tak berdaya menggendongnya kembali ke tempat tidur, dia melihat genangan air di lantai sebelah pintu, seolah-olah seseorang telah menuangkan segelas air ke tanah.

Pria di tempat tidur itu memulai babak baru lari cepat, dan baru setengah jam kemudian dia mendengar geraman pelan dan berhenti.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang