9

5.3K 124 0
                                    


"

Paman, ini sudah terjadi, dan kamu masih ingin melarikan diri. Kamu sudah mengambil jenazah Yingying. Jika paman tidak mau bertanggung jawab, Yingying tidak punya pilihan selain mati atau menjadi biarawati di kuil, wuwu.. ."

Melihat gadis yang menangis itu, laki-laki itu tidak tahu harus berbuat apa. Kemaluannya masih terbungkus dalam lubang, dan dia merasa sangat nyaman di sekujur tubuhnya. Dia ingin mencabutnya, tetapi gadis itu menangis ketika dia menggerakkannya. .

Gadis licik itu melihat keragu-raguannya dan mengambil kesempatan untuk mendorongnya ke bawah sambil memegang dogwood di dadanya Dia tahu ini adalah tempat paling sensitif seseorang.

Keledai kecil itu bergerak cepat sehingga menyebabkan ayam bergesekan di dalam lubang.Orang kuat itu berbaring dengan hampa, dengan sepasang tangan di pantat kecil yang bergerak, tangan kasar, kulit sehalus sutra, dan lubangnya Dibalut daging empuk, itu sepertinya ada ratusan mulut kecil yang menjilat dan menghisap, rasanya lebih nikmat dari pada dalam mimpi.

Ya, tubuh si kecil sudah dirusak olehnya, apa lagi yang bisa kamu lakukan? Jika kamu tidak mengatakan bahwa kamu tidak tega menikah dengannya, pria itu juga akan keberatan, jadi pertahankan dia di sisimu dan manjakan dia. selama sisa hidupmu Keponakanku Apapun yang terjadi, selama gadis kecil itu tidak keberatan, dia akan selalu mencintainya dan melindunginya, dan tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya.

Pria yang menemukan jawabannya tidak lagi meronta. Dia melihat pantat kecil yang semakin lambat, dan menamparnya. Gadis kecil itu tidak punya kekuatan lagi, dan dia berbaring di atasnya dengan mata seperti sutra, meneteskan keringat.

"Pelacur kecil, bukankah kamu sangat cakap sekarang? Merayu paman"

"Tidak. Yang jelas pamankulah yang mabuk dan menelanjangiku. Wuwu..."

Sekarang aku tidak bisa mengakuinya bahkan sampai mati, aku harus membiarkan seseorang mengakui keinginannya padanya.

“Bersikaplah baik, berhentilah menangis, paman akan memperlakukanmu dengan baik di masa depan.”

“Maka kamu tidak bisa bersembunyi dariku.”

“Dulu aku memikirkannya demi kebaikanmu sendiri, tapi sekarang tidak lagi, Yingying, kuharap kamu tidak menyesalinya.”

"Aku tidak akan menyesalinya. Aku menyukai pamanku sejak aku masih kecil. Aku bersumpah untuk menikah dengannya ketika aku masih kecil. Kata ibu, aku hanya bisa menunjukkan tubuhku kepada suamiku. Terakhir kali aku masih di dalam Gunung Heifeng, pamanku memperlakukannya seperti itu. Itu hanya sepasang suami istri. Apa yang kamu lakukan, paman yang jahat, kamu tidak akan bertanggung jawab ketika kamu kembali.”

"Pamanlah yang jahat. Sekarang Yingying mengetahuinya, paman akan melakukan sesuatu padamu yang seharusnya dilakukan pasangan."

Setelah lelaki itu selesai berbicara, dia memeluk gadis yang berbaring tengkurap dan mulai memukul tubuh bagian bawahnya dengan keras, menyebabkan ayam besar itu mulai menusuk dengan cepat ke dalam lubang bunga.

Kaki gadis dibentangkan selebar-lebarnya oleh sang pria, mengangkanginya seperti kuda.Pada posisi ini, ayam bisa menembus bagian terdalam dari vagina.

"Ah... ah... um..."

Kenikmatan yang kuat membuat gadis itu mengerang tak terkendali, tapi mulutnya ditutup oleh pria itu, dan dia hanya bisa mengeluarkan suara erangan. Gadis itu mengerti bahwa ini adalah halaman depan, dan ada penjaga yang berpatroli di luar. Kamar-kamar di zaman kuno tidak memiliki efek kedap suara sama sekali. Semua orang di rumah tahu bahwa dia sedang merawat paman yang mabuk, dan semuanya akan berakhir jika dia terdengar.

Berpikir bahwa seseorang sedang berjalan-jalan di luar, tetapi dia sedang disetubuhi oleh pamannya seperti ini, gadis itu merasa sangat bersemangat, air cabulnya terus tumpah, dan tidak butuh waktu lama sebelum dia merasakan kenikmatan yang kuat, dan kemudian menyemburkan a aliran air cabul, dan letakkan Seprai yang basah kuyup.

Zhenbeihou, yang tidak meniduri vaginanya selama lebih dari sepuluh tahun, sudah lama ingin ejakulasi, tetapi memikirkan tentang pertama kali untuk keponakan kecilnya, dia ingin dia ejakulasi sebelum ejakulasi, jadi dia menahannya sampai sekarang, dan ayam panas keriting gadis kecil itu dirangsang. Dia menembakkannya langsung ke lubang bunga.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang