Rambut panjang menantu perempuan muda itu sedikit keriting, alisnya yang halus, dan fitur wajahnya yang kecil terlihat seperti karakter dalam komik.Dia memiliki sepasang payudara besar 34D, pinggang ramping, dan vagina berwarna merah muda dan lembut dengan sebatang tongkat Ayam jantan berwarna ungu kehitaman, dua kaki pendek namun ramping dan proporsional dipegang oleh ayah mertua di depan dadanya, sepasang kaki kecil yang ukurannya tidak lebih dari 35 yard, dan kristal jari-jari kaki yang jelas ditahan di mulut besar.
"Ah...ahhhh...Ayah..."
"Baik Yingying, ayah ada di sini"
"Terlalu cepat..."
Sebelum saya dapat mengucapkan kata "Saya dipukul", saya hanya dapat mendengar erangan yang mematikan.
"Yingying ingin ayah bergegas. Jangan khawatir, ayah akan memuaskanmu sekarang, sayang kecilku."
"orang jahat"
"Siapa yang baru saja membuatku keras dan mengambil keperawananku, bajingan kecil."
Lubang itu mengeluarkan air, bercampur darah perawan, dan dimasukkan kembali oleh ayam besar. Sang ayah mertua meletakkan kaki istri dan membenamkan wajahnya di payudara itu. Jenggot kecil itu menusuk daging payudara. Ayam besar itu dengan cepat bergegas masuk ke dalam lubang, dan semburan kenikmatannya membuat istri kecil itu ejakulasi seperti ini untuk pertama kalinya.
Aliran cairan putih muncrat dari puting susu dan mengenai wajah ayah mertua, Ayah mertua yang kebingungan menjilatnya, berbau susu manis.
Dia meraih satu payudara dan menghisapnya dengan keras. Aliran susu manis disedot ke dalam mulutnya, dan payudara lainnya juga dipenuhi dengan susu. Ayah mertuaku dengan penuh semangat menyesapnya dari kiri ke kanan. Meskipun dia merasa sedikit aneh , dia tetap memilih diam.
Menantu perempuan kecil itu memberinya sup dan menyembuhkan penyakit kronis yang bahkan rumah sakit umum tidak bisa berbuat apa-apa. Dengan tubuh yang begitu sempurna, dia bisa menghasilkan susu tanpa melahirkan. Bagaimana mungkin dia tidak tahu tentang begitu banyak kelainan? Tapi dia jatuh cinta padanya. Dia mengenal wanita kecil ini, tidak peduli apakah dia manusia atau monster, bahkan jika dia tersedot keluar dari esensinya, dia akan mengenalinya.
"Tidak lagi...Ayah"
"Saat kamu bahagia, kamu bisa berhenti memedulikan ayah. Itu pemikiran yang indah."
Ayah mertua saya, yang fisiknya sudah kuat, akhir-akhir ini begitu terangsang dengan cairan dan cairan istrinya sehingga dia tidak bisa melepaskan istrinya begitu saja.
Berbaring menyamping di belakang istri kecil itu, memegang k3maluannya dan mendorongnya lagi dengan bantuan aliran air mani yang besar, dia memainkan payudaranya yang besar dan memasukkan v4ginanya yang lembut.
Lagipula, mengingat wanita kecil itu sedang sakit dan baru saja kehilangan keperawanannya, sang ayah mertua masih sangat perhatian. Setelah ejakulasi sekali, dia tidak meminta lagi. Dia hanya mengubur naga raksasanya di dalam vaginanya. untuk mencegah air mani mengalir keluar, dan menggendongnya. Istri kecil itu sedang tidur.
Yu Yingying sudah terbiasa dengan tiga dunia, orang-orang ini memiliki minat yang sama, sehingga dia bisa tidur nyenyak dengan ayam di mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomantikPahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...