11 Dunia Keempat

2.7K 96 0
                                    

Setelah kembali ke rumah, Shangguan Xun pergi ke ruang kerjanya dan memanggil empat utusan suci sekte dewa dan anggota Feiyu yang bertanggung jawab mengumpulkan intelijen dari berbagai negara.Dia meminta mereka untuk melaporkan status anggota keluarga kerajaan di setiap negara. Setelah menyusun kandidat, dia harus meminta empat kepala aula untuk secara pribadi pergi ke empat negara untuk memata-matai kebenaran. Pastikan untuk menyelidiki situasinya dengan jelas dan laporkan kembali nanti.

Meskipun semua orang tidak tahu apa yang akan dilakukan pemimpinnya, mereka tetap setuju, dan keempat kepala aula siap mengemasi barang-barang mereka dan keluar sesegera mungkin.

Setelah paman pemimpin menangani masalah ini, dia mengetahui tentang situasi sekte dalam beberapa hari terakhir. Dia hanya meminta sesepuh untuk menanganinya sendiri. Jika Anda memiliki masalah besar, datanglah kepadanya. Dia punya baru-baru ini sibuk dengan rencana ahli waris. Ketika sesepuh mendengar ini, dia tersenyum. Bunganya mekar, dan saya berpikir bahwa saya akan menangani hal-hal kecil sendirian di masa depan, dan meminta beberapa tetua untuk mendiskusikan masalah yang lebih besar bersama-sama. Kecuali sesuatu yang besar terjadi, saya tidak akan pernah mendatangi pemimpin. Ahli waris pemimpin berkaitan dengan warisan agama ilahi. .

Setelah pemimpin dan keponakannya makan siang bersama, mereka berdua berbaring di tempat tidur. Yu Yingying merasa sangat mengantuk. Dia terlalu lelah dan kurang istirahat tadi malam dan pagi ini, jadi dia berencana untuk tidur nyenyak.

Yang ingin dilakukan paman jahat kita adalah membiarkan istri kecilnya lebih banyak istirahat dulu, agar dia punya kekuatan untuk berhubungan seks dengannya di malam hari. Meski keduanya memikirkan hal yang sangat berbeda, mereka berdua hanya ingin tidur.Setelah makan dan minum yang cukup, keponakan kecil itu segera tertidur, dan sang paman pun memejamkan mata dan perlahan tertidur.

Ketika malam tiba, mereka berdua bangun. Setelah makan malam, sang paman berkata bahwa dia akan mengajak keponakannya untuk makan. Mereka berdua berjalan sebentar, dan sang paman menjemput keponakannya dan terbang ke langit, dan Akhirnya sampailah di sebuah air terjun di sebuah lembah.

Aku berlari melewati air terjun tersebut, dan ternyata didalamnya terdapat sebuah goa. Setelah melewati pintu masuk goa yang gelap, setelah berjalan beberapa menit, bagian dalamnya mulai menjadi lebih luas. Akhirnya, ketika aku sampai di bagian goa yang paling dalam. , itu sebenarnya tampak seperti sebuah ruangan, dengan tempat tidur, meja, kursi, dan tempat tidur semuanya tersedia.

"Yingying, pamanku tidak sengaja menemukan ini saat dia sedang berlatih. Belakangan dia sering berlatih di luar dan beristirahat di sini. Apa pendapat Yingying tentang tempat ini?"

“Ini sangat baru, seperti menemukan harta karun.”

Keponakan kecil itu melihat sekeliling seperti bayi yang penasaran, tetapi dia tidak menyadari bahwa paman pemimpin sedang menatapnya seperti serigala lapar yang menatap makanan.

Sang paman tiba-tiba menggendong keponakan kecilnya dan berjalan menuju tempat tidur besar. Sesampainya di samping tempat tidur, ia menggunakan trik sulap untuk melepas semua pakaian mereka berdua. Baru kemudian keponakan kecil itu menyadari apa yang akan dilakukan pamannya. Mengerjakan.

“Paman, bukankah kamu berjanji tidak akan melakukannya hari ini?”

"Bagus Yingying, kata paman hari ini siang hari, bukan malam hari. Lihat, paman sangat tidak nyaman karena pembengkakanmu. Yingying, tolong bantu paman."

Tak lama kemudian, goa tersebut mulai bergema dengan suara berdebar-debar hingga membuat orang tersipu malu, namun sesampainya di pintu masuk goa, terhalang oleh suara air terjun.

Di dalam gua terdapat dua orang pria dan wanita yang berpenampilan tiada tara, yang satu berdiri di samping tempat tidur dengan ekspresi ceria dan penuh energi, sedangkan yang lainnya terbaring di tempat tidur dengan pantat terangkat dengan tatapan merendahkan diri.

Setiap kali keponakan kecil itu mengeluarkan suara, suara itu bergema di dalam gua untuk waktu yang lama. Dia tidak bisa menahan gemetar ketika mendengar suaranya yang menawan. Pantas saja pamannya ingin membawanya ke sini. Orang jahat besar ini biasanya serius, tapi sekarang dia penuh dengan ide-ide buruk.

Lambat laun, dia tidak lagi mempunyai kekuatan untuk mengeluh tentang pamannya.. Gelombang kenikmatan menerpa dirinya dan dia melunak.

“Yingying sangat sensitif, jangan khawatir, paman akan memberimu makan dengan baik malam ini.”

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang