7

7.2K 125 0
                                    

Ketika Yu Yingying bangun lagi, dia mendapati dirinya terbaring di tempat tidur kecil. Kamarnya sederhana namun bersih. Ada pakaian berserakan di samping tempat tidur. Min Quan sedang berbaring di sampingnya. Dia ingat bahwa dia telah selesai sarapan dan tertidur lagi .Pasti lelaki tua itu yang membawanya ke sini.

Memar di sekujur tubuhnya sudah memudar, hanya menyisakan bekas samar. Vaginanya sudah tidak sakit lagi. Obatnya bekerja dengan baik. Selain itu, alat musik terkenal itu pulih relatif cepat. Melihat ke luar jendela, langit semakin gelap. Mungkinkah itu? Saya sudah tidur untuk hari lain?

Melihat lelaki tua di sampingnya belum bangun, Yu Yingying mengulurkan jarinya untuk menelusuri alis dan matanya, dan akhirnya memainkan janggut yang baru tumbuh.

Lelaki tua itu menangkap tangan kecil pemberontak itu, lalu menekan tubuh orang itu, mencium mulut ceri kecil itu, menjulurkan lidahnya ke dalam dan mengaduk, menghisap cairan tubuh, dan meremas kedua payudara itu dengan kedua tangan, menarik perhatian orang-orang. di bawahnya.Berbisik.

"Gatal...orang jahat...orang tua yang bau..."

“Ada hal yang lebih buruk, sayang, apakah kamu ingin mencobanya?”

Jari-jarinya yang kasar menjelajahi Gua Taoyuan di bawah, dan yang disentuhnya adalah bagian yang licin.

"Jangan sentuh...aku membutuhkanmu...paman, cepat berikan padaku"

Ayam yang sudah mengeras begitu menyentuh kulit wanita kecil itu, menempel di pintu masuk lubang dan perlahan menembus ke dalam sambil bergesekan dengan basah di sekitarnya.

Meskipun dia telah menidurinya sepanjang malam kemarin, lubang bunga kecilnya belum kendor sama sekali. Dia menggigitnya erat-erat, membuatnya sulit bergerak satu inci pun. Wanita kecil itu mengangkat pantat kecilnya dan menggosoknya, dan aliran air mani perlahan biarkan ayam masuk dalam-dalam.

Seolah tidak puas, orang di bawahnya mengerang dan memelintir. Lelaki tua itu mendorong dengan kuat, dan ayam hitam dan ungu itu masuk seluruhnya. Wanita kecil yang mulutnya tertutup itu sedang membelai pantat dan punggung lelaki tua itu dengan tangannya.

Dua tubuh di ruangan itu, satu hitam dan satu putih, membentuk kontras yang tajam.Benda raksasa hitam dan ungu itu masuk dan keluar dari vagina merah muda, dan kedua labia minora digosok oleh ayam, mengeluarkan aliran cairan vagina. Yu Ying Ying memutar pinggangnya untuk bekerja sama dengan gerakan lelaki tua di dalam dirinya.

"Ah...ah...oh...paman...itu terlalu dalam...bersikaplah lembut"

Lelaki tua di tubuh itu bercinta dengan cepat tanpa peduli

"Ah... orang tua yang bau... akan mati... ahhh..."

Ada erangan yang keras, dan Yu Yingying tahu bahwa dia telah orgasme oleh lelaki tua itu lagi. Vaginanya menegang, dan gelombang panas mengalir keluar. Penisnya terbakar, dan lelaki tua itu menampar pantatnya.

“Goblin kecil, gigitlah keras-keras, airnya banyak sekali, aku ingin menenggelamkan adikku.”

Pria tua itu menggendong Yu Yingying, memasukkan tubuh bagian bawahnya ke dalam dirinya saat dia berjalan, mendekati jendela, dan membuka tirai. Yu Yingying sangat ketakutan hingga vaginanya menegang, begitu keras hingga dia hampir ejakulasi. Dia ditampar lagi. pantatnya, lalu berhenti. dorong masuk.

"Uuu...paman...jangan...di...dilihat..."

Lelaki tua itu mengabaikannya dan menutup mulut kecilnya. Ruangan itu berada di lantai dua, dengan taman kecil di bawahnya. Pria dan wanita berjalan terus berjalan. Sebagai lelucon, dia menurunkan wanita kecil itu dan memintanya untuk menekan tangannya. di ambang jendela.Orang tua itu Dorong dari belakang.

Umumnya, dia menepuk-nepuk pantatnya yang putih dan lembut sambil meniduri lubang bunga kecilnya.

“Pelacur cilik, kamu bilang tidak, tapi airnya banyak sekali, lantainya basah, tapi mulut kecil di bawahnya jujur.”

Beberapa orang di bawah melihat ke atas dari waktu ke waktu. Pada saat ini, kecantikan sekolah mereka yang cantik dan lembut sedang disetubuhi di ambang jendela oleh petugas kebersihan sekolah lama. Stimulasi sensorik yang kuat membuatnya bocor lagi, dan kakinya melunak dan dia hampir jatuh. ., didukung oleh lelaki tua itu, dia didorong dengan kuat lagi, dan kemudian panas terik menerpa Huaxin, membuatnya menggigil.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang