16 Dunia Kelima

3.2K 96 0
                                    

[saudara Perempuan Autis X Ayah Mertua]

Saya tidak tahu apakah kekuatan mentalnya terlalu kuat. Pada hari ini, rubah tua Ye Shaohua menerima telepon dari klan keluarga Ye di Kota W. Aula leluhur keluarga Ye baru yang dibayar Ye Shaohua beberapa bulan yang lalu telah telah dibangun, ia kembali mengikuti upacara pemujaan leluhur.

Rubah tua awalnya ingin membawa Yu Yingying bersamanya, tetapi rubah kecil juga bersiap. Setelah mendengar berita tersebut, dia menukar 50 poin dari mal dengan obat untuk berpura-pura sakit. Dia meminum obat tersebut sehari sebelum berangkat dan mulai masuk angin, kalau demam kurang cocok keluar rumah.

Ye Shaohua hanya bisa memanggil dokter keluarga, dan meminta Kakak Ipar Li untuk merawatnya dengan baik, dan pergi sendiri.

Secara kebetulan, Bai Wan Wan tiba-tiba sakit perut saat makan di perusahaan hari itu. Setelah dilarikan ke rumah sakit, ia diketahui hamil. Karena makan makanan dingin, ia harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

Yu Yingying adalah satu-satunya yang tersisa di rumah. Bai Wanwan khawatir dia tidak bisa pulang dan ayah mertuanya tidak ada di sini. Kakaknya akan takut di rumah sendirian, jadi dia hanya bisa meminta pamannya untuk pergi. kembali lebih awal untuk membantu merawat adiknya dalam beberapa hari terakhir.

Kakak dan adik iparnya memohon bantuan padanya, dan Ye Zichun tidak punya pilihan selain menyetujuinya. Memikirkan apa yang dia lihat dan dengar di rumah hari itu, dia merasa sedikit kesal. Terkadang dia bermimpi tentang wajah imut itu dan tubuh telanjang seputih salju, di depannya, dia mengerang.

Sang CEO yang akhir-akhir ini sering sibuk di perusahaan hingga larut malam, akhirnya keluar dari shift awal hari ini, pulang lebih awal, dan makan malam bersama saudari yang berperilaku baik ini.Setelah diberi tahu bahwa penyakitnya telah hilang, ia pun pergi. dia sendirian. .

Di malam hari, Yu Yingying mandi dengan nyaman, lalu dibungkus dengan handuk mandi dan memegang pakaian dalam seorang gadis di tangannya, dia mengetuk pintu Ye Zichun.

Ye Zichun, yang sedang memeriksa email, membuka pintu dan melihat gadis itu terlihat sedikit goyah. Gadis itu menatapnya dengan sedih dan berbisik dengan hati-hati:

"Kakak Chun, bisakah kamu...bisakah kamu membantuku memakai ini? Yingying tidak tahu caranya. Dulu, kakak dan pamanku membantu Yingying memakainya. Kakakku bilang perempuan harus memakai ini."

Melihat pakaian dalam yang diangkat gadis itu, Ye Zichun awalnya tidak ingin mempedulikannya, tapi setelah mendengar kata-kata "Paman bantu pakaikan", dia menjadi sedikit marah dan menariknya ke dalam kamar. Setelah menutup pintu , dia merobek handuk mandi. .

Aroma aneh memasuki lubang hidungnya, dan gadis itu menatapnya dengan mata jernih. Kulitnya yang putih dan bercahaya tampak seperti susu, dua payudara giok merah mudanya di dadanya, pinggangnya yang berat, dan payudara kecilnya yang tidak berbulu di bawahnya. Kuncup itu membuat miliknya tenggorokan menegang.

Dia merasakan aroma yang semakin kuat menstimulasi dirinya, lalu dia meraih gadis itu dan menekannya ke tempat tidur.Sambil menciumnya, dia mulai melepas setelan yang dibuat khusus dengan tidak sabar dan melemparkannya ke tanah.

Gadis itu meronta sedikit, dan dipeluk erat-erat, dan mulai mencicipi makanan lezat.

“Aduh… Kakak Chun… jangan… sakit… jangan gigit Yingying.”

Ye Zichun jatuh cinta dengan keharuman Yu Yingying yang indah dan surgawi, dan efek afrodisiaknya sebanding dengan afrodisiak teratas. Sekarang tidak ada lagi perasaan yang tersisa. Dia awalnya ingin lebih dekat dengannya secara perlahan, tetapi Yu Yingying hanya punya waktu beberapa hari. waktu senggang Dia Saya takut jika saya melewatkannya akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Jia Ruru adalah gadis yang terlahir kembali, jadi dia mungkin tidak mudah untuk dihadapi. Dia harus masuk ke dalam hati Ye Zichun secepat mungkin. Dengan kepercayaannya, dia bisa menangani Jia Ruru dengan lebih baik.

Ye Zichun hanya merasa panas di sekujur tubuhnya, ingin gadis di bawahnya menembusnya dengan keras, seperti dalam mimpinya.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang