Yu Yingying melihat temannya sedikit frustasi, jadi dia menghiburnya, mengatakan bahwa kelainannya bahkan lebih tidak berguna.Kemudian ketika Lin Yuting bertanya, dia menceritakan kisah itu lagi, tetapi mengubah ayahnya menjadi tetangga.
Yu Yingying tidak pernah berpikir bahwa dia akan dikhianati oleh teman paling tepercayanya. Karena sifat khusus dari kekuatannya, dia dibawa ke laboratorium dan digunakan sebagai bahan percobaan. Dia berbaring telanjang di peralatan dingin setiap hari. Orang-orang gila itu akan melakukannya mencarinya setiap saat.Seseorang yang digigit zombie datang untuk berhubungan seks dengannya, dan akhirnya mati di laboratorium.
Namun, Yu Zhiwei tidak mati setelah menjadi zombie. Sebaliknya, ia menjadi raja zombie yang ditingkatkan selangkah demi selangkah. Akhirnya, ia mengetahui apa yang terjadi pada putrinya dan membenci dirinya sendiri karena tidak hanya gagal melindungi putrinya, tetapi juga karena mereka yang sakiti dia.
Dia pertama-tama menghancurkan laboratorium, membunuh semua peneliti, dan akhirnya menemukan Lin Yuting dan ingin membunuhnya. Tapi sekarang Lin Yuting sangat kuat, dan ada tim dengan enam orang, semuanya kuat. Ini adalah yang terkuat di dunia Tim Naga Giok.
Anggota tim semuanya adalah anak buah Lin Yuting, jadi mereka tentu ingin melindunginya.Dalam pertempuran terakhir, Yu Zhiwei mencoba yang terbaik untuk membunuh Lin Yuting, melukai parah anggota tim Long Yu, dan juga bunuh diri.
Keinginan Yu Yingying: menjadi penawar ayahnya, menaklukkan anggota Tim Long Yu, dan membiarkan Lin Yuting merasakan siksaan yang dideritanya.
Ayahnya ditambah enam anggota Tim Long Yu, tujuh laki-laki, tak heran sistem hitam akhirnya memberinya senjata terkenal yang tidak bisa rusak, mungkin karena takut dia akan dibunuh oleh orang-orang tersebut.
Apa yang dia kembalikan sekarang adalah sepuluh hari sebelum akhir dunia. Dia sekarang adalah siswa baru di sekolah menengah. Yu Zhiwei dulunya adalah seorang prajurit khusus. Setelah dia pensiun, dia menjabat sebagai pengawal pribadi untuk bos tertentu dan mendapatkan penghasilan. penghasilan yang cukup besar. Karena dia biasanya menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah, Yu Ying diberi biaya hidup bulanan yang besar kepada Ying.
Yu Yingying bukanlah orang yang boros, dan dia juga tahu bahwa itu tidak mudah bagi ayahnya. Pekerjaannya tidak hanya melelahkan tetapi juga berbahaya. Ini semua agar dia memiliki kondisi kehidupan yang lebih baik, jadi dia menghemat sebagian besar uangnya.
Dia memeriksa bank selulernya, yang berisi jutaan simpanan. Uang ini akan menjadi kumpulan data yang tidak berguna setelah akhir dunia. Ada terlalu banyak tujuan dalam misi ini. Saya tidak tahu kapan akan selesai. Ini seperti akhir dunia, lingkungan hidup, mari kita lakukan beberapa persiapan terlebih dahulu.
Jadi dalam sepuluh hari berikutnya, Yu Yingying mencari seseorang untuk memalsukan rekam medis, meminta cuti sakit dari sekolah, dan kemudian membeli banyak kebutuhan sehari-hari di toko fisik, serta berbagai benih dan unggas, karena ruangannya sempit. diubah oleh sistem., kini telah menjadi ladang luas, dengan sungai kecil di tengahnya, bangunan kecilnya dan gudang besar di sebelahnya, dengan beberapa pelayan spiritual sibuk di dalamnya.
Setelah dia memasukkan semua barang-barang ini, dia meminta pelayan spiritualnya untuk mengelolanya, dan kemudian membeli banyak perlengkapan yang diperlukan untuk anak perempuan secara online, seperti handuk bibi dan sebagainya.Setelah menghabiskan semua uangnya, dia ingin membeli apa yang dia bisa. dijual di rumah. Semuanya ditaruh secara online dan dijual, dan saya membeli banyak pakaian untuk ayah saya dan menaruhnya di tempat.
Setelah semuanya siap, hanya tinggal satu hari lagi sebelum akhir dunia. Yu Yingying tahu bahwa akhir dunia akan datang pada malam hari. Saat orang-orang sedang tidur, hujan asam mulai turun di seluruh planet. Orang-orang yang datang bersentuhan dengan hujan akan terkikis oleh virus dan berkurang menjadi... Karena zombie, dan zombie ini secara naluriah akan menggigit orang, akhirnya berubah menjadi bencana.
Yu Yingying menutup semua pintu dan jendela di rumah dengan rapat, lalu menghitung mundur waktu, menunggu akhir dunia tiba, dan Yu Zhiwei pulang untuk menemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...