"Racun di tubuhmu telah ditekan. Kamu harus segera membersihkannya. Aku merasa seperti akan maju lagi.." Sensasi terbakar yang familiar di tubuhnya membuatnya sedikit gelisah.
Yu Yingying meminta mereka untuk tetap di luar, lalu membangunkan ketiga orang di sini dan memberi tahu mereka bahwa Jiang Hai sudah mati. Dialah yang menyelamatkan mereka dan memiliki hubungan dengan mereka. Jika mereka mau, mereka bisa bergabung dengan tim Longyin.
Mereka bertiga memikirkannya sebentar. Awalnya mereka tidak terlalu menyukai Tim C. Hanya saja mereka ditugaskan di pangkalan pada awalnya, tapi kemudian mereka terbiasa. Tim Lagu Naga jauh lebih kuat dari mereka, dan yang paling penting adalah pertama kali mereka terbiasa, dia melihat gadis di depannya dan merasakan keakraban dan kepercayaan yang tak bisa dijelaskan dengan gadis itu.
Tiga orang terakhir memutuskan untuk bergabung dengan tim Longyin. Adapun Lin Yuting, dia tidak dapat membuat masalah untuk saat ini. Mereka akan menanganinya setelah dia maju. Setelah membuat keputusan, atas permintaan Lin Jiaojiao, Ye Shaohua, Chu Ling Tian dan Gu Yanjian bergabung dengan Tim Longyin dan mendapat tatapan tidak bersahabat dari empat anggota tim senior.
Mereka tahu bahwa nasi mentah sudah matang, dan dalam pertempuran tadi, mereka masih belum cukup kuat. Jika bukan karena Yu Yingying, mereka mungkin akan mati. Ketiga orang ini memiliki kekuatan yang berbeda dari mereka. Jika mereka bekerja sama, mereka dapat saling melengkapi. Kekuatan akan jauh lebih kuat. Tidak banyak peluang di dunia ini, jadi kekuatan adalah hal yang paling penting.
Perasaan kemajuan menjadi semakin kuat, dan Yu Yingying langsung pingsan. Kali ini dia sudah siap dan berpengalaman, jadi para pria tidak panik. Mereka menempatkan orang itu di atas matras, lalu berdiri dan mulai memperkenalkan semua orang satu sama lain. .Kondisi.
Ketika Yingying bangun, dia melihat beberapa pria menjaganya, sementara Lin Yuting sendirian di sudut lain. Dia sepertinya menangis. Para pria sangat senang melihatnya bangun.
“Yingying, aku akhirnya bangun. Bagaimana perasaanmu?" Yu Zhiwei adalah orang pertama yang menanyakan kondisi putrinya.
“Saya baik-baik saja, saya merasa penuh kekuatan,” Yu Yingying melompat dan mengelilingi mereka.
Melihat Yu Yingying dikelilingi oleh semua orang, mata Lin Yuting penuh dengan kecemburuan dan keengganan Mengapa dia bisa mendapatkan begitu banyak pria luar biasa tetapi dia tidak bisa.
Yu Yingying tidak melewatkan tatapan ganas itu. Dia sudah memiliki rencana dalam pikirannya. Dia bertanya kepada sistem tentang dua buah merah. Sistem mengatakan bahwa itu adalah buah cinta, dan mereka bermutasi. Setelah memakannya, mereka dapat menarik yang sebaliknya. seks untuk berhubungan seks, dan mereka akan membuat orang lain ketagihan juga dapat memberikan efek penyembuhan pada darah dan cairan tubuh si pemakan.
Di kehidupan sebelumnya, Lin Yuting pasti mendapatkan buah ini untuk mengendalikan Tim Long Yu, membuat orang-orang ini mengabdikan diri padanya dan melindunginya.Dalam kehidupan ini, Yu Yingying juga akan membiarkannya memakan buah kecantikan mutan, tetapi setelah membiarkannya memakannya, dia akan mengirim orang itu kembali ke laboratorium pangkalan dan membiarkannya merasakan digunakan sebagai eksperimen.
Karena Yu Yingying dalam keadaan koma, meskipun orang-orang ini tidak lapar, mereka sudah makan makanan kering selama sehari. Untuk merayakan penambahan anggota baru ke tim Longyin, Yu Yingying juga naik ke level tiga. Dia memindahkan panci dan wajan keluar ruangan. Kami memasak makan malam yang sangat mewah bersama. Yu Yingying membuat jus buah menjadi jus dan memberikannya kepada Lin Yuting untuk diminum.
Melihat Lin Yuting yang tiba-tiba pingsan, semua orang terkejut, Yu Yingying berkata bahwa dia baik-baik saja dan dia mungkin berada dalam situasi yang sama dengan peningkatannya, jadi para pria mengabaikannya.
Melihat rasa jijik Gu Yanjian terhadap Lin Yuting, tiga mantan anggota Tim C, dan mendengar tentang apa yang terjadi setelah dia koma, Lin Yuting menyalahkan mereka karena tidak meninggalkan Jiang Hai, dan mengatakan bahwa mereka tidak boleh bergabung dengan Tim Longyin seperti ini, tapi harus bersamanya. Kembali ke markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...