2

6.8K 144 1
                                    

“Waktu istirahat sudah selesai tuan rumah, harap bersiap, transmisi sedang berlangsung…

Sesampainya di dunia misi dan mulai mengirimkan plotnya, mohon diterima...Transmisi plot selesai."

Ini adalah kisah modern. Pemilik asli Ran Yingying adalah cucu dari ketua kelompok tertentu. Orang tuanya berada dalam pernikahan keluarga dan memiliki hubungan yang buruk. Ibunya telah meninggal dunia. Ayahnya menikahi ibu tirinya saat ini dan sering melakukan pelecehan pemilik asli di belakang punggungnya, sehingga pemilik asli mengembangkan karakter pengecut dan tidak kompeten.

Kakek pemilik asli sangat menyayanginya, namun lelaki tua itu semakin tua dan tidak dalam keadaan sehat serta sering dirawat di rumah sakit.Pemilik asli takut lelaki tua itu akan khawatir dan tidak berani memberitahunya tentang keberadaannya. dipermalukan oleh ibu tirinya. Ketika pemilik aslinya masih muda, kakeknya dan teman hidup dan matinya, lelaki tua dari keluarga Chu, mengatur pernikahan bayi untuk cucunya dan cucu dari keluarga Chu, Chu Lingfeng.

Ran Yingying menyukai Chu Lingfeng sejak dia masih kecil, tetapi Chu Lingfeng benci pernikahannya dipaksakan oleh orang lain, dan tidak menyukai karakter Ran Yingying.Sebelum kematiannya, Kakek Chu meminta putranya Chu Hantian untuk menepati janjinya dan membiarkan Chu Lingfeng dan Ran Yingying menikah. . Penyakit Kakek Ran semakin parah, dan satu-satunya harapannya adalah melihat cucunya menikah.

Ketika pahlawan wanita berusia 19 tahun, Kakek Ran tidak dapat menahannya lagi, jadi kedua keluarga menggunakan koneksi mereka untuk mendapatkan akta nikah untuk Ran Yingying dan Chu Lingfeng. Kakek Ran meninggal sebelum mereka dapat melangsungkan pernikahan. Itu tidak pantas untuk mengadakan pernikahan setelah kakek meninggal, jadi saya tahu Sangat sedikit orang yang menikah.

Sebelum kematiannya, Kakek Ran mewariskan sejumlah besar harta kepada cucunya, yang cukup baginya untuk hidup seumur hidup dengan makanan dan pakaian.Setelah pemakaman Kakek, ibu tirinya mengirimnya ke keluarga Chu dengan alasan bahwa dia sudah menikah dan sudah menikah. tidak cocok untuk tinggal di keluarga kelahirannya.

Ran Yingying pemalu dan pengecut. Dia sering menangis ketika sesuatu terjadi, yang membuat Chu Lingfeng semakin jijik. Dia sering membentaknya. Suatu kali dia berhubungan seks dengan Ran Yingying setelah mabuk, tapi dia mengira itu wanita lain (Han Bingxin ), dan kemudian Chu Lingfeng Lingfeng sering tidak pulang dan terang-terangan membawa Han Bingxin ke berbagai kesempatan. Namun, Ran Yingying mengetahui bahwa dia hamil. Chu Lingfeng menolak untuk percaya bahwa itu adalah anaknya. Dia mengatakan bahwa Ran Yingying yang mengidapnya dengan pria lain dan meminta untuk bersama Ran Yingying.

Ayah Chu, ayah mertua Ran Yingying, Chu Hantian, dengan tegas tidak setuju dan menggunakan koneksinya untuk membekukan modal dan properti Chu Lingfeng. Keduanya menemui jalan buntu. Chu Lingfeng dan Han Bingxin tinggal bersama, sedangkan Ran Yingying tinggal bersama ayahnya- mertuanya Chu Hantian. Bersama-sama, ayah mertuanya merawatnya selama kehamilannya dan bahkan menemaninya melakukan pemeriksaan kehamilan.

Ran Yingying selalu berpikir bahwa selama anak itu lahir, dia dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan membuat Chu Lingfeng berubah pikiran. Chu Lingfeng tidak memiliki sumber pendapatan dan mengalami kesulitan di luar. Han Bingxin berbohong kepada Ran Yingying dan mengatakan bahwa Chu Lingfeng ingin meminta bantuannya, tetapi dia tidak melakukannya, aku sangat malu untuk datang dan menemuinya.

Han Bingxin juga mengatakan bahwa dia dan Chu Lingfeng hanya berteman. Chu Lingfeng meminjam sejumlah uang untuk diinvestasikan. Ran Yingying mempercayainya dan memberikan uangnya kepada Han Bingxin.

Han Bingxin menggunakan uang itu untuk membuka perusahaan dengan Chu Lingfeng, dan Han Bingxin menipu Ran Yingying untuk mengatur keguguran untuknya. Ran Yingying tidak dalam kesehatan yang baik, dan dia kehilangan dua nyawa.

Kemudian, ayah mertua mengirim seseorang untuk menyelidiki kebenarannya.Chu Lingfeng, yang mengetahui segalanya, menyesalinya, tetapi Ran Yingying sudah tidak ada lagi.

Setelah Ran Yingying meninggal, dia membenci Han Bingxin yang kejam, dan bahkan lebih membenci Chu Lingfeng yang dicintainya, dan menyalahkan dirinya sendiri karena buta.

Keinginan Ran Yingying adalah untuk menaklukkan Chu Hantian dan menjadikan ayah mertuanya Chu Hantian diberkati secara seksual.

[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang