Min Quan juga punya pacar sebelumnya, tapi mereka putus sebelum berhubungan seks. Dia ragu-ragu di luar pintu, memandangi dua orang telanjang yang terjerat bersama di tempat tidur, ayam besar Yu Chengyi dimasukkan ke dalam vagina merah muda gadis itu.
Mata gadis itu terpejam, tubuhnya gemetar karena ditembus, namun ekspresinya sangat bahagia.Ketika Min Quan datang ke pintu, dua orang di tempat tidur sudah mengetahuinya, namun keduanya telah mencapai momen kritis, jadi mereka tidak peduli. Tidak ada yang melihat.
Ini adalah pertama kalinya Yu Chengyi. Jika dia tidak takut malu dan menahannya, dia pasti ingin cum. Sekarang ditatap seperti ini membuatnya semakin terstimulasi. Yu Yingying merasa dia akan segera tiba, jadi dia mengulurkan tangannya untuk memegang Yu Chengyi, Cheng Yi menarik tubuhnya ke bawah, memegang salah satu payudaranya, membiarkannya memasukkannya ke dalam mulutnya, dan kemudian menutup sisi lainnya dengan tangannya.
Segera, keduanya gemetar dan mencapai klimaks pada saat yang sama. Mata Yu Chengyi melebar dan dia menatap kosong ke arah gadis di bawahnya. Tanpa sadar dia menelan di mulutnya. Ada aroma susu yang kuat. Setelah dia selesai menghisap, dia minum lagi Pegang sisi lainnya dan mulailah menghisap.
"Idiot, sudah hilang. Berhenti menghisapnya. Cepat cabut dan keluar dulu. Racun mereka belum sembuh."
Melirik orang-orang di luar pintu, dia dengan enggan mengeluarkan penisnya yang masih setengah lunak, dan aliran besar cairan putih keruh keluar. Dia mengambil pakaian di tanah dan memakainya saat dia berjalan keluar, berpikir dalam hati. Dia akan bertanggung jawab, tapi saya tidak tahu apakah dia bersedia.
Min Quan berjalan ke tempat tidur dengan sedikit gentar dan memandangi tubuh telanjang gadis itu di tempat tidur. Matanya tanpa sadar menatap vagina yang mengeluarkan air mani. Wajahnya sedikit merah. Jika sebelumnya, dia pasti akan berpikir bahwa gadis itu terlalu cabul., tapi sekarang menghadapinya seperti ini, aku merasa sangat murni.
Di dunia apokaliptik seperti ini, semua orang hanya memikirkan kepentingan mereka sendiri. Dia telah menyelamatkannya sekali. Dia menyembunyikan kekuatan ini sebelumnya karena dia takut dengan situasi seperti itu. Sekarang dia ingin menyelamatkan mereka dengan cara ini lagi. Dia bersumpah untuk melakukannya itu di masa depan. Menjadi lebih kuat dan melindunginya.
Yu Yingying melihat Min Quan, yang sedang membuka pakaian dan kemudian perlahan mendekatinya. Itu sedikit lucu. Kulit kedua orang itu bersentuhan, dan kemudian mereka dekat. Min Quan mencium mulut kecil itu dengan lembut, dan rasa sakit yang parah di punggungnya menghilang, itu tidak membuatnya sedikit tidak sabar.
Dia mencium tubuh gadis itu satu per satu, dan akhirnya dengan sungguh-sungguh menempelkan bengkaknya ke lubang kecil, lalu berbisik di telinga gadis itu.
“Yingying, aku masuk.”
Yu Yingying memejamkan mata, bulu matanya yang panjang bergetar, dan penis merah muda Min Quan masuk. Dia mengerang, lalu melingkarkan tangannya di pinggangnya, dengan senyum tipis di wajahnya, dan kemudian perlahan Berkedut perlahan.
Di dalam hangat, senyaman yang dia bayangkan. Yang paling penting adalah gadis yang disukainya. Dia pemberani, baik hati, dan sangat cantik. Mereka melakukan hal-hal yang paling intim.
"Yingying, buka matamu dan lihat aku. Aku menyukaimu. Aku sudah lama ingin mengatakan ini. Apakah kamu suka aku melakukan ini padamu? Kamu tahu, aku ada di dalam tubuhmu. Karena kamu sangat bengkak, kamu Mulut kecil di bawah sana sangat rapat, terasa sangat nyaman untuk saya gigit.
Meskipun pria itu tidak bergerak cepat, dia melakukan penetrasi sangat dalam setiap saat. Setiap saat, dia bisa merasakan ayam yang keras, tebal dan panjang bergesekan dengan daging lembut di dalamnya, membuatnya merasa mati rasa dan mati rasa. Dia membuka matanya dan melihat ke arah nya.Min Quan, yang menatapnya dengan penuh kasih sayang, merasakan hangat di hatinya.
"Yingying, kamu menyukainya? Ada banyak air yang mengalir dari mulut kecil di bawah sana. Kamu rakus sekali. Kalau begitu aku harus mempercepatnya."
"Ah... aku... jangan... aku... menyukaimu... ah... jangan... cepat sekali... ah ah... Quan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] 🔞 NP Quick Wear Membalas Budi Orang Tua Itu ?
RomancePahlawan terikat oleh sistem untuk melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk memenuhi keinginannya dan berhubungan seks dengan berbagai lelaki tua. Objek sasarannya adalah lelaki tua yang sepuluh tahun lebih tua dari pahlawan wanita, termas...